Bebaskan Diri dari Masalah Kulit, Demi Capai Potensi Terbaik

Bebaskan Diri dari Masalah Kulit, Demi Capai Potensi Terbaik

Mumpung masih muda, kesempatan untuk mengasah bakat untuk mencapai mimpi masih terbuka lebar. Tapi waktumu bisa saja habis karena harus berhadapan dengan berbagai masalah kulit yang terjadi di usia 20-an. Seperti bakat, kulit sehat dan cantik pun harus dirawat sejak dini agar terhindar dari berbagai masalah kulit berikut ini.

1. Dehidrasi

Banyak yang beranggapan kulit yang mengalami dehidrasi itu sama dengan kulit kering. Apapun jenis kulitmu, dehidrasi bisa terjadi akibat suhu ekstrem atau tidak cocok menggunakan produk skincare maupun makeup tertentu. Untungnya, masalah kulit yang berubah makin berminyak atau terasa kencang ini hanya bersifat sementara, asal tahu cara tepat menanganinya.

Lihat kembali rutinitas perawatan kulit yang dilakukan selama ini dan berhenti menggunakan produk yang dapat memicu masalah. Mulai dari menggunakan pembersih yang lembut, menghindari pewangi pada produk perawatan kulit, hingga memilih pelembap yang mengandung antioksidan untuk kulit tampak sehat, lembut dan glowing alami.

2. Tekstur Kulit yang Tidak Merata

Ada banyak penyebab tekstur kulit yang tak merata, mulai dari jerawat, komedo, pori-pori terbuka, bahkan paparan sinar matahari. Jika ingin memiliki kulit yang halus menyeluruh, sebaiknya jangan pernah melewatkan penggunaan tabir surya untuk menangkal efek buruk sinar UV.

Selain itu, pilih produk yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga tidak menyumbat pori-pori kulit. Bukan hanya perawatan kulit dari luar saja, kurangi konsumsi makanan bercitarasa pedas atau tinggi gula yang dapat meningkatkan produksi sebum di kulit.

3. Kusam

Kulit yang tampak kusam seringkali jadi momok di usia 20an. Penyebabnya pun beragam, mulai dari gangguan kesehatan seperti anemia, kurang konsumsi makanan bergizi, hingga menganggap remeh pentingnya membersihkan wajah. hasilnya sel kulit mati menumpuk dan bikin kulit terlihat kusam dan lelah.

Coba gunakan produk pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran, debu, sisa makeup hingga sel-sel kulit mati. Tak ketinggalan asupan nutrisi yang cukup seperti buah maupun sayuran yang kaya vitamin dan mineral.

4. Iritasi Ringan

Setiap peradangan yang dialami di masa remaja seperti jerawat, bercak kemerahan maupun iritasi akan berlanjut hingga usia 20an. Bisa disebabkan oleh kelenjar sebum yang terlalu aktif, bakteri penyebab jerawat, hingga menggunakan produk yang kurang sesuai dengan jenis kulitmu. Saatnya fokus pada satu masalah terlebih dahulu, misalnya meredakan jerawat, memahami jenis kulit dan menerapkan langkah-alangkah skincare yang tepat.

Kamu bisa #MulaiDari100 yang akan membuatmu 100% lebih percaya diri. Caranya dengan memiliki rutinitas perawatan kulit yang tepat mengandalkan bahan alami dan aman seperti rangkaian produk Natur-E Hijau. Mulai dengan Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads.

Mampu meresap ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam, kulit pun terjaga lembap seharian. Dilengkapi juga dengan minyak biji delima yang berfungsi sebagai antioksidan dan menjaga kulit tetap kencang. Tak ketinggalan tabir surya yang menangkal efek buruk sinar matahari, bikin kulit tampak cerah dan glowing alami.

Bukan hanya kulit wajah saja yang harus diprioritaskan, perhatikan juga kesehatan dan kecantikan kulit seluruh tubuh dengan menggunakan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Masih mengusung vitamin E berbentuk e-beads berwarna hijau, kulit pun terasa halus dan lembap sepanjang hari. Sementara kandungan tabir surya di dalamnya efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat memicu berbagai kondisi kulit seperti kusam dan kering.

Selain perawatan kulit dari luar, imbangi juga dengan kecukupan nutrisi yang mendukung kulit sehat dan cantik dari dalam. Mulai dari yang alami, bukan hanya konsumsi buah dan sayur tapi juga rajin minum Natur-E Hijau 100 Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami 100 IU berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Aman dikonsumsi secara rutin, cukup satu soft capsule setiap hari yang membantu merawat kulit tetap sehat.

Tunggu apalagi, capai 100% percaya dirimu dengan mulai lebih sehat, mulai dari yang alami, mulai dari yang aman, #Mulaidari100.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!