Tren Gowes Merebak Lagi, Yuk Jaga Tubuh Sehatmu Tanpa Masalah Kulit Belang

Tren gowes yang sempat meredup kini kembali booming sebagai alternatif olahraga yang mengasyikkan. Saking asyiknya, sampai lupa kalau paparan sinar matahari dan polusi bikin kulit jadi kusam, bahkan belang. Bukan berarti hobi bersepeda jadi berhenti, atasi dengan perawatan kulit yang tepat berikut ini.

1. Memilih Waktu yang Tepat untuk Bersepeda

Menekuni hobi gowes bukan berarti mengorbankan kulit sehat dan cantikmu. Pintar-pintar atur waktu bersepeda dengan menghindari paparan sinar matahari yang cukup kuat. Sebaiknya jangan nekat bersepeda dalam waktu cukup lama di antara pukul 11 siang hingga 3 sore. Rencanakan berolahraga di pagi atau sore hari. Selain itu, selingi perjalananmu dengan beristirahat di tempat teduh untuk mendinginkan badan sekaligus mengembalikan stamina.

2. Menjaga Kebersihan Tangan dengan Mencuci Tangan atau Menggunakan Hand Sanitizer Saat Beraktivitas

Helm, pakaian tertutup dan sunglasses merupakan perlengkapan wajib untuk menjaga keselamatan, sekaligus jadi bagian dari perlindungan terhadap debu, polusi hingga paparan sinar matahari. Keringat dan kotoran yang menempel pada tangan bisa bikin kulit tampak kusam. Biasakan untuk mencuci tangan setelah beraktivitas untuk membersihkan tangan, terutama sebelum menyentuh wajah. Jika sulit menemukan akses sabun dan air bersih, bekali diri dengan hand sanitizer yang mampu menghilangkan bakteri dan kuman yang ada di permukaan kulit.

3. Tak Lupa Mengoleskan Pelembap Ber-SPF

Meskipun sudah menggunakan baju lengan panjang atau celana panjang, kulit tetap berisiko terbakar dan jadi belang. Berikan perlindungan ekstra pada kulit tubuh dengan pelembap yang sudah mengandung tabir surya. Jangat pelit-pelit ya, usapkan secara merata ke seluruh tubuh, termasuk pergelangan tangan dan kaki yang terekspos sinar matahari langsung saat bersepeda.

Lawan kulit belang akibat banyak beraktivitas di bawah sinar matahari dengan perawatan dari luar yang disediakan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Kandungan Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya efektif mengembalikan warna kulit agar cerah merata, terutama buat yang sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas yang dari polusi jalanan.

Dilengkapi kandungan tabir surya, gunakan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion sebelum bersepeda untuk maksimal lindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Formulanya pun kian komplit dengan butiran e-beads berisi vitamin E alami yang efektif melembapkan kulit, sekaligus menjaga kelembapan tangan akibat pemakaian sabun maupun hand sanitizer secara rutin.

Selain hand & body lotion, bekali diri dengan Natur-E Face Mist yang dapat digunakan saat bersepeda agar wajah terlindungi, tidak kusam dan terjaga segar. Kandungan Vitamin E, Peach Flower dan Aloe Vera extract ini bukan hanya memberikan sensasi segar dengan cepat, tapi juga efektif melembapkan kulit dan juga sebagai anti photo-polluaging yang melindungi kulit dari efek polusi dan sinar matahari. Cara pakainya gampang banget, cukup semprotkan ke seluruh wajah secara merata lalu tepuk perlahan hingga meresap.

Bukan hanya mengandalkan perawatan kulit dari luar, tapi penting untuk memastikan kecukupan nutrisi kulit dari dalam. Konsumsi buah dan sayur hanya menyumbang 25% saja dari kebutuhan nutrisi harian kulit.

Lengkapi dengan Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang mengandung vitamin E sebesar 300 IU. Berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, vitamin E alami ini terbukti efektif menjaga kulit tetap lembap, mencegah kusam hingga mengatasi kulit yang sangat kering akibat paparan radikal bebas. Bisa juga diminum untuk menjaga daya tahan tubuh, cukup konsumsi satu kali dalam sehari, misalnya setelah makan malam.

4. Mandi Usai Bersepeda

Bersepeda termasuk olahraga yang efektif memabakar kalori. Keringat yang membasahi tubuh ternyata jadi pemicu masalah kulit lainnya, mulai dari kusam, memerangkap kotoran, debu atau polusi, hingga memicu rasa lengket dan gatal.

Mandi setelah bersepeda memang menyegarkan, tapi sebaiknya jangan langsung mandi saat tubuh masih berkeringat. Tunggu sekitar 20 menit, baru bergegas mandi untuk menghilangkan keringat, kotoran maupun minyak yang mengotori kulitmu.

Rawat Lebih Baik kulitmu dari dalam dan luar, dan gowes tanpa takut kulit belang dengan persiapan dan produk perawatan kulit yang tepat. Siap bersepeda?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja