Natur-E Face Mist, Spray Wajah Yang Kaya Kandungan Alami

Natur-E Face Mist, Spray Wajah Yang Kaya Kandungan Alami

Siapa sih yang nggak ingin memiliki kulit sehat, cantik, dan awet muda? Apalagi jika pekerjaanmu harus bertemu banyak orang, tentunya penampilan fisik menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan. Nggak heran jika pencarian terhadap produk kecantikan tak akan pernah berhenti.
Kini, hadir produk terbaru dari Natur-E berupa face mist atau spray wajah yang ampuh mengatasi efek penuaan dini akibat photo-polluaging. Yup, kombinasi polusi dan paparan sinar matahari yang dapat membuat kulit tampak kusam, kering, muncul garis halus, maupun keriput dapat dicegah dengan Natur-E Daily Nourishing Face Mist. Yuk, tengok kandungan nutrisi di dalamnya yang ampuh jaga kesehatan kulit.
1. Vitamin E Alami
Vitamin E memang dikenal sebagai salah satu antioksidan yang baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Selain terkandung dalam bahan makanan dan suplemen, vitamin ini juga sering dimasukkan dalam produk perawatan kulit untuk mengatasi berbagai masalah, salah satunya mencegah penuaan dini. Vitamin E ampuh meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tetap elastis dan terhindar dari garis halus maupun keriput.
Selain kulit tampak awet muda, penggunaan vitamin E secara rutin dapat menjaga kelembutan dan kelembapannya, terutama untuk kamu yang sering berhadapan dengan photo-polluaging. Efek polusi di udara dan paparan sinar matahari akan memicu pembentukan radikal bebas saat bersentuhan dengan kulit. Nah vitamin E inilah yang berperan melindungi sel-sel kulit dan mencegah kerusakan kulit.
2. Peach Flower Extract
Buah peach memang cukup sulit ditemukan dan seringkali dijual dalam bentuk kalengan. Rasanya yang manis, kaya serat, maupun vitamin membuatnya banyak dimanfaatkan sebagai topping pie, smoothie, puding, atau dimakan langsung. Tapi nggak banyak yang tahu jika bunganya pun memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan kulit.
Bunga persik memiliki warna pink dan uniknya dapat dimakan langsung, karena punya rasa dan aroma yang sedikit manis. Biasanya kelopak bunganya diolah menjadi teh, jeli, atau diekstraksi untuk mengambil minyak esensialnya. 
Sejak dulu, bunga persik telah digunakan untuk mengobati gangguan pencernaan seperti penyakit refluks gastroesophageal (GERD), konstipasi, hingga diare. Sedangkan untuk kesehatan kulit, ekstrak bunga persik ini memiliki kadar antioksidan yang cukup tinggi. Kandungannya ini dipercaya dapat melindungi kulit dari kerusakan, akibat paparan sinar UV dan menghindari kanker kulit.
3. Aloe Vera Extract
Manfaat aloe vera memang nggak perlu diragukan lagi. Mulai dari meredakan kulit yang tersengat matahari hingga memicu pertumbuhan rambut. Khusus untuk kulit, gunakan produk yang mengandung ekstrak lidah buaya ini untuk menjaga kesehatan kulit dan membuatnya tampak glowing.
Kandungan kadar air dalam lidah buaya ampuh membuat kulit tetap terhidrasi sehingga terasa lembap dan halus. Selain dioleskan langsung, bisa juga mencampurkannya dengan bahan lain untuk membuat masker wajah. Cara ini efektif membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan elastisitas kulit, sehingga bikin kulit lebih halus dan kenyal.
Nggak hanya berhenti di situ, sifat anti-inflamasi yang dimiliki aloe vera membantu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan yang dipicu oleh paparan sinar UV. Ditambah dengan kandungan antioksidan dan nutrisi di dalamnya, kulit jadi tetap lembap dan mempercepat penyembuhan saat terbakar matahari.
Vitamin E alami, peach flower extract, dan aloe vera extract tersebut ada dalam spray wajah yang menjadi pelengkap rangkaian perawatan wajah Natur-E. Natur-E Face Mist hadir khusus untuk melawan efek polusi dan sinar matahari yang biasa disebut dengan photo-polluaging.
Dikemas dalam bentuk spray wajah, penggunaannya pun cukup mudah dan cepat. Arahkan spray wajah pada area yang ingin disegarkan, lalu semprotkan merata. Tepuk-tepuk perlahan hingga meresap ke kulit dan ulangi setiap kali kulit merasa kering atau gerah.  Nah…wajah pun jadi segar dan tetap terjaga kelembapannya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!