Skincare Paling Ampuh untuk Mencerahkan Kulit dalam 14 Hari

Skincare Paling Ampuh untuk Mencerahkan Kulit dalam 14 Hari

Mampu menularkan semangat, memotivasi orang lain, hingga wawasan luas merupakan ciri orang-orang yang memiliki positive vibes. Kamu termasuk salah satunya? 

Nah, jangan ragu jadi sumber inspirasi, apalagi didukung oleh kulit sehat dan cerah alami yang dirawat dengan Natur-E White Brightening Series, skincare untuk warna kulit tidak merata.

1. Natur-E White Brightening Face Wash

Membersihkan wajah menjadi langkah awal rutinitas perawatan kulit yang tidak boleh diremehkan. Gunakan minimal dua kali sehari, busakan Natur-E White Brightening Face Wash dan aplikasikan ke kulit dengan gerakan melingkar secara perlahan. 

Whip Foam Technology-nya memberikan tekstur busa yang padat dan ampuh mengangkat kotoran dari pori-pori kulit. Tanpa synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, kandungan Natural Derived Surfactants di dalamnya mencegah iritasi, sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

2. Natur-E White Brightening Serum

Sudah bukan barang asing bagi perawatan kulit, serum memiliki segudang manfaat untuk kulit. Natur-E White Brightening Serum bukan hanya ringan dan mudah diserap oleh kulit, teknologi Gel Network System-nya membantu memerangkap kandungan aktif serum, sehingga bekerja efektif mencerahkan kulit dalam 14 hari.

3. Natur-E White Brightening Day Cream

Setelah menggunakan serum, kunci kelembapan kulit dengan Natur-E White Brightening Day Cream. Kandungan Glutathione, vitamin E alami, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite bantu cerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Tak ketinggalan, tabir surya SPF 18 dan PA++ di dalamnya yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

4. Natur-E White Brightening Night Cream

Malam hari merupakan momen penting untuk ‘memperbaiki’ kulit. Setelah melalui serangkaian langkah perawatan, akhiri dengan penggunaan Natur-E White Brightening Night Cream. Selain TruBright Complex yang cerahkan kulit wajah, kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya jaga kulit tetap lembap selama tidur.

5. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum

Bukan hanya kulit wajah saja yang wajib dijaga kesehatannya, tapi juga kulit tubuh terutama yang sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas, pemicu kusam. Rawat dengan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum setiap hari, terutama setelah mandi. 

Kandungan Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga ini teruji klinis membantu kulit cerah dalam waktu 48 hari. Bukan hanya itu, vitamin E alami dan Olive di dalamnya juga jaga kulit lembap hingga 10 jam.

Natur-E White Brightening Series sebagai skincare paling ampuh untuk mencerahkan kulit dalam 14 hari ini efektif atasi kulit. Optimalkan perawatan kulit luar dan dalam dengan rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule 2 kapsul sekali minum setelah makan malam. Kandungan Glutathione, vitamin E alami, dan Olive Fruit Extract-nya jaga kulit cerah dan bantu meningkatkan imunitas tubuh.

Saatnya makin percaya diri dan buang keraguan untuk #ShowYourTruBright sepanjang hari

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!