Wajib Tahu: Inilah Asupan Vitamin E yang Tepat Untuk Tubuh

Kebiasaan mengonsumsi rujak buah, salad buah, atau buah potong memang hampir tidak ada ruginya. Asalkan porsi dan waktu makan buah yang kamu lakukan sudah tepat. Berapa sih porsi yang tepat dan waktu makan buah terbaik agar manfaat buah bisa terserap optimal untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh?
Menurut Kementrian Kesehatan melalui pedoman gizi seimbang, konsumsi buah yang baik untuk dewasa adalah 400 – 600 gram per hari. Ini setara dengan 4-5 porsi buah.  Satu porsi buah artinya 1 buah ukuran sedang seperti apel atau jeruk, 10 buah ukuran kecil seperti anggur atau kelengkeng, 1 potong buah ukuran besar seperti melon atau papaya. 

Lalu kapan sebaiknya waktu yang tepat makan buah? Sebaiknya 20-30 menit sebelum makan. Kebiasaan menyajikan buah sebagai hidangan pencuci mulut sebenarnya tidak memberikan manfaat optimal.Buah mengandung gula yang membutuhkan waktu lebih banyak untuk dicerna. Jika kamu memakan buah setelah makan, nutrisi pentingnya akan terbuang percuma. 

Coba awali harimu dengan makan buah sebelum sarapan. Khawatir sakit perut karena kondisi perut yang masih kosong? Saat tidur, tubuhmu tidak mendapatkan asupan apapun selama 8 jam. Buah akan membantu meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh dan nutrisinya lebih terserap optimal. Jika merasa sakit perut, ini akibat serat pada buah yang bisa membantu proses pencernaan lebih baik.  
Sayangnya, konsumsi buah harian ternyata tidak cukup karena hanya mampu menyuplai sebanyak 25%  kebutuhan nutrisi yang diperlukan kulit. Untuk itu, suplemen vitamin tambahan dibutuhkan agar tubuh bisa menyerap lebih banyak.

Perlukah Vitamin E Untuk Tubuh?

Kamu tentunya sudah tahu kalau salah satu manfaat vitamin E untuk tubuh adalah sebagai sumber antioksidan yang mampu melawan radikal bebas di tubuh dan kulit. Jangan lupa, radikal bebas merupakan salah satu penyebab penuaan dini. Selain itu, vitamin E untuk tubuh juga membantu mencegah kanker, mengencerkan darah, hingga membantu mengatasi masalah kewanitaan seperti saat hamil atau haid.

Sumber vitamin E alami bisa diperoleh dari kuaci (biji bunga matahari), gandum, kacang-kacangan, hingga asparagus. Namun, kamu bisa mengganti sumber vitamin E tersebut dengan Natur-E kapsul yang praktis dan bisa mengoptimalkan manfaat vitamin E untuk tubuh.

Natur-E mengandung vitamin E alami yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Ketiga sumber vitamin E terbaik. Natur-E memilih dua sumber minyak tersebut karena merupakan vitamin E alami bukan sintetis sehingga mudah larut dan diserap tubuh.  

Ini Vitamin E Untuk Tubuh dan Kulit yang Tepat

Beragam suplemen vitamin E untuk tubuh kini banyak ditawarkan, namun apakah dosis pada suplemen tersebut sudah tepat? Percayakan asupan vitamin E untuk tubuh dan kulit dengan mengonsumsi Natur-E 100 IU, Natur-E 300 IU, dan Natur-E Advanced.

Tiga varian Natur-E kapsul tersebut disesuaikan dengan usia dan kondisi kulit yang umumnya dialami wanita Indonesia. Takaran dosisnya pun memudahkanmu saat mengonsumsi Natur-E kapsul. Cukup satu kapsul sehari, manfaat vitamin E untuk tubuh dan kulit bisa kamu peroleh. 

Coba perhatikan, Natur-E kapsul varian apa yang sesuai untukmu? Untuk perempuan berusia 18-25 tahun, Natur-E 100 IU. Sedangkan Natur-E 300 IU pas di konsumsi untuk kamu yang berusia 25-35 tahun. Karena usia 35 tahun ke atas asupan antioksidan dan vitamin E yang dibutuhkan lebih banyak, maka Natur-E Advanced bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulitmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja