Apapun Warna Kulitmu, #ShowYourTruBright dengan Miliki Kulit Cerah Menyeluruh

Apapun Warna Kulitmu, #ShowYourTruBright dengan Miliki Kulit Cerah Menyeluruh

Warna ini cocoknya untuk kulit putih, riasan ini bagusnya buat kulit lebih gelap. Tanpa disadari, kamu hidup di tengah batasan yang didasarkan pada hal-hal sepele seperti warna kulit. Padahal, apapun warna kulitmu, kamu bisa memancarkan cantik yang sesungguhnya dengan kulit cerah menyeluruh.

Gunakan rangkaian Natur-E White Brightening Series yang hadir dengan TRuBright Complex yang terdiri dari 3 kandungan utama. Glutathione sebagai antioksidan alami dan efektif mencegah pembentukan eumelanin yang bikin kulit menjadi gelap.

Olive Fruit Extract mengandung Hydroxytyrosol yang membantu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh sekaligus menjaga kelembapan kulit. Diperkaya juga dengan vitamin E yang melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, yuk gunakan keenam produk Natur-E White Brightening Series berikut ini.

1. Membiasakan untuk Double Cleansing

Awali rutinitas perawatan kulitmu dengan membersihkan wajah dari kotoran, debu maupun sisa makeup. Lakukan teknik double cleansing yang efektif mengangkat kotoran dan riasan seperti micellar water yang diikuti dengan facial wash seperti Natur-E White Brightening Face Wash.

Saat diaplikasikan ke wajah, teksturnya berubah jadi whip foam yang lembut dan efektif mengangkat seluruh kotoran, tanpa membuat kulit jadi kering. Selain itu, Natural Derived Surfactants di dalamnya melembapkan dan menyegarkan kulit setelah mencuci muka. Cocok untuk semua jenis termasuk kulit sensitif sekalipun karena produk ini bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA.

2. Mengaplikasikan Serum Pencerah Kulit

Dibandingkan dengan pembersih dan pelembap yang hanya mengandung 5-10% bahan aktif, serum dapat mengandung hingga 70%. Jika dipakai secara rutin, kulit akan mendapatkan manfaatnya, salah satunya mencerahkan kulit.

Di atas kulit wajah yang bersih, aplikasikan Natur-E White Brightening Serum yang dikemas dengan aplikator khusus untuk memudahkanmu mengatur berapa banyak produk yang akan digunakan. Berbentuk gel bening yang mudah menyerap ke kulit, Gel Network System di dalamnya membantu memerangkap kandungan aktif serum, sehingga terserap merata oleh kulit dan memberi hasil yang lebih efektif. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam waktu 2 minggu, gunakan Natur-E White Brightening Serum secara rutin pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

3. Aplikasikan Pelembap yang Mengandung Tabir Surya

Setelah pemakaian serum, nutrisi kulit dengan pelembap yang mengandung bahan aktif pencerah. Pilih juga yang mengandung tabir surya untuk mencegah kulit jadi gelap akibat paparan sinar matahari. Banyak produk yang menjanjikan hasil kulit cerah dalam waktu singkat, tapi hanya Natur-E White Brightening Day Cream yang memberikan instant tone-up effect alias kulit cerah sejak pemakaian pertama.

Teksturnya yang ringan, mudah meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Bukan hanya melembapkan kulit, kulit pun terjaga cerah berkat kandungan SPF 18 dan PA ++ yang memberi perlindungan terhadap efek buruk sinar matahari.

4. Rawat Kulit Sebelum Tidur

Bukan hanya melakukan perawatan kulit di pagi hari, malam hari justru jadi waktu yang tepat karena memberi kesempatan bagi sel-sel kulit untuk beregenerasi. Setelah membersihkan kulit dan mengaplikasikan serum, aplikasikan krim malam seperti Natur-E White Brightening Night Cream. Selain membantu mencerahkan kulit, kelembapan alaminya pun terjaga berkat kandungan Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock.

Selain perawatan wajah, kini beralih ke bagian tubuh dengan menggunakan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam waktu 28 hari pemakaian, formulanya lengkap merawat kulit cerahmu. Mulai dari Glutathione yang memberikan tone-up effect untuk mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama, GigawhiteTM dari daun peppermint dan 6 bunga yang membantu kulit tampak lebih cerah, serta vitamin E dan Olive yang menjaga kulit lembap hingga 10 jam.

Selain perawatan kulit dari luar, perhatikan juga asupan nutrisi harian kulit. Bukan hanya mengisi pola makan sehari-hari dengan buah dan sayur, konsumsi juga Natur-E White Soft Capsule secara rutin. Mengandung Vitamin E alami, Glutathione dan Olive Fruit Extract, minum 2 soft capsule setiap hari untuk membantu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh. Kulit pun terbebas dari kerusakan akibat radikal bebas, terjaga tetap lembap dan tampak cerah menyeluruh.

Apapun warna kulitmu, bangga jadi perempuan Indonesia yang bisa #ShowYourTruBright!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!