Inilah Rahasia Perawatan Kulit Cantik Perempuan di Seluruh Dunia!

Inilah Rahasia Perawatan Kulit Cantik Perempuan di Seluruh Dunia!

Cantik sesungguhnya adalah milik semua perempuan di dunia. Kamu pun salah satunya! Namun, dalam memelihara kecantikan tersebut, kamu tentu membutuhkan upaya khusus yang mesti dilakukan secara berangsur. Contohnya saja perawatan kulit cantik dengan kepompong emas yang biasa digunakan oleh puteri keraton untuk mempercantik kulit mereka. Tak hanya di Indonesia, ritual kecantikan dengan bahan-bahan alami ini juga diterapkan oleh perempuan di berbagai belahan dunia, lho!

Jika Kamu pernah terpana dengan mulusnya kulit perempuan Jepang, nyatanya semua tak lepas dari ‘ramuan’ khas yang diracik untuk menunjang kecantikan mereka. Penasaran dengan rahasia perawatan kulit cantik perempuan di seluruh dunia? Inilah jawabannya!

  1. Kulit Porselen Perempuan Jepang

    Jepang terkenal dengan perempuannya yang memiliki kulit putih nan mulus seperti porselen. Di balik itu, sake menjadi salah satu perawatan kulit cantik perempuan Jepang dalam memeliharanya. Mengapa sake? Sake mengandung asam yang berfungsi mencerahkan kulit yang disebut Kojic acid. Kojic acid sendiri merupakan residu dari proses fermentasi beras yang dihasilkan oleh jamur (fungi). Asam ini mampu menghambat pigmentasi dan bekerja sebagai pemutih kulit, mencerahkan noda hitam dan menghasilkan tone kulit secara keseluruhan yang lebih cerah.

  2. Mata Indah Perempuan Spanyol

    Selain kulit, mata juga merupakan aset kecantikan yang harus selalu dirawat. Hampir semua perempuan Spanyol memiliki mata indah tanpa lingkar hitam. Mereka bisa mendapatkannya hanya dengan ‘meramu’ kentang. Kentang mengandung asam sitrat dan fosfat yang cukup tinggi. Kandungan tersebut terbukti mampu mempercepat regerenasi sel-sel kulit yang baru, termasuk memudarkan lingkar hitam di bawah matamu!

  3. Cantik Ala Perempuan Yunani

    Perempuan dari negeri para dewa ini memiliki kecantikan yang sungguh menawan. Identik dengan wajah lembut, rambut yang indah serta gaun one shoulder menjuntai layaknya seorang dewi, siapa yang tak ingin secantik mereka? Gaya hidup yang sehat menjadi pilihan banyak perempuan Yunani. Greek yogurt adalah satu diantara makanan sehat yang kerap kali mereka konsumsi. Konon yogurt yang diproduksi di Yunani berbeda dari yogurt yang ada di negara lainnya. Yogurt dari Yunani memiliki tambahan komposisi khusus yang membuatnya tak hanya lezat disantap, tapi juga baik bagi kesehatan kulit. Tambahkan madu atau olive oil dan yogurt pun dapat diaplikasikan pada wajah sebagai masker.

  4. Tubuh Mulus Perempuan Brazil

    Ingin memiliki tubuh mulus tanpa selulit? Perempuan Brazil punya rahasianya! Mereka memilih pasir sebagai media untuk menggosokkannya ke permukaan kulit yang berselulit. Perawatan kulit cantik dengan pasir ini dipercaya mampu membantu pengelupasan sel kulit mati, menghaluskan kulit serta menyamarkan guratan selulit yang mengganggu.

  5. Rambut Berkilau Perempuan Turki

    Rambut sehat berkilau juga merupakan ciri khas kecantikan alami perempuan Turki. Rahasia rambut impian tersebut rupanya berasal dari sebuah ramuan air bunga daisy yang dididihkan. Campuran ini dikenal masyarakat Turki mampu membuat rambut lebih tebal dan sehat berkilau!

  6. Kuku Sehat Perempuan Perancis

    Perempuan Perancis terkenal memiliki kuku yang sehat. Maka tak heran, salon-salon di seluruh dunia mengistilahkan “French Menicure” untuk salah satu treatment yang mereka punya. Selain rajin menikur, ternyata perempuan Perancis juga rutin merendam jari di dalam campuran air hangat dan lemon. Fungsinya adalah untuk menghapus noda kuning bekas cat kuku yang disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen dalam kuku.

Tertarik untuk mengikuti jejak 6 perempuan dari berbagai negara di atas? Yuk, mulai perawatan kulit cantik tersebut dari sekarang. Untuk memaksimalkan perawatan kulit cantikmu, jangan lupa untuk terus mengonsumsi Natur-E Soft Capsule dan rutin menggunakan Natur-E Hand & Body Lotion. Kedua produk Natur-E ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulit dan usia.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!