Dosis Vitamin E Harian yang Perlu Kamu Ketahui

Mengonsumsi makanan yang mengandung sumber vitamin E alami bisa menjadi salah satu cara untuk memperoleh kulit cantik dan sehat. Pada umumnya, makanan sumber vitamin E alami yang dikonsumsi perempuan adalah minyak kecambah, minyak biji gandum, minyak kacang kedelai, daun kale, bayam, brokoli, gandum, kacang almond, alpukat, kacang pistachio, buah zaitun, dan minyak zaitun. Sayangnya, mayoritas perempuan hanya mengonsumsi sumber vitamin E alami ini sebanyak 25% per hari.    

Coba ingat kembali, berapa banyak dan berapa sering kamu mengonsumsi makanan yang mengandung sumber vitamin E alami tersebut? Rata-rata wanita dewasa membutuhkan dosis vitamin E sekitar 100-300 IU vitamin E per hari. Bertambahnya usia, semakin bertambah juga dosis vitamin E yang di konsumsi per hari. Jika dosis vitamin E yang kamu konsumsi kurang tentu akan berpengaruh untuk kecantikan dan kesehatan.

Bersyukurlah jika kamu disiplin mengonsumsi dosis vitamin E harian secara tepat. Penyakit seperti kanker, serangan jantung, hingga penuaan kulit bisa dicegah karena vitamin E kaya antioksidan. Salah satu fungsi antioksidan untuk tubuh dan kulit yaitu sebagai penangkal radikal bebas. Jika radikal bebas tidak dibiarkan maka bisa merusak sel-sel tubuh. Belum lagi jumlah radikal bebas bisa terus meningkat seiring berjalannya usia sedangkan kemampuan tubuh dan kulit terus melemah seiring berjalannya waktu. Itulah mengapa dosis vitamin E berbeda-beda sesuai dengan kondisi dan usiamu agar manfaat vitamin E bisa optimal.

Penuhi Dosis Vitamin E Harian dengan Natur-E Kapsul

Salah satu solusi praktis untuk memenuhi dosis vitamin E harian adalah dengan mengonsumsi Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule. Natur-E menghadirkan tiga varian kapsul lunak yang bisa kamu pilih sesuai usia. Percayakan dosis vitamin E untuk tubuh dan kulit dengan Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU, 300 IU, dan Advanced.    

Natur-E kapsul mengandung vitamin E alami yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai yang merupakan sumber vitamin E alami terbaik. Natur-E memilih ketiga bahan tersebut karena bukan vitamin E sintetis sehingga mudah larut dan diserap tubuh. Tiga bahan tersebut dirangkum ke dalam satu kapsul lunak yang terbuat dari gelatin, yaitu tulang rawan iga sapi sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi.

Varian mana yang sesuai untukmu? Jika kamu berusia 18-25 tahun, Natur-E kapsul 100 IU cukup untuk menjaga kelembapan alami kulit. Apalagi di usia ini, kamu sangat aktif baik di dalam atau luar ruangan. Jika dosis vitamin E tidak tercukupi, kulit dan tubuh akan lelah menghadapi radikal bebas. Jadi pastikan konsumsi dosis vitamin E tercukupi agar kelembapan kulit terjaga sejak dini.

Untuk kamu yang berusia 25-35 tahun, kondisi kulit terasa lebih kering. Dosis vitamin E yang lebih tinggi dianjurkan agar kulit mendapat kelembapan ekstra. Natur-E kapsul 300 IU bisa jadi opsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harianmu. Di usia 35 tahun ke atas, masalah kulit seperti kerutan, garis halus, dan flek mulai muncul. Untuk itu, kamu membutuhkan Natur-E kapsul Advanced dengan kandungan astaxanthin yang berasal dari ganggang merah di mana kekuatannya 40x lebih efektif untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Apapun varian Natur-E yang kamu gunakan, cukup minum satu kapsul per hari setelah makan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja