Sering Dipesan Online, Ini 5 Makanan yang Membuat Kulit Kusam

Sering Dipesan Online, Ini 5 Makanan yang Membuat Kulit Kusam

Mengekspresikan ide tanpa batas seringkali membuatmu lupa waktu. Untungnya, kini memesan makanan jadi lebih mudah, tinggal scrolling aplikasi food delivery dan diantar sampai ke rumah. Tapi, salah pesan makanan juga bisa bikin kulit makin kusam. Sebagai salah satu cara mencerahkan kulit secara alami, ada baiknya membatasi konsumsi 5 menu favoritmu ini.

1. Gorengan

Gorengan bisa dibilang sebagai kudapan yang cocok untuk beragam momen bareng orang terdekat. Mudah dibeli, bahkan dipesan secara online, konsumsi gorengan dalam jumlah banyak bisa memicu kulit tampak berminyak, mudah berjerawat, dan tampak kusam.

2. Kudapan Manis

Selain gorengan, kudapan tinggi gula sering dianggap makanan peningkat mood. Bukan hanya mempengaruhi kesehatan, tapi juga dituding menjadi pemicu beberapa masalah kulit seperti jerawat dan kusam. Menurut situs WebMD, gula dari makanan olahan yang dikonsumsi dapat mengikat protein, yang bikin kulit kencang, halus, dan glowing.

3. Olahan Susu

Susu, keju, yogurt, hingga es krim, di antara produk olahan susu, mana yang jadi favoritmu? Bisa dikombinasikan dengan makanan gurih atau manis, terlalu sering konsumsi dairy products bisa memicu produksi minyak berlebih, dan berujung jerawat hingga kusam.

4. Daging Olahan

Cocok diolah jadi beragam hidangan lezat, daging olahan seperti sosis, kornet, hingga smooked beef yang dikonsumsi berlebihan bisa bikin wajah tampak kurang segar. Selain tingginya kadar natrium yang memicu pembengkakan, terutama di sekitar mata, makanan sedap ini juga jadi salah satu penyebab kulit kusam.

5. Kopi

Begitu membuka aplikasi untuk pemesanan makanan dan minuman secara online, menu kopi menduduki posisi teratas. Kreasinya beragam, kesegarannya bikin melek dan kembali semangat beraktivitas. 

Robin Evans, MD pada situs Insider mengingatkan untuk menghindari terlalu banyak kafein karena bisa bikin kulit berubah kering dan kusam. Jika sulit menjalani hari tanpa kopi, batasi 2 cangkir sehari dan imbangi dengan konsumsi air putih.

Menu-menu di atas bukannya tidak boleh dikonsumsi sama sekali, namun demi kesehatan kulitmu, kamu perlu membatasinya. Selain membatasi konsumsi menu-menu yang bikin kulit kusam, jangan lupa dukung dengan rutinitas perawatan kulit bersama rangkaian Natur-E White Brightening Face Series. TruBrightComplex yang terdiri dari Glutathione, Vitamin E alami, dan Olive ini efektif bikin kulit cerah merata.

Berawal dari Natur-E White Brightening Face Wash dengan Whip Foam Technology, yang memberikan tekstur busa padat yang efektif bikin kulit bersih dan tetap lembut. Tanpa synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, Natural Derived Surfactants yang ada di dalamnya bikin facial wash ini cocok untuk semua jenis kulit.

Lanjutkan dengan mengaplikasikan Natur-E White Brightening Serum yang formulanya ringan dan mudah meresap. Teknologi Gel Network System-nya membantu memerangkap kandungan aktif serum, terbukti mencerahkan kulit dalam 14 hari.

Akhiri dengan Natur-E White Brightening Day Cream dengan Glutathione, vitamin E alami, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite yang bantu cerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Dilengkapi juga dengan tabir surya SPF 18 dan PA++, kulit terlindungi dari efek buruk sinar matahari.

Rawat kulit sebelum tidur dengan Natur-E White Brightening Night Cream. Kandungannya lengkap, selain TruBright Complex yang efektif mencerahkan kulit wajah, Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya menjaga kulit lembap semalaman.

Selain wajah, jangan lupa rawat kulit tubuh agar tetap lembap dan bebas dari kusam dengan manfaat Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM teruji klinis membantu kulit cerah alami dalam 28 hari, sedangkan vitamin E alami dan kandungan Olive menjaga kulit lembap hingga 10 jam.

Optimalkan usahamu untuk atasi masalah kulit kusam dalam waktu 2 minggu dengan rutin konsumsi vitamin Natur-E White Soft Capsule cukup 1-2 kapsul setiap hari. Bisa dikonsumsi mulai usia 20 tahun ke atas, kandungan Glutathione, vitamin E alami 20IU, dan Olive Fruit Extract-nya jaga kulit tetap cerah dan tingkatkan daya tahan tubuh.

Sah-sah saja pesan menu online favoritmu, asal imbangi dengan pola makan dan rutin lakukan perawatan kulit yang tepat. Yuk, #ShowYourTrueBright dari luar dan dalam dengan rangkaian produk dari Natur-E!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!