Awali Langkah Penuh Percaya Diri dengan Kulit Cerah Menyeluruh

Selalu ada tantangan baru yang bikin hari-harimu berwarna. Tapi untuk menaklukkannya bukan hanya butuh keberanian untuk melangkah maju, tapi juga kepercayaan diri. Penampilan yang selalu terlihat menarik dengan kulit cerah menyeluruh bisa jadi modal awal untuk lebih percaya diri. Yuk, lalui tahap-tahapnya berikut ini!

1. Membersihkan Kulit Secara Rutin

Kulit wajah yang bersih merupakan awal yang penting untuk mewujudkan kulit wajah cerah menyeluruh. Di pagi hari, bersihkan kulit dari minyak dan kotoran yang menempel di wajah setelah semalaman beristirahat. Ulangi langkah-langkah membersihkan kulit setelah seharian beraktivitas untuk mengangkat debu, kotoran, sisa makeup maupun radikal bebas dari polusi di lingkungan sekitar.

Gunakan produk pembersih wajah yang tepat, seperti Natur-E White Brightening Face Wash. Tekstur whip foam-nya unik, busa padat yang efektif membersihkan wajah namun lembut di kulit. Natural Derived Surfactants menjaga kulit tetap lembap dan terasa segar. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk aman bagi kulit sensitif karena bebas synthetic surfactans seperti SLS dan TEA.

2. Menutrisi Kulit dengan Serum

Mendapatkan kulit cerah menyeluruh perlu bantuan produk skincare, salah satunya serum. Tambahkan produk dengan kandungan aktif pencerah dalam rutinitas perawatan kulit, baik pagi maupun malam hari sebelum tidur. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, aplikasikan serum secara merata ke seluruh kulit.

Jatuhkan pilihan pada Natur-E White Brightening Serum dengan kandungan Gel Network System, yang membantu memerangkap kandungan aktif dan cepat menyerap ke kulit. Aman digunakan setiap hari, serum ini sudah teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect dalam waktu 2 minggu.

3. Menjaga Kelembapan Kulit Wajah dan Tubuh

Menjaga kulit tetap lembap merupakan fondasi kulit yang sehat dan cantik. Aplikasikan produk pelembap usai membersihkan wajah untuk mengunci kelembapan alaminya. Gunakan berurutan setelah mencuci wajah, menggunakan toner dan mengaplikasikan serum.

Untuk pagi hari, pilih pelembap dengan formula ringan dan mengandung tabir surya seperti Natur-E White Brightening Day Cream. Teksturnya meresap cepat ke dalam kulit dan memberikan instant tone-up effect yang bikin kulit tampak cerah sejak pemakaian pertama. Selain melembapkan dan mencerahkan kulit, kandungan SPF 18 PA++ di dalamnya mampu menangkal efek buruk sinar matahari.

Untuk malam hari, gunakan Natur-E White Brightening Night Cream dengan kandungan Glutathione dan Olive yang membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, kadar Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock bikin kulit lembap sepanjang tidur di malam hari.

Bukan hanya wajah, kesehatan kulit seluruh tubuh pun wajib diperhatikan. Oleskan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect dalam pemakaian rutin selama 28 hari. Bahkan sejak pemakaian pertama, kulit tampak lebih cerah berkat kandungan Glutathione yang memberikan tone-up effect. Selain terlihat cerah menyeluruh, vitamin E dan Olive di dalamnya menjaga kulit lembap hingga 10 jam.

4. Konsumsi Makanan Tinggi Antioksidan

Selain perawatan kulit dengan menggunakan rangkaian produk skincare, perhatikan juga asupan nutrisi yang kaya antioksidan. Mulai dengan rutin konsumsi sayur dan buah yang penuh vitamin, mineral hingga antioksidan. Olah menjadi menu mudah dan lezat seperti salad, sup, smoothie hingga kudapan sehat.

Tapi asupan sayur dan buah hanya memenuhi 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulit. Konsumsi dua Natur-E White Soft Capsule setiap hari untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik. Kandungan vitamin E alami dan Olive Fruit Extract melembapkan kulit, sedangkan Glutathione membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat radikal bebas.

Saatnya #ShowYourTruBright dengan kulit cerah menyeluruh, berkat perawatan luar dan dalam bersama Natur-E White Brightening Series. Hadir dengan formula TruBright Complex, manfaatkan kebaikan Glutathione sebagai antioksidan alami, GigawhiteTM yang efektif menghambat pembentukan melanin dalam kulit, serta Vitamin E dan Olive Fruit Extract yang ampuh menjaga kelembapan kulit.

Terbukti efektif mencerahkan kulit, saatnya melangkah penuh percaya diri untuk menyambut hari baru yang lebih cerah.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!