Stop Hiding! Saatnya Unjuk Diri dengan Kulit Sehat dan Cerah Menyeluruh

Stop Hiding! Saatnya Unjuk Diri dengan Kulit Sehat dan Cerah Menyeluruh

Tak jarang, bakat dan potensi yang dimiliki tertutupi oleh rasa minder, akibat kulit kusam. Stop hiding and start rising dengan modal kulit sehat dan cerah alami yang bisa diwujudkan dengan cara-cara jitu ini.

1. Membersihkan Wajah Minimal Dua Kali Sehari

Buat yang masih malas mencuci wajah minimal pada pagi hari dan sebelum tidur, pertimbangkan kembali kebiasaan burukmu ini. Pasalnya, ini langkah paling awal yang bisa dilakukan untuk menghindari tampilan kulit yang kusam.

Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu yang mampu mengangkat sisa makeup, hingga kotoran yang menempel di kulit setelah beraktivitas seharian. Pijatkan lembut dengan gerakan melingkar ke seluruh wajah, lalu bilas hingga bersih. Keringkan dengan menepuk-tepuk wajah dengan handuk lembut.

2. Menjaga Kulit Terhidrasi

Menjaga kulit tetap terhidrasi merupakan salah satu faktor penting untuk mencegah kusam dan mendapatkan kulit yang cerah alami. Waktu terbaik untuk melembapkan kulit adalah setelah mandi atau mencuci wajah. Setelah mengeringkan kulit, segera gunakan pelembap minimal setiap pagi dan sebelum tidur. Pilih yang mengandung pelembap alami untuk menciptakan permukaan kulit yang sehat, sehingga tampak lebih glowing.

3. Mengoleskan Tabir Surya di Pagi Hari

Beraktivitas baik dalam maupun luar ruangan, kulit berisiko mengalami kerusakan akibat paparan sinar matahari. Bukan hanya kulit jadi berubah gelap, sinar UV juga memicu kerutan halus dan flek hitam. Pastikan melindungi kulit dengan mengoleskan tabir surya setiap pagi dan jika perlu ulangi penggunaannya jika banyak berkegiatan di bawah terik matahari langsung, berkeringat atau terkena air.

4. Ditunjang Pola Makan yang Sehat dan Seimbang

Demi mendapatkan kulit cerah menyeluruh dan glowing alami, butuh nutrisi dari dalam yang terkandung dalam buah dan sayur. Faktanya, sayuran berdaun hijau dan buah-buahan berwarna cerah mengandung antioksidan tinggi dan wajib dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Agar lebih percaya diri, dukung dengan produk yang tepat seperti Natur-E White Brightening Series. Setiap produknya mengandung magic ingredients TruBright Complex yang aman, halal dan telah teruji klinis dalam merawat kulit sehat dan cerah menyeluruh dalam waktu 2 minggu. Terdiri dari Glutathione yang merupakan antioksidan alami untuk melawan efek buruk radikal bebas, GigawhiteTM yang berasal dari 7 jenis bunga sebagai skin brightening, serta Olive Oil dan Vitamin E yang menjaga kulit tetap lembap seharian.

Mulai perawatan kulit sehari-hari dengan Natur-E White Brightening Face Wash. Rasakan uniknya tekstur whip foam dengan busa padat yang efektif membersihkan kulit, tapi tetap lembut bagi kulit. Kandungan Natural Derives Surfactants bikin kulit terasa segar dan terjaga kelembapan alaminya. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun karena produk pembersih wajah ini bebas dari synthetic surfactans seperti SLS dan TEA.

Lanjutkan dengan mengoleskan Natur-E White Brightening Serum yang dilengkapi Gel Network System yang membantu memerangkap kandungan aktif serum, sehingga mudah meresap dengan merata di kulit. Kandungannya terjamin aman dan alami dengan Brightening Effect yang memberikan hasil hanya dalam waktu 2 minggu.

Kunci kelembapan alami kulit dengan Natur-E White Brightening Day Cream yang formulanya ringan. Mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket, krim pagi ini memberikan instant tone-up effect yang bikin kulit tampak lebih cerah sejak pemakaian pertama. Kulit pun terlindung dari sinar matahari berkat kandungan SPF 18 PA++ di dalamnya.

Di malam harinya sebelum tidur, pastikan melakukan rutinitas perawatan kulit yang diakhiri dengan Natur-E White Brightening Night Cream. Kandungan Glutathione dan Olive di dalamnya efektif mencerahkan dan melembapkan kulit sepanjang malam. Ditambah Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock ampuh menjaga kelembapan alami kulit. Hasilnya, kulit halus dan cerah menyeluruh di pagi hari.

Selain kulit wajah, lindungi juga kulit seluruh tubuh dengan menggunakan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang telah teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam 28 hari. Bahkan, kandungan Glutathione bikin kulit lebih cerah dari pemakaian pertama, berkat tone-up effect di dalamnya. Jangan khawatir kulit tampak kering dan kusam karena kombinasi vitamin E dan Olive mampu menjaga kulit lembap hingga 10 jam.

Selain perawatan dari luar, optimalkan nutrisi dari dalam. Namun konsumsi buah dan sayur saja hanya mencukupi 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulit. Dukung keinginanmu untuk #ShowYourTruBright dengan rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule.

Kandungan Glutathione, vitamin E dan Olive Fruit Extract di dalamnya efektif mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dan menjaga kulit tetap lembap. Cukup minum dua soft capsule setiap harinya untuk membantu kulit sehat dan cerah menyeluruh. Yuk, ini saatnya unjuk kemampuan terbaikmu!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!