Bye Insecure, Saatnya Tampil Percaya Diri dengan Kulit Cerah Alami

Bye Insecure, Saatnya Tampil Percaya Diri dengan Kulit Cerah Alami

Tak sedikit yang merasa insecure saat mendengarkan komentar dari orang lain yang membandingkan fisik diri dengan yang lain. Bahkan tak jarang kita sendiri memaksakan untuk mengikuti standar cantik yang ada dalam kehidupan sosialmu. Padahal semua perempuan itu cantik dengan caranya sendiri, yang bisa dibuktikan dengan beberapa hal ini.

1. Berani Bermimpi

Memiliki mimpi memberikan semangat untuk terus berjuang mengejarnya. Motivasi dan passion yang dimiliki akan terpancar dari dalam diri, bahkan menginspirasi orang-orang di sekitarmu untuk menggapai impian. Meskipun jalan yang ditempuh terkadang jauh dari mulus, kekuatan yang ditunjukkan saat terus melangkah akan menunjukkan kecantikannya yang sesungguhnya.

2. Punya Empati

Kualitas seseorang memang bukan hanya dilihat dari fisiknya saja, tapi apa yang sudah dilakukan untuk orang lain. Bagi yang punya empati tinggi biasanya lebih peka pada apa yang terjadi pada orang-orang di sekelilingnya. Menunjukkan kepedulian, cantikmu akan terpancar saat tanpa ragu membantu siapa saja yang membutuhkan.

3. Menggali Potensi

Terbiasa dengan zona nyaman bisa bikin seseorang merasa bosan, bahkan lelah. Terlihat dari semangat yang meredup atau kehilangan binarnya, bisa jadi yang dibutuhkan adalah tantangan untuk menggali potensi yang sesungguhnya. 

Tidak perlu melakukan hal-hal yang ekstrem, bakat maupun kemampuan yang terpendam bisa ditemukan di mana saja. Mulai dari menjajal hobi baru, bertemu dengan orang-orang di luar lingkup pergaulan, hingga memelajari hal-hal yang memicu rasa penasaran.

4. Mampu Menjaga Diri Sendiri

Dikenal sebagai pribadi yang mandiri, banyak hal yang bisa dikerjakan seorang diri, tanpa harus mengandalkan pada bantuan dari orang lain. Biasanya keberanian ini berasal dari rasa percaya pada kemampuanmu sendiri. Bisa melangkah maju meskipun tanpa ada orang lain di sisimu, juga mampu menjaga diri dari berbagai godaan yang dapat menghalangimu untuk #ShowYourTruBright.

Ucapkan selamat tinggal pada insecure dan pupuk rasa percaya disi, salah satunya dengan merawat kulit cerah alami dan bebas dari kusam. Mulai dengan rutinitas merawat kulit menggunakan rangkaian produk skincare Natur-E White Brightening Series yang mengusung TruBright Complex. Ada 3 kandungan utama di dalamnya, yaitu Glutathione sebagai antioksidan alami yang mencegah pembentukan eumelanin atau pemicu kulit gelap, Olive Fruit Extract yang mengandung Hydroxytyrosol yang mendorong produksi Glutathione pada kulit, serta vitamin E alami untuk kulit lembap dan terlindung dari radikal bebas.

Awali cara mengatasi kulit kusam dengan membersihkan wajah menggunakan Natur-E White Brightening Face Wash. Facial wash ini unik karena Whip Foam Technology di dalamnya membuat tekstur busa yang padat, namun terasa lembut di kulit dan ampuh menghilangkan kotoran. Kandungan Natural Derived Surfactants bikin kulit terasa segar dan terjaga lembap, apalagi produk ini bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Lanjutkan perawatan kulit cerah alami dengan Natur-E White Brightening Serum. Mudah meresap ke kulit, teknologi Gel Network System-nya bisa bikin kulit lebih lembut, tampak segar, cerah, dan bebas kusam. Mampu memberikan Brightening Effect dalam 2 minggu, gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Tutup perawatan kulitmu dengan Natur-E White Brightening Day Cream yang bantu cerahkan kulit secara merata. Selain itu, instant tone-up effect-nya efektif mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Makin percaya diri mengawali hari dengan kulit yang terlindungi dari sinar matahari berkat tabir surya SPF 18 dan PA++ dalam pelembap ini.

Agar kulit cerah maksimal, jangan lupa untuk selalu menggunakan Natur-E White Brightening Night Cream sebelum tidur. Mengandung TruBright Complex yang mencerahkan kulit secara menyeluruh, juga bebas kulit kering semalaman berkat kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil di dalam night cream.

Selain wajah, perhatikan juga kulit tangan dan tubuh lainnya yang rentan kering dan kusam dengan pemilihan handbody yang tepat, seperti Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Kandungan vitamin E alami dan Olive di dalamnya menjaga kulit tetap lembap selama 10 jam. Selain instant tone-up effect sejak pemakaian pertama, duet Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga efektif telah teruji klinis memberikan brightening effect setelah pemakaian rutin selama 28 hari.

Perawatan kulit dari luar akan makin sempurna dengan terpenuhinya kebutuhan nutrisi kulit dari dalam tubuh. Selain konsumsi buah dan sayur, lengkapi dengan konsumsi 2 Natur-E White Soft Capsule setiap hari. Jangan ragu, karena Natur-E White Soft Capsule sudah terbukti kehalalannya. 

Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, Glutathione, dan Olive Fruit Extract efektif menangkal efek buruk radikal bebas. Hasilnya, kulit lebih halus dan cerah alami, imun tubuh pun terjaga sehat. Siap tampil percaya diri dengan kulit cerah alami?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!