Natur- E VS Kegemukan

Semua orang pasti tahu bahwa peran vitamin sangat penting bagi kesehatan manusia. Tak terkecuali vitamin E. Tahukah kamu kalau vitamin E pertama kali ditemukan untuk meningkatkan kesuburan? Kesuburan yang dimaksud adalah mengoptimalkan fungsi reproduksi baik untuk perempuan, maupun laki-laki. Selain itu, vitamin E hingga kini pun dipercaya ampuh merawat kulit agar terhindar dari segala macam kerusakan.

Dari manfaat vitamin E yang segudang, siapapun tentu sangat dianjurkan untuk mengonsumsinya. Vitamin E bisa dengan mudah didapat dari sumber-sumber seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Di luar itu, vitamin E dapat pula diperoleh dalam bentuk suplemen yang banyak dijual di pasaran. Namun sayangnya, hingga kini masih saja ada satu isu negatif yang membuat banyak orang bepikir dua kali untuk mengonsumsi vitamin E. Ya, vitamin E seperti Natur-E bikin gemuk. Apakah benar Natur-E bikin gemuk? Ini fakta sesungguhnya:

  1. Berat Badan Itu Dipengaruhi Oleh Asupan Kalori

    Bukan Natur-E bikin gemuk, namun faktanya beberapa perempuan yang mengonsumsi Natur-E merasa tubuhnya sehat dan bugar (metabolisme lancar). Kondisi tubuh seperti ini dapat menyebabkan nafsu makan bertambah. Nafsu makan yang membaik atau bertambah secara medis dikatakan sehat, tetapi hal ini tidak ada hubungannya dengan penambahan berat badan seseorang. Sebab penambahan berat badan pada seseorang tergantung pada jumlah kalori yang masuk dalam tubuh, bukan disebabkan oleh nafsu makan yang meningkat.

  2. Kebiasaan Ngemil Susah Hilang

    Kamu punya kebiasaan ngemil yang dilakukan hampir setiap hari? Jangan heran kalau badan akhirnya menggemuk. Ngemil bisa dikategorikan sebagai kebiasaan buruk, lho! Walau camilan yang dikonsumsi berukuran kecil, hal tersebut malah akan membuat orang yang mengonsumsinya beranggapan kalau itu tak mempengaruhi berat badan dan lantas menambah porsinya berkali-kali. Apalagi semua jenis cemilan rata-rata mengandung kalori yang sangat tinggi. Jadi, bukan Natur-E bikin gemuk melainkan kebiasaan ngemil yang mungkin masih selalu kamu lakukan saat mengonsumsi vitamin E.

  3. Mungkin Kamu Stres

    Natur-E bikin gemuk? Coba ingat-ingat lagi, bisa saja berat badanmu bertambah karena stres. Ya, stres justru akan memberi dampak berlebih pada pola makan, namun hal ini bersifat individual. Sebab ada orang yang stres, makannya menjadi lebih banyak, namun ada orang yang sedang stres justru tidak mau makan.

  4. Sering Mengonsumsi Minuman Manis

    Minuman manis juga bisa menjadi penyebab tubuh cepat gemuk.konsumsi minuman seperti teh manis, kopi, sirup dan soft drink. Terlebih soft drink, minuman berbahan dasar soda ini memiliki kadar gula yang sangat tinggi, yakni sama dengan meminum gula segelas penuh.

Itulah 4 fakta sesungguhnya mengenai kegemukan. Terbukti, mitos Natur-E bikin gemuk ini tidaklah benar. Maka, jangan ragu lagi untuk mengonsumsi vitamin E dengan dosis yang dianjurkan oleh Natur-E, yakni 100 atau 300 International Unit (IU) sekali sehari. Cukup minum satu kapsul Natur-E setiap hari, dan rasakan manfaat terbaiknya yang mampu melembapkan, menghaluskan, menunda penuaan serta mencerahkan kulit yang kusam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja