New Normal, New Habit! Ini Kebiasaan Baru Jaga Kulit Lembapmu

New Normal, New Habit! Ini Kebiasaan Baru Jaga Kulit Lembapmu

Sudah mulai beradaptasi dan terbiasa menjalani new normal? Meskipun sudah bisa beraktivitas seperti biasa, jangan sampai lengah mengikuti protokol kesehatan, salah satunya rutin membersihkan tangan. Sering terkena sabun dan hand sanitizer bikin kulit tangan rentan kering. Yuk, saatnya mulai kebiasaan baru berikut ini.

Memilih Sabun Tanpa Pewangi

Sering mencuci tangan menggunakan sabun bisa mengganggu lapisan pelindung utama kulit. Seiring waktu, hal ini memicu kulit kering dan merusak skin barrier. Apalagi saat menggunakan sabun dengan pH tinggi yang dapat memicu iritasi dan gatal-gatal, terutama pada kulit sensitif.

Sebaiknya, hindari menggunakan sabun cair yang biasanya mengandung pewangi dan pengawet, pilih soap bar polos tanpa pewangi. Bisa juga memilih sabun berbahan synthetic detergents yang punya pH sama dengan kulit, sehingga minim risiko iritasi dan kulit kering.

Keringkan Tangan

Setelah mencuci tangan minimal 20 detik, keringkan tangan termasuk di sela-sela jari atau bawah cincin. Selain mengurangi kerusakan kulit yang dapat terjadi jika ada sisa sabun atau air yang terperangkap, juga meminimalkan risiko penularan virus yang lebih mungkin terjadi pada kulit basah. Gunakan tisu atau handuk yang diganti berkala dan tepuk dengan lembut hingga kering, ketimbang menggosoknya yang justru mengiritasi kulit.

Mengoleskan Pelembap

Setelah mencuci dan mengeringkan tangan, jaga kelembapan kulit tangan dengan manfaat handbody. Meskipun kini tanganmu tidak terasa kering, pastikan untuk mengaplikasikan pelembap secara teratur. Mencegah timbulnya iritasi pada kulit akan lebih efektif ketimbang harus berurusan dengan kulit yang terlanjur kering dan pecah-pecah.

Tapi, sebaiknya jangan asal memilih produk untuk melindungi kulitmu, khususnya tangan. Gunakan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion dengan kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads, yang meresap cepat dan mengunci kelembapan hingga 8 jam. 

Diaplikasikan sebelum beraktivitas, kandungan Ekstrak Pink Pomelo dan vitamin E alami akan melembapkan dan mengembalikan warna kulit jadi cerah merata serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit. Dilengkapi juga dengan tabir surya yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Pilih kemasan kecil yang praktis dibawa ke manapun beraktivitas, untuk menjaga kulit tetap lembap dan bebas kusam.

Gunakan Sarung Tangan

Selain memiliki stok masker dan hand sanitizer saja, saatnya berinvestasi pada sarung tangan yang dapat digunakan saat melakukan pekerjaan rumah tangga. Mulai dari mencuci piring, berkebun, bahkan menyapu atau membersihkan debu untuk melindungi tangan dan meminimalkan kebutuhan untuk mencuci tangan.

Kondisi baru terkadang menuntutmu untuk mengikutinya dengan kebiasan baru. Selain selalu membawa Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion, jangan lupa juga untuk membawa Natur-E Face Mist untuk menyegarkan kulit kapan dan di mana saja, terutama saat mengenakan masker. 

Mengandung Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging, kulit wajah terlindungi dari radikal bebas yang berasal dari asap kendaraan, debu, kotoran, sinar matahari, hingga AC. Diengkapi dengan Aloe Vera yang melembapkan sekaligus meredakan kemerahan dan iritasi, juga vitamin E alami yang menjaga kulit tetap halus dan lembap seketika.

Selain tetap setia menjalankan protokol kesehatan, jangan lupa untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan konsumsi suplemen kulit halal, Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Cara minumnya mudah, cukup satu kali sehari sebelum tidur untuk menjaga kulit dari paparan radikal bebas dan membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Dosis vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum masih di bawah 400 IU, sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang khususnya bagi usia 25 tahun ke atas.

Miliki kebiasaan baru untuk menjaga kesehatan kulit dan daya tahan tubuh. #Rawatlebihbaik kesehatan tubuh dan kulitmu bersama rangkaian produk Natur-E 300IU!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!