Tips Menjaga Kecantikan Dalam dan Luar Agar Terus Bersinar

Tips Menjaga Kecantikan Dalam dan Luar Agar Terus Bersinar

What matters is how you feel inside, because feeling beautiful on the inside is key to looking good. Kutipan ini berasal dari Oprah Winfrey yang menganggap kecantikan bukan hanya ditentukan dari penampilan fisik saja, tapi apa yang ada di dalam. 

Untuk mencapai kecantikan sempurna luar dan dalam itu bukan hanya sekadar impian, lho. Yuk, wujudkan kecantikan yang paripurna dengan melakukan beberapa tips berikut ini.

1. Miliki Pola Hidup Sehat

Kesehatan tubuh menjadi salah satu modal awal kecantikan dari luar. Pola makan yang sehat membuat kulit tampak glowing, segar dan jauh dari masalah kulit. Mulailah dengan mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak dan kalori, tingkatkan porsi makanan yang kaya antioksidan dan vitamin, hingga cukup minum air putih.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin E harian, buah dan sayur saja tidak akan cukup. Karena rajin makan buah dan sayur hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan kulit. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule sekali sehari setelah makan malam untuk melengkapi kebutuhan harian kulit. 

Kandungan vitamin E alami sebesar 300 IU berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan terhindar dari kulit kering. Jangan khawatir mengonsumsinya secara rutin. Vitamin E aman dikonsumsi sehari-hari dan tidak menimbulkan efek samping karena kandungannya dari bahan alami. 

2. Rutin Berolahraga

Kurang berolahraga bukan hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga kecantikan kulit. Selain tampak kusam, terhambatnya sirkulasi darah karena malas bergerak aktif mengakibatkan kulit mengalami tanda-tanda penuaan dini. Pilih jenis olahraga yang tepat dan dapat dilakukan secara teratur, misalnya berlari, bersepeda, yoga atau menyempatkan diri ke gym.

3. Jangan Malas Merawat Kulit

Jika merasa kulit tampak cantik tanpa usaha apapun, kamu akan segera menyesalinya. Pasalnya, perubahan usia dan paparan polusi maupun sinar UV dapat berdampak buruk bagi kecantikan kulit, mulai dari kusam hingga mudah berjerawat. Jangan malas melakukan rutinitas perawatan kulit sehari-hari, mulai dari membersihkan kulit, melembapkan dan mengoleskan tabir surya.

Lengkapi perawatan kecantikanmu dengan Natur-E Face Mist yang praktis disemprotkan kapan dan di mana saja. Bukan hanya memberikan kesegaran pada kulit, tapi juga melindungi kulit dari polusi dan dampak buruk sinar UVA dan UVB atau dikenal dengan photo-polluaging. 

Hal ini disebabkan kandungan ekstrak peach flower yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, sedangkan aloe vera di dalamnya pun memberikan khasiat luar biasa bagi kulit. Mulai dari mencegah kulit kusam, menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan membantu mengatasi kulit yang meradang akibat paparan sinar UV. Tidak ketinggalan vitamin E alami yang menjaga kelembapan alami kulit dan mencegah penuaan dini.

4. Think Positive

Secantik apapun seorang perempuan, tapi jika hari-harinya dihabiskan untuk berpikir negatif, membicarakan keburukan orang lain atau suka marah akan membuat dirinya kurang disukai. Belum lagi tampilan wajah yang tampak muram dan kusut membuat siapa saja enggan mendekatinya.

Yuk, ubah dan latih diri sendiri untuk memiliki sikap dan pikiran yang lebih positif. Walau tidak mudah, namun sifat-sifat baik yang dimiliki akan membuatmu lebih dihormati ketimbang hanya bermodalkan penampilan fisik.

Yuk cobain tipsnya dan pancarkan cantik mudamu dari dalam dan luar! 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!