Beda Usia, Beda Juga Perawatan Kulit Wajahnya, Cari Tahu Yuk!

Seiring bertambahnya usia, kulit juga ikut berubah. Perawatan kulit yang dilakukan di usia 20an, mungkin tidak memiliki efek yang sama pada usia 30an atau 40an. Jika tujuanmu tetap sama, menjaga kulit tetap terlihat fresh, awet muda, dan glowing, maka rutinitas merawat kulit pun wajib disesuaikan dengan jumlah lilin di kue ulang tahunmu. Yuk, cari jawabannya di sini.
1. Usia 20an
Secara umum, permasalahan kulit yang sering dialami adalah jerawat dan komedo, yang dipicu oleh pola hidup yang kurang sehat. Di umur 20an, perawatan kulit difokuskan pada mengatasi bekas jerawat dan mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini.
Awali rutinitas perawatan kulit dengan menggunakan pembersih berformula lembut, yang dapat menghilangkan sisa makeup dan minyak berlebih, tanpa mengeringkan kulit. Lanjutkan dengan penggunaan pelembap ringan yang mengandung tabir surya. Untuk mengatasi jerawat, rawat dengan produk yang mengandung asam salisilat, dan hindari memencetnya agar terhindar dari bekas jerawat.
Rawat kulit dengan menggunakan rangkaian Natur-e yang mengandung vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Miliki kulit yang cantik dan sehat dengan konsumsi Natur-e Hijau Soft Capsule dan perawatan dari luar dengan menggunakan Natur-e Hijau Face Cream.
2. Usia 30an
Memasuki kepala 3, mulai terlihat tanda penuaan sebagai efek buruk sinar matahari seperti keriput, noda hitam, dan warna kulit yang tidak rata. Di usia ini, perlu dilakukan eksfoliasi kulit secara teratur untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk dan meregenerasi sel-sel kulit mati. 
Oleskan juga krim di bawah mata untuk menjaga elastisitas dan mencegah timbulnya garis halus. Pilih produk yang mengandung retinoid yang membantu memperbaiki tekstur dan meratakan warna kulit.
Selain mengandalkan perawatan kulit dari luar, imbangi juga dengan nutrisi dari dalam untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Minum Natur-e Orange Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami 300 IU. Cukup sekali sehari setelah makan, tanpa efek samping kegemukan dan jerawat.
3. Usia 40an
Di usia ini, produksi kolagen berkurang sehingga beberapa bagian wajah mulai mengendur dan muncul lebih banyak kerutan. Belum lagi berkurangnya kadar estrogen membuat kulit mudah mengering. Gunakan sabun pembersih yang menjaga kulit tetap lembap dan oleskan krim yang mengandung SPF dan antioksidan. Produk yang mengandung vitamin A dan anti aging juga diperlukan untuk membantu regenerasi kulit.
Pertahankan kulit awet mudamu dengan konsumsi Natur-e Putih Advanced Soft Capsule. Cukup 1 kali sehari setelah makan, bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah dengan antioksidan yang kekuatannya 40 kali lebih efektif menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam. Diperkaya juga dengan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji matahari yang melembapkan, dan lycopene dari tomat yang mencegah efek buruk sinar matahari.
4. Usia 50an
Rutinitas perawatan kulit seringkali tidak ada bedanya dengan usia 40an, tapi perubahan hormon membuat kulit makin kering. Selain tetap setia dengan pembersih dan pelembap yang mengandung SPF, oleskan juga serum kaya antioksidan dan minyak alami untuk mengunci kelembapan dan membantu merawat kulit agar tetap terlihat awet muda.
Jangan biarkan usia merenggut kecantikan kulitmu, sesuaikan perawatan kulit dengan kondisi yang sedang dialami.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja