Segarnya Musim Hujan Picu Kulit Makin Berminyak, Yuk Rawat!

Segarnya Musim Hujan Picu Kulit Makin Berminyak, Yuk Rawat!

Butiran air yang membasahi tanah membuat hawa menjadi lebih segar dan menyenangkan. Setelah tersiksa oleh panasnya musim kemarau, banyak orang yang merayakan kesegaran dan kebersihan udara setelah hujan datang. 
Sayangnya, kulit kita tidak merasakan hal yang sama. Tingkat kelembapan yang tinggi membuat kulit rentan berminyak dan berujung pada masalah yang lain seperti jerawat dan komedo. Yuk, rawat dengan kiat-kiat ini.

Tepat Bersihkan Kulit
Ini adalah kunci awal untuk merawat semua jenis kulit. Gunakan produk pembersih yang membantu mengendalikan minyak dan membuka pori-pori. Gunakan air hangat untuk membantu menghilangkan kelebihan minyak di wajah dan cuci wajah dua sampai tiga kali sehari. 
Sisipkan penggunaan scrub wajah dua kali seminggu untuk membantu menghilangkan semua sel kulit mati. Kulit dapat bernafas lega dan mencegah munculnya komedo yang mengganggu tampilan cantikmu.

Lanjutkan dengan Toner
Langkah selanjutnya dalam perawatan kulit adalah menggunakan toner ringan untuk mengencangkan kulit dan menutup pori-pori kulit. Pori yang terbuka rentan terhadap debu dan kotoran. Pilih produk yang bebas alkohol atau gunakan air mawar untuk kulit yang sensitif. Teteskan sedikit di atas kapas dan gosokkan seluruh wajah. Lakukan hingga dua sampai tiga kali sehari untuk kulit yang kencang, segar, dan bercahaya.

Jangan Lupakan Pelembap
Dalam kondisi berminyak, pelembap tetap diperlukan tapi pilih yang berbahan dasar air, sehingga tidak akan terlalu berat di kulit wajah. Tapi jika memiliki banyak aktivitas di luar ruangan yang rentan terkena hujan, pertimbangkan untuk mengoleskan pelembab berbahan dasar minyak yang tidak akan terhapus oleh air.

Masker wajah
Penggunaan masker wajah dapat menyegarkan kulit, mengeluarkan sel kulit mati, membantu mengencangkan kulit dan mencegah kusam. Daripada membeli face mask yang mahal, gunakan bahan-bahan alami di dapur. Mulai dari jeruk lemon, madu, oatmeal, telur, susu, pepaya, timun dan lidah buaya. Kombinasikan dan oleskan ke atas kulit yang sudah bersih, lalu ulangi setiap minggu untuk hasil terbaik.

Makan Sehat
Apa yang masuk ke dalam tubuh mencerminkan kondisi kulitmu. Hindari makanan yang terlalu berminyak dan tinggi karbohidrat. Cobalah untuk memasukkan buah dan sayuran segar dalam jumlah besar ke dalam menu makan. Jangan lupa konsumsi air putih sebanyak 8 gelas agar kulit tetap lembap, lembut dan elastis.
Selain makanan-makanan sehat, jaga kondisi kulit dengan perawatan inside dan outside. Cukupi nutrisi kulit dari dalam dengan konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule cukup satu kali dalam sehari. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari sebesar 100 IU tepat mencukupi kebutuhan harian. Kulit jadi tetap lembap dan jauh dari penuaan dini.

Manfaatkan Natur-e Hijau Face Cream sebelum beraktivitas di pagi hari untuk menjaga kesehatan kulit dari luar. Kandungan vitamin E alami, minyak biji delima, dan tabir surya tidak hanya menutrisi, tapi juga meningkatkan kelembapan kulit dan melindungi dari kusam dan kering akibat sinar UV A dan UV B.
Cegah kulit makin berminyak di musim hujan dengan kiat-kiat jitu ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!