Olahraga Bikin Kulit Kusam dan Belang? Gunakan Tips Ini untuk Kembalikan Cerah Alaminya

Olahraga Bikin Kulit Kusam dan Belang? Gunakan Tips Ini untuk Kembalikan Cerah Alaminya

Kesibukan bekerja atau menghabiskan sebagian besar waktu di kampus membuatmu harus seefisien mungkin dalam mengatur waktu. Saking sibuknya, terkadang jadi lupa meluangkan waktu untuk melakukan perawatan kecantikan. 

Sayang, lho, kurangnya perhatian bisa membuat kulit tampak kusam dan lebih tua, yang tentunya dapat mempengaruhi kepercayaan diri. Yuk, simak beberapa tips sederhana yang bisa diikuti oleh kamu yang super sibuk!

1. Pilih Produk Kecantikan dengan SPF

Paparan sinar matahari tidak hanya membuat kulit jadi belang tapi juga menyebabkan kulit kusam dan permasalah kulit lainnya seperti kelebihan minyak yang menimbulkan jerawat. Jika menurutmu menggunakan krim pagi dan tabir surya cukup merepotkan, pilih pelembap yang mengandung tabir surya, seperti Natur-E Hijau Face Cream

Kandungan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari ampuh menjaga kelembapan dan kelembutan kulit wajah. Begitu juga minyak biji delima di dalamnya membantu kulit tampak cerah dan glowing. Kulit pun makin terlindungi dengan adanya tabir surya yang ampuh menangkal dampak buruk tabir surya.

2. Eksfoliasi Kulit

Pemakaian kosmetik setiap hari dan berhadapan dengan paparan polusi membuat kulit tampak kusam dan kering. untungnya, ada cara mudah untuk mengatasinya, yaitu dengan melakukan eksfoliasi dua kali seminggu. Tidak perlu membuat jadwal dengan salon atau klinik kecantikan, temukan scrub lembut yang cocok untuk jenis kulitmu dan lakukan sekaligus saat mandi untuk menghemat waktu.

3. Minum Air Putih

Kebanyakan orang memilih untuk mengonsumsi kopi yang bikin makin semangat dan cocok menemani waktu luang saat hangout bareng teman-teman. Sayangnya, terlalu banyak mengonsumsi minuman berkafein dapat memicu dehidrasi, apalagi tanpa ditunjang asupan air putih yang cukup. Untuk menjaga tubuh tetap segar dan kulit terjaga kelembapannya, minum dua hingga 2,5 liter sehari untuk mengurangi kantung di bawah mata dan kulit kusam.

4. Pola Makan yang Tepat

Apa yang masuk ke dalam tubuh memiliki efek luar biasa pada penampilan kulit. Sebisa mungkin pertahankan pola makan yang sehat dan kulitmu akan berterima kasih. Jaga agar kulit tampak sehat dengan makanan yang kaya akan antioksidan dan vitamin, seperti blueberry, sayuran hijau, salmon, alpukat, kacang almond dan minyak zaitun.

Penuhi kebutuhan vitamin E tak hanya dari konsumsi buah dan sayuran yang hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan harian kulit. Tambahkan Natur-E Hijau Soft Capsule sebagai pelengkap. Kandungan vitamin E alami sebesar 100 IU didapat dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Efeknya langsung terasa berkat konsumsi secara rutin, seperti kulit jadi lebih sehat, lembap, dan bebas kusam. Cukup konsumsi sesuai dosisnya yaitu sekali dalam sehari setelah makan.

5. Bersihkan Kulit Sebelum Tidur

Padatnya aktivitas harian seringkali membuatmu pulang dalam kondisi tubuh yang sangat capek. Sebelum beristirahat malam, pastikan untuk membersihkan wajah dari kotoran, sisa makeup, debu  dan polusi. Gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan jenis kulit atau jika ingin menghemat waktu investasikan anggaranmu untuk memiliki produk pembersih wajah multifungsi yang dapat membersihkan kulit dalam waktu sekejap.

Walau super sibuk, pastikan memiliki waktu untuk merawat kulit agar terjaga kesehatan dan kecantikannya. Yuk, sayangi kulitmu!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!