Wajib Tahu: Ini Efek Samping Minum Natur-E!

Wajib Tahu: Ini Efek Samping Minum Natur-E!

Apakah kamu sudah menyadari bahwa kesehatan tubuh dan kulit penting untuk dijaga? Saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan kesehatan tubuh dan kulit. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen sebagai asupan nutrisi tambahan.

Kandungan di dalam suplemen bisa berupa vitamin atau mineral yang berasal dari bahan alami atau sintetis. Asupan suplemen dibutuhkan untuk memenuhi Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang kurang. Apalagi jika kamu tidak menjalankan pola makan sehat, asupan vitamin  dan mineral yang tidak mencukupi bisa menyebabkan tubuh dan kulit mengalami penyakit.

Salah satu jenis suplemen yang sangat dianjurkan untuk rutin dikonsumsi adalah vitamin E. Mengapa? Vitamin E merupakan nutrisi yang penting bagi kulit dan tubuh. Disamping itu, vitamin E juga memiliki kekuatan antioksidan yang dapat mengatasi berbagai macam radikal bebas yang bisa merusak kesehatan maupun sel-sel kulit. Apalagi jika kamu tinggal di kota besar di mana radikal bebas menjadi ‘teman akrab’ sehari-hari. Vitamin E juga berperan besar dalam meningkatkan kesuburan baik pada perempuan ataupun laki-laki, juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Ungkap Fakta Di Balik Mitos Efek Samping Natur-E

Banyak orang yang masih ragu untuk mengonsumsi Natur-E kapsul karena isu mengenai efek samping Natur-E yang menyebabkan kegemukan, jerawat, hingga bahaya untuk ginjal jika dikonsumsi jangka panjang. Daripada khawatir akan efek samping Natur-E, yuk simak dulu fakta berikut.

  1. Menggemukkan

    Fakta: Bertambahnya berat badan disebabkan karena asupan kalori yang berlebihan menyebabkan tubuh lebih gemuk, hal ini tidak ada hubungannya dengan konsumsi Natur-E.  Vitamin E yang banyak terdapat pada Natur-E kapsul merupakan vitamin yang larut oleh lemak. Lemak tersebut akan membantu vitamin E terserap sempurna ke dalam tubuh. Jadi, efek samping Natur-E tidak akan menggemukkan tubuh. yang salah. Padahal yang sebenarnya terjadi bukan demikian, karena seperti diketahui bahwa vitamin E (larut dalam lemak), pengeluarannya lewat saluran pencernaan (feces) dan bukan melalui ginjal (urin). Jadi jelas bahwa konsumsi Natur-E secara rutin dan jangka panjang tidak menyebabkan gangguan pada ginjal.

  2. Jerawat

    Fakta: Penyebab jerawat adalah tersumbatnya pori-pori (saluran lemak dibawah kulit) yang diakibatkan oleh debu, kotoran, penumpukan sel kulit mati, bedak compact, kosmetika lainnya dan efek makanan berlemak. Selain itu, jerawat juga bisa disebabkan karena faktor genetik, perubahan hormon, kosmetik yang salah, dan kebiasaan merawat kulit yang kurang tepat. Jadi jelas bahwa jerawat bukan efek samping Natur-E. Padahal dengan mengonsumsi Natur-E justru membantu penyembuhan luka bekas jerawat.

  3. Gangguan Ginjal

    Fakta: Persepsi masyarakat mengenai konsumsi vitamin E dalam jangka panjang akan menyebabkan gangguan pada ginjal, sebab menurut mereka proses pengeluarannya dilakukan melalui urin. Ini adalah persepsi yang salah. Padahal yang sebenarnya terjadi bukan demikian, karena seperti diketahui bahwa vitamin E (larut dalam lemak), pengeluarannya lewat saluran pencernaan (feces) dan bukan melalui ginjal (urin). Jadi jelas bahwa konsumsi Natur-E secara rutin dan jangka panjang tidak menyebabkan gangguan pada ginjal.

 

Natur-E Aman Dikonsumsi Jangka Panjang

Sebagai suplemen vitamin E yang mengandung vitamin E alami, Natur-E telah terbukti aman menjaga kesehatan kulit dan tubuh untuk jangka panjang. Karena setiap perempuan perlu asupan vitamin E yang berbeda, maka Natur-E memiliki tiga varian kapsul, yaitu Natur-E 100 IU, Natur-E 300 IU, dan Natur-E Advanced.

Setiap kapsul mengandung vitamin E alami yang terbuat dari minyak biji kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Bahan alami ini terbukti efektif dan aman untuk menjaga kesehatan kulit jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Cukup konsumsi satu kali sehari, kulit sehat dan cantik menjadi milikmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!