Stop Sering Sentuh Wajah, Kebiasaan Sederhana Awali Kulit Cantikmu

Di masa pandemi ini, kesehatan dan kebersihan wajib dijaga agar terhindar dari penyebaran penyakit. Pasalnya, virus yang tak kentara ini bisa berpindah dengan mudah dari tangan ke bagian wajah seperti hidung, mata dan mulut yang jadi jalan masuknya virus ke dalam tubuh.

Ini saatnya meningkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi makanan tinggi antioksidan. Selain sayur dan buah, #MulaiDari100 dengan konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami sebesar 100 IU berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum efektif memerangi radikal bebas, pemicu turunnya daya tahan tubuh.

Selain menjaga pola makan, saatnya ubah kebiasaan buruk yang sering menyentuh wajah dengan melakukan cara-cara sederhana ini.

1. Sering Mencuci Tangan dan Wajah

Walau lagi jarang keluar rumah, bukan jaminan tangan dan wajah selalu dalam kondisi bersih. Jangan sampai kesehatan kulit terganggu karena jarang mencuci tangan dan wajah, sehingga rentan perpindahan kuman, bakteri maupun virus.

Minimal bersihkan wajah dua kali sehari, pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Sedangkan untuk tangan, rutin menggunakan sabun berformula lembut dan air mengalir setiap kali selesai menggunakan kamar mandi, memegang makanan, atau sebisa mungkin akan menyentuh wajah.

2. Rapikan Rambut

Bagian rambut yang mengenai wajah secara tidak langsung jadi penyebab seringnya menyentuh wajah. Tanpa disadari, kamu sering merapikan poni rambut hingga memainkan rambut panjangmu apalagi saat cuaca sedang gerah. Untuk mengantisipasi memegang kulit wajah terlalu sering, rapikan poni dengan memasang jepit rambut atau bando. Bisa juga mengikat rambut cukup kuat sehingga meminimalkan kontak antara tangan dan wajah.

3. Sibukkan Diri dengan Berbagai Aktivitas

Cara paling mudah untuk membatasi diri menyentuh wajah adalah menggunakan teknik pengalih perhatian. Misalnya lebih baik memegang perhiasan saat terdorong untuk menyentuh wajah, bisa juga menyiapkan mainan kecil atau stress ball di dekat meja untuk dimainkan saat stres atau menyibukkan tangan. Selain itu, isi waktu luang dengan melakukan berbagai hobi menyenangkan seperti memasak, melukis atau menulis di notebook.

4. Jangan Lupa pakai Pelembap yang Mengandung Antioksidan

Sering mencuci tangan menggunakan sabun atau memakai hand sanitizer bikin kulit mudah kering karena hilangnya kelembapan alaminya. Begitu juga dengan membersihkan wajah menggunakan facial wash, bisa menguras minyak pada permukaan kulit.

Setelah membersihkan wajah atau tangan, oleskan pelembap yang mengandung antioksidan. Seperti Natur-E Face Cream untuk menjaga kulit wajah tetap lembap dan halus. Kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads mudah meresap ke dalam lapisan kulit dan mengunci kelembapannya. Sedangkan minyak biji delima berfungsi sebagai antioksidan yang menutrisi sekaligus mempertahankan elastisitas kulit.

Selain wajah, jaga kulit tangan dan seluruh tubuh dengan mengaplikasikan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Kandungan vitamin E alami berbentuk e-beads cepat meresap ke dalam kulit, menjaganya tetap lembap dan halus. Dilengkapi juga dengan tabir surya, kulit pun terlindungi dari efek buruk sinar matahari.

Jangan hanya melakukan perawatan dari luar saja, jaga kulit tetap sehat dan cantik dari dalam. Sayur dan buah hanya penuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulitmu, optimalkan dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule.

Saatnya lindungi kesehatan tubuh dan cantiknya kulitmu dari dalam dan luar dengan #Mulaidari100 dan mulai mengubah kebiasaan untuk berhenti menyentuh wajah apabila tangan belum bersih ya. Jangan ditunda, lagi!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja