Tidak Hanya Jaga Kesehatan Tubuh, Vitamin E Penting Bagi Perawatan Kulitmu

Tidak Hanya Jaga Kesehatan Tubuh, Vitamin E Penting Bagi Perawatan Kulitmu

Selama ini, vitamin E dikenal sebagai nutrisi yang merawat organ tubuh, terutama yang berhubungan dengan kesuburan. Tidak hanya baik bagi kesehatan tubuh, tapi vitamin E juga bermanfaat bagi kecantikan kulit. Yuk, cari tahu masalah kulit apa saja yang bisa diatasi dengan nutrisi hebat ini.
1. Meringankan Bekas Luka
Memiliki bekas luka yang tampak di wajah maupun bagian tubuh lainnya seringkali memicu rasa malu dan menurunkan kepercayaan diri. Sebelum mengambil langkah lebih jauh dengan operasi misalnya, bisa mencoba menyamarkannya dengan mengoleskan minyak vitamin E ke bekas luka. Aplikasikan secara teratur dengan menggosoknya secara lembut. Selain bekas luka, bekas jerawat yang kemerahan atau menghitam pun juga berangsur hilang jika dirawat secara rutin.
2. Mencegah Penuaan Dini
Manfaat yang paling sering didengar dari penggunaan vitamin E adalah tanda-tanda penuaan dini yang dapat dicegah. Keriput di sekitar mata, garis halus di area bibir, hingga flek hitam dapat diringankan dengan mengoleskan minyak yang mengandung vitamin E dua sampai tiga kali seminggu. Campurkan dengan krim yang biasa dipakai untuk hasil terbaik berupa kulit yang sehat dan awet muda.
3. Melembapkan Kulit
Vitamin E punya sifat larut dalam minyak sehingga efektif mengembalikan kelembapan yang rusak. Tidak heran jika pemilik kulit kering dan rusak disarankan utnuk mengonsumsi vitamin E untuk merawat kulitnya. Untuk alasan kepraktisan, campurkan beberapa tetes minyak vitamin E dengan krim malam dan aplikasikan sebelum tidur untuk memberi nutrisi yang mendorong regenerasi sel.
4. Merawat Lingkaran Hitam
Lingkaran hitam di bawah mata yang muncul setelah terlalu banyak menangis atau lembur berkepanjangan membuat wajah tampak kusam dan lelah. Lupakan krim mata yang berharga mahal, cukup oleskan minyak yang kaya vitamin E di sekitar mata dan pijat dengan lembut. Lakukan setiap malam untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
5. Mengobati Sunburns
Ambil beberapa tetes minyak vitamin E dan gosokkan perlahan ke area kulit yang terbakar sinar matahari. Antioksidan ini memiliki kemampuan untuk menetralkan efek radikal bebas yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet. Untuk hasil maksimal, campurkan dengan gel lidah buaya untuk menghilangkan rasa panas atau perih dan menghilangkan kemerahan.
 

Manfaat Membersihkan Kulit
Bukan hanya melembapkan, minyak yang mengandung vitamin E seperti minyak zaitun menjadi cara yang bisa dipilih untuk menghilangkan kotoran tanpa membuatnya terlalu kering. Gunakan ujung jari atau bola kapas untuk menyeka wajah, lalu gosokkan dengan lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran lainnya.
Ada berbagai manfaat yang bisa didapat dari vitamin E, terutama untuk perawatan kulit inside dan outside. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dari dalam, konsumsi Natur-e Hijau Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami 100 IU dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Cukup satu kali sehari setelah makan malam untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulitmu.
Khusus untuk perawatan kulit wajah, gunakan saja Natur-e Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alaminya, minyak biji delima, dan tabir surya membuat kulit terasa lembap, lembut, dan segar, juga terlindung dari efek buruk sinar matahari.
Tak ketinggalan Natur-e Hijau Moisturizing Hand Body Lotion untuk menjaga kesehatan kulit di seluruh tubuh. Vitamin E alami berbentuk e-beads dapat meresap sempurna hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga kulit lembap lebih lama. Ditambah tabir surya, Natur-e Hijau Moisturizing Hand Body Lotion efektif menjaga kulit dari dampak sinar matahari seperti kering dan kusam.
Punya banyak manfaat, jangan buang kesempatanmu untuk memasukkan vitamin E ke dalam rutinitas perawatan kulit harianmu.
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!