Cara Mudah Ubah Gaya Hidup Demi Kulit Sehat dan Cantik

Cara Mudah Ubah Gaya Hidup Demi Kulit Sehat dan Cantik

Walau berada di angka usia yang sama, ada perempuan yang punya tampilan awet muda, tapi ada juga yang justru tampak lebih tua ketimbang usia sebenarnya. Hal ini berkaitan erat dengan gaya hidup yang dimilikinya. Untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan tampak selalu segar, lakukan beberapa perubahan berikut ini.

1. Mandi Air Hangat
Rasa rileks bisa dirasakan setelah mandi dengan air panas, sayangnya hal tersebut justru memicu masalah kulit, mulai dari kusam, kering atau sebaliknya sangat berminyak. Menghabiskan terlalu lama di bawah air panas akan merampok kelembapan alami kulit, sehingga membuatnya kering dan terancam terkena iritasi.

Ubah dengan menurunkan suhu air menjadi suam-suam kuku dan persingkat waktu mandi tidak lebih dari 10 menit. Walau terlihat sederhana, perubahan kecil ini dapat membuat kulit tampak lebih segar dan lembap. Lanjutkan dengan pemakaian pelembap untuk mempertahankan kelembapannya.

2. Rutin Berolahraga
Sudah banyak penelitian yang membuktikan pentingnya berolahraga secara rutin. Cukup luangkan waktu 30 menit sehari untuk meningkatkan sirkulasi darah, membantu detoksifikasi dan memicu regenerasi sel-sel kulit. Selain itu, melakukann aktivitas fisik yang disukai juga dapat mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kualitas tidur, yang pada dasarnya menunda datangnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

3. Tidurlah Lebih Lama
Mumpung sedang libur, tidak ada salahnya untuk memejamkan mata lebih lama. Untuk kulit yang halus dan glowing, sangat penting untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup, kurang lebih 7 jam. Hal ini memberikan kesempatan bagi kulit untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat paparan sinar matahari dan polusi.

Kadar hormon stres atau kortisol yang menurun dapat menunda datangnya penuaan dini. Sedangkan suhu tubuh di malam hari yang lebih hangat juga membantu menyerapan nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam produk skin care yang dipakai sebelum tidur.

4. Kurangi Makanan Tinggi Gula
Terlalu banyak gula dalam makanan membawa dampak yang buruk bagi kulit. Sebagai permulaan, kesehatan usus akan terganggu dan memicu terbentuknya flek hitam di wajah serta merusak kolagen. Selain itu juga akan mempercepat munculnya keriput maupun garis-garis halus. Jika memiliki craving untuk makanan manis, ganti dengan alternatif yang lebih sehat misalnya buah-buahan.

5. Konsumsi Makanan Penuh Warna
Masih enggan memakan sayuran yang dianggap kurang menarik? Cobalah memvariasikan sayuran penuh warna cerah sebagai cara lezat untuk meningkatkan asupan nutrisi bagi tubuh. Dikemas kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan membuat kulit mampu melawan kerusakan akibat radikal bebas. Lakukan yang terbaik bagi kulitmu dengan mengonsumsi setidaknya lima porsi sayuran dan dua porsi buah setiap hari.

Butuh perawatan kulit inside dan outside untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik. Konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule satu kali setelah makan malam, untuk mengatasi masalah kulit yang sangat kering atau sering terpapar radikal bebas seperti polusi maupun sinar matahari. Kandungan vitamin E sebesar 300 IU dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari efektif melembapkan kulit, tanpa efek samping seperti jerawat dan kegemukan.

Jangan lupa oleskan Natur-e Pink Revitalizing Hand Body Lotion yang merawat kulit dari luar dengan ekstrak pink pomelo, yang dapat mengembalikan warna cerah merata. Dilengkapi juga dengan vitamin E alami berupa butiran e-beads yang menjaga kulit lembap lebih lama, dan tabir surya yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Miliki gaya hidup sehat untuk dukung kulit cantik dan bebas masalah penuaan dini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!