Sederhana, 4 Kebiasaan Ini Jadi Awal Kulit Wajah Cerah Alami

Sederhana, 4 Kebiasaan Ini Jadi Awal Kulit Wajah Cerah Alami

Tak bisa disangkal jika kulit cerah alami jadi faktor penting yang mampu menunjang kepercayaan diri. Sayangnya, banyak yang memilih jalan instan dengan menggunakan produk pemutih yang justru bikin kulit menderita karena mengandung bahan kimia yang berformula keras. Sebelum bertindak ekstrem, coba jajal 4 kebiasaan sederhana yang bisa bantu #ShowYourTruBright.

Mandi Air Dingin

Tak sedikit yang memilih mandi dengan air hangat yang memang bisa bikin tubuh lebih rileks. Boleh-boleh saja melakukannya, apalagi di tengah suhu udara yang cukup dingin. Tapi, sebaiknya batasi frekuensinya karena kebiasaan ini bisa jadi penyebab kulit yang kusam dan kering akibat kehilangan kelembapan alaminya.

Minum Cukup Air Putih

Punya kebiasaan minum air putih akan membuat kulitmu berterimakasih. Kaya akan manfaat, tubuh yang terhidrasi memiliki kulit yang lembap dan glowing alami, berkat laju metabolisme yang lancar dan membantu membuang zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. 

Rata-rata membutuhkan 1,6-2 liter air putih, ada cara mengatasi rasa malas untuk minum air yang rasanya tawar. Mulai dari menambahkan irisan jeruk lemon atau timun, hingga menyimpannya dalam botol minum yang estetik dan praktis dibawa ke mana saja.

Double Cleansing

Membersihkan wajah jadi langkah awal yang penting dalam rutinitas perawatan kulit. Di pagi hari, cuci wajah untuk mengangkat kotoran dan mempersiapkan kulit untuk menerima berbagai produk perawatan kulit. Setelah seharian beraktivitas, lakukan double cleansing terutama saat banyak beraktivitas di luar ruangan atau menggunakan riasan.

Rutin Memakai Pelembap dengan Sunscreen

Baik aktivitas di dalam maupun luar ruangan, kulit rentan kehilangan kelembapan alaminya dan terpapar sinar UV dari matahari. Akibatnya, kulit kering, kusam, bahkan warna kulit pun jadi tak merata. 

Untungnya, hal ini bisa dicegah dengan mengaplikasikan pelembap yang sudah mengandung sunscreen. Oleskan pada kulit wajah yang bersih dan segar secara merata untuk menjaga kulit tetap lembap, halus, dan terlindungi dari sinar matahari.

Selain kebiasaan mudah di atas, miliki kulit cerah alami dengan menggunakan natural skincare dari Natur-E White Brightening Face Series. Diformulasikan dengan TruBright Complex, ada 3 kandungan utama di dalamnya yang membantu merawat kulit cantikmu. Mulai dari Glutathione sebagai antioksidan alami yang mencegah eumelanin pemicu kulit gelap, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang mendorong produksi Glutathione pada kulit, serta vitamin E alami untuk kulit terjaga lembap seharian.

Pilih produk yang tepat untuk merawat kulit cerahmu, salah satunya dengan mencuci wajah menggunakan Natur-E White Brightening Face Wash. Dilengkapi Whip Foam Technology yang unik, tekstur busa yang padat ampuh mengangkat kotoran, namun tetap lembut di kulit. Kandungan Natural Derived Sufactants di dalamnya menjaga kulit tetap lembap, juga aman untuk semua jenis kulit, berkat formulanya yang bebas synthetic surfactants seperti SLS dan TEA.

Lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Serum yang dilengkapi teknologi Gel Network System untuk kulit lebih lembut, tampak segar, cerah, dan bebas kusam. Sukses memberikan Brightening Effect dalam 2 minggu, aplikasikan secara rutin pada pagi dan malam hari pada kulit wajah yang bersih dan segar.

Tumbuhkan rasa percaya diri lewat kulit cerah dan glowing dengan menggunakan Natur-E White Brightening Day Cream. TruBright Complex-nya efektif mencerahkan dan menutrisi kulit dengan instant tone-up effect sejak pemakaian pertama. Selain itu, pelembap wajah ini sudah dilengkapi dengan SPF 18 dan PA++ untuk lindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain rutinitas perawatan kulit di pagi hari, dukung regenerasi kulit di malam hari dengan rutin menggunakan Natur-E White Brightening Night Cream. Selain membantu mencerahkan kulit, kulit, juga terjaga lembap sepanjang malam berkat Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya.

Untuk kulit tangan dan tubuh yang cerah alami dan terjaga lembap, Natur-E White Brightening Hand & Body Serum jadi langkah tepat dan cepat. Instant tone-up effect-nya bisa langsung mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama. 

Selain itu, handbody ini juga tepat merawat kulit karena mampu melembapkan selama 10 jam berkat vitamin E alami dan Olive di dalamnya. Kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga, juga memberikan Brightening effect setelah rutin memakainya selama 28 hari. 

Optimalkan perawatan kulit dari luar dengan memenuhi kebutuhan nutrisi dari dalam, salah satunya dengan rutin konsumsi suplemen kulit yang sudah terbukti kehalalannya yaitu dua Natur-E White Soft Capsule setiap hari. Selain kandungan vitamin E alami yang bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, soft capsule ini juga berisi Glutathione dan Olive Fruit Extract yang jaga kulit halus, lembap, dan cerah alami. Efektif menangkal efek buruk radikal bebas, bukan hanya kulit terjaga sehat dan cantik, tapi imunitas tubuh pun dapat ditingkatkan.

Sesederhana memilih rangkaian produk dari Natur-E White Brightening Series, #ShowYourTruBright dengan kulit cerah menyeluruh.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!