Sumber Vitamin E Terbaik Untuk Kulit

Sumber Vitamin E Terbaik Untuk Kulit

Apapun jenis vitamin yang kamu konsumsi, manfaatnya jelas sangat baik untuk tubuh. Tak hanya vitamin A atau C, vitamin E pun berperan penting dalam menjaga kesehatan, khususnya kulit. Sebagai perempuan yang selalu ingin mempunyai kulit sehat , kamu pasti tahu kalau vitamin E mampu mewujudkan kulit sehat jika dikonsumsi dengan rutin. Selain dari makanan, sumber vitamin E juga bisa kamu dapatkan dari suplemen yang kini banyak di jual. Namun, apakah semua suplemen vitamin E yang ditawarkan mengandung sumber vitamin E terbaik?

Sebelum membeli suplemen vitamin E, tahukah kamu bahwa sumber vitamin E terbagi dua yaitu berasal dari hewan dan tumbuhan? Sumber vitamin E yang berasal dari hewan merupakan lemak jenuh yang sulit diuraikan dalam tubuh sehingga memberi efek kurang baik terhadap lemak yang menyebabkan kolesterol.

Untuk itu, saat mencari suplemen vitamin E, sangat dianjurkan yang di dalamnya mengandung sumber vitamin E dari tumbuhan karena mengandung lemak tidak jenuh di dalamnya mudah dipecah dan aman bagi tubuh. Carilah tanda “d-alpha Tocopherol” yang artinya suplemen tersebut mengandung Vitamin E alami.

Biasanya sumber vitamin E dari tumbuhan yang berasal dari kacang-kacangan seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Ketiga bahan alami ini merupakan sumber vitamin E alami terbanyak. Tahukah kamu kalau salah satu produk yang mengandung sumber vitamin E alami adalah Natur-E?

Ini Alasan Mengapa Natur-E Merupakan Sumber Vitamin E Terbaik

Natur-E merupakan sumber vitamin E alami karena bahan utamanya adalah minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Selain itu, Natur-E dikemas dalam kapsul lunak yang terbuat dari gelatin sehingga mudah ditelan dan proses penyerapannya lebih cepat. Gelatin tersebut di ambil dari tulang rawan sapi yang telah disesuaikan dengan aturan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). atur-E adalah sumber vitamin E yang alami, aman, dan halal. Yuk, cari tahu manfaat yang terdapat pada Natur-E.

  1. Minyak Kecambah

    Kecambah adalah tumbuhan muda yang baru saja tumbuh dan biasanya berasal dari biji-bijian seperti kacang hijau, gandum, kedelai dan lain sebagainya. Kandungan gizi yang tinggi pada kecambah menjadi alasan kuat bagi orang-orang untuk memanfaatkannya menjadi vitamin E.

  2. Minyak Biji Bunga Matahari

    Berfungsi sebagai emolien, minyak bunga matahari bisa membantu menjaga kelembapan alami kulit. Selain melembapkan minyak biji matahari juga membantu meringankan dan menenangkan iritasi. Kamu tahukan kalau salah satu penyebab jerawat karena kelebihan minyak yang tertutup di dalam folikel kulit dan terinfeksi bakteri. Vitamin E bisa menjadi lapisan pelindung yang mencegah bakteri kontak dengan kulit.

    Tingginya antioksidan pada minyak ini juga bisa membantu mencegah penuaan dini dan efek buruk matahari karena kandungan antioksidan yang tinggi. Manfaat ini tentunya menjaga kulit tetap segar dan awet muda.

  3. Minyak Kacang Kedelai

    Minyak kedelai memiliki tekstur yang hampir sama dengan minyak lain pada umumnya namun minyak ini memiliki manfaat khusus yang menjadikannya lebih istimewa, salah satunya meningkatkan kadar HDL (lemak baik) kolesterol dan menurunkan LDL (lemak jahat) kolesterol.

Dosis Anjuran Mengonsumsi Natur-E

Dosis vitamin E sebagai antioksidan yang biasanya dibutuhkan setiap orang adalah 100 IU – 300 IU. Jumlah kebutuhan itu tergantung dari usia, jenis kulit serta banyaknya aktifitas di luar ruangan. untuk usia di bawah 25 tahun (18-25tahun) memerlukan asupan vitamin E alami dengan dosis 100 IU per hari untuk menjaga kesehatan kulit untuk mempertahankan kesehatan kulit. Sedangkan untuk usia di bawah 25 tahun (18-25tahun) memerlukan asupan vitamin E alami dengan dosis 100 IU per hari untuk menjaga kesehatan kulit.

Jadi, tak perlu bingung lagi memilih sumplemen vitamin E yang tepat untuk kulitmu. Apalagi sudah 40 tahun Natur-E terbukti aman dan efektif dikonsumsi dalam jangka panjang. Yuk, rawat kulitmu dari sekarang dengan sumber vitamin E terbaik dari Natur-E!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!