Face Mist, Modal Percaya Diri Bebas dari Kusam dan Berminyak

Face Mist, Modal Percaya Diri Bebas dari Kusam dan Berminyak

Ngaku deh, kulit kusam dan berminyak ternyata punya pengaruh besar pada kepercayaan dirimu. Bisa dipicu oleh aktivitas di luar rumah atau sebaliknya sering terpapar AC, untungnya ada face mist yang siap membantu kulit segar seketika. Manfaatnya pun beragam bagi kecantikan kulitmu, seperti beberapa berikut ini.

Menyegarkan Kulit

Gerah di tengah padatnya aktivitas di luar ruangan atau merasakan kulit yang berubah kering akibat pengaruh lingkungan sekitar, bisa bikin semangatmu mulai turun. Tanpa harus mencuci muka, pakai face mist untuk menyegarkan wajah. 

Cukup semprotkan face mist kapan pun butuh kesegaran instan. Cocok digunakan di tengah hari yang cukup panas atau sesaat setelah bangun pagi untuk sensasi segar yang bikin kamu lebih siap memulai hari.

Melembapkan Kulit

Selain menyegarkan kulit, penggunaan face mist juga ampuh menghidrasi kulit, berkat kandungan air dan diperkaya bahan-bahan alami yang mampu menjaga kelembapan kulit. Jangan tunggu kulit terasa kering, semprotkan face mist untuk menjaga kulit tetap lembap, kenyal, dan glowing

Mulai kebiasaan baik dengan menyemprotkan face mist sesaat setelah bangun pagi, untuk mengembalikan kelembapan yang hilang selama istirahat malam. Gunakan lagi di antara tahapan penggunaan skincare dan makeup untuk membantu kulit menyerap produk perawatan kulit dengan optimal. Begitu juga saat terpapar sinar matahari atau AC yang memicu kering, selalu bawa face mist yang praktis dalam mengembalikan kelembapan alami kulit.

Melindungi Kulit dari Efek Photo-Polluaging

Jangan berhenti hanya pada kulit segar dan lembap. nyatanya, masih ada manfaat face mist lainnya, seperti melindungi kulit dari photo-polluaging. Selain air, produk kecantikan ini juga diperkaya oleh bahan lainnya, seperti antioksidan, yang mampu menenangkan kulit kemerahan pada kulit sensitif dan mencegah kusam akibat paparan sinar matahari dan polusi.

Mencari face mist yang menyegarkan kulit sekaligus melembapkan, dan melindungi kulitmu kapan pun dan di manapun? Jatuhkan pilihan pada Natur-E Face Mist yang dibuat dari bahan-bahan alami, salah satunya Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging

Ampuh melindungi kulit dari asap kendaraan, debu, paparan sinar matahari, maupun AC, face mist ini juga dilengkapi Aloe Vera yang menjaga kulit lembap sekaligus mengatasi kemerahan atau reaksi iritasi lainnya. Tak ketinggalan kandungan vitamin E alami di dalamnya untuk kulit halus dan lembap sepanjang hari. Gunakan Natur-E Face Mist kapan pun diperlukan, termasuk sebelum beraktivitas atau setelah menggunakan tabir surya untuk memperkuat perlindungan kulit dari sinar matahari.

Untuk kulit terawat sehat dan cantik, lengkapi rutinitas skincare dari luar dengan memenuhi kebutuhan nutrisi dari dalam. Selain meningkatkan asupan buah dan sayur, rutin konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule, terutama bagi mereka yang punya banyak aktivitas di luar ruangan. 

Mengandung 300 IU vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, suplemen ini aman dikonsumsi setiap hari, bahkan untuk ibu hamil. Cara minumnya cukup sekali setiap selesai makan malam. Bukan hanya merawat kulit di usia 25an, rutin meminum soft capsule ini juga membantu menjaga daya tahan tubuh dari paparan radikal bebas.

Mudahnya mewujudkan kulit bebas kusam dan berminyak dengan manfaat face mist yang bisa digunakan kapan dan di mana saja. #RawatLebihBaik kulitmu dengan rangkaian Natur-E yang akan melindungimu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!