Belum Terlambat Miliki Kulit Sehat dan Cerah, Tangkal Efek Buruk Photo-Polluaging Sejak Dini

Belum Terlambat Miliki Kulit Sehat dan Cerah, Tangkal Efek Buruk Photo-Polluaging Sejak Dini

Penyesalan datang terlambat saat melihat kondisi kulit yang tampak kusam dan kering. Penyebabnya memang beragam, tapi kebanyakan dipicu oleh diri sendiri yang lalai melindungi kulit dari ancaman photo-polluaging.

Kombinasi polusi dan paparan sinar UVA dan UVB inilah yang memicu radikal bebas dan jika bersentuhan dengan kulit akan menyebabkan kulit kusam, kering hingga muncul tanda penuaan dini. Untungnya, belum terlambat untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah, asal rutin melakukan beberapa langkah perawatan kulit berikut ini.

1. Bersihkan Kulit dengan Sabun Lembut

Sebagai perempuan aktif, kamu terbiasa memiliki kesibukan baik di dalam maupun luar ruangan yang membuatmu terkadang tak punya banyak waktu untuk merawat kulit. Hasilnya kulit mulai tampak kusam, apalagi jika cukup sering terpapar polusi kendaraan bermotor, asap rokok maupun paparan sinar matahari.

Pertahankan kulit sehat dan cantikmu dengan menjaga kebersihan kulit. Selain mandi dengan sabun berformula lembut, lakukan double cleansing untuk mengangkat kotoran, debu, polusi maupun sisa makeup dari wajah. Jika punya waktu luang, gunakan scrub pada kulit wajah maupun tubuh untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.

2. Keringkan Kulit dengan Tepat

Siapa sangka kalau mengeringkan kulit pun ada teknik yang tepat, lho. Jika biasanya sekadar menggosokkan handuk kering pada kulit, kini ganti dengan cara blotting alias menepuk-nepuk kulit dengan lembut hingga kering. Cara ini dianggap lebih ramah pada kulit karena minimal gesekan yang dapat memicu iritasi, kering hingga kerutan halus.

3.Sering Aplikasikan Pelembap

Dikutip dari Dr. Sanjiv Kandhari, dermatologis yang berbasis di New Delhi, semakin cepat melindungi kulit dari risiko photo-polluaging akan semakin baik hasilnya bagi kulit. Oleh karena itu, segera aplikasikan pelembap saat kulit masih dalam kondisi lembap, baik setelah mandi, mencuci wajah maupun tangan. Buat yang akan beraktivitas di pagi hari, terutama di luar ruangan, lengkapi perlindungan kulitmu dengan menggunakan tabir surya untuk menangkal efek buruk sinar matahari.

4.Jika Perlu Gunakan Sarung Tangan untuk Menjaga Kelembapan Kulit

Ingin memiliki kulit tangan yang terasa lebih lembut dan lembap? Setelah mengaplikasikan pelembap, segera bungkus dengan sarung tangan selama minimal 1 jam. Cara ini membantu kulit menyerap nutrisi dalam pelembap dengan lebih maksimal, sekaligus melindungi kulitmu dari paparan polusi maupun terik matahari saat mengendarai kendaraan bermotor.

Ribet? Tenang, ada produk multifungsi seperti Natur-E Face Mist yang dapat menyegarkan, melembapkan sekaligus melindungi kulit dari photo-polluaging. Extract Peach Flower di dalamnya memberikan kesegaran instan, juga sebagai anti photo-polluaging yang menangkal efek buruk polusi dan sinar matahari.

Dilengkapi juga dengan kandungan aloe vera dan vitamin E, kulit pun terjaga lembap dan terasa halus. Cara pakainya mudah dan praktis, kok. Cukup semprotkan Natur-E Face Mist ke seluruh kulit wajah secara merata, lalu tepuk-tepuk lembut untuk membantunya meresap sempurna.

Optimalkan perlindungan kulitmu dengan Natur-E Orange Energizing Hand & Body Lotion yang mengandung ekstrak Fire Tulip. Kaya antioksidan, kulit yang kusam pun kembali segar. Tambahan vitamin E alami berbentuk e-beads yang unik membuatnya mudah meresap ke kulit untuk menjaga kelembapan alami kulit. Formulanya kian lengkap berkat tabir surya di dalamnya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain perawatan kulit dari luar, imbangi juga dengan kecukupan nutrisi harian kulit. Bukan hanya konsumsi buah dan sayur saja, lengkapi dengan rutin konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Cukup sekali sehari, kandungan vitamin E 300 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak gandum bermanfaat sebagai antioksidan yang menjaga kulit tetap lembap, sekaligus mencegah kulit kusam dan kering akibat paparan radikal bebas.

Kulit kusam dan kering akibat photo-polluaging bukan akhir dari kulit cantikmu. #RawatLebihBaik kulitmu dari dalam dan luar sekarang juga dengan mengikuti rutinitas perawatan kulit ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!