Bebas dari Kulit Kering, Bentuk Self-Love di Tengah Pandemi

Bebas dari Kulit Kering, Bentuk Self-Love di Tengah Pandemi

Setahun belakangan ini merupakan waktu yang menantang bagi banyak orang. Sulit untuk tetap mempertahankan positive thinking dan kepercayaan diri dalam menghadapi berbagai perubahan, tapi ini bukan saatnya untuk menyerah. Jangan sampai malah berubah jadi self-centered atau egois, tapi sadari pentingnya self-love agar bisa menginspirasi orang-orang di sekitarmu, salah satunya dengan rutin merawat kulit di rumah.

1. Menjajal Masker Alami

Memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, artinya punya lebih banyak peluang untuk merawat diri sendiri. Di sela-sela kesibukan bekerja dari rumah, selipkan perawatan kulit mudah dan sederhana, dengan membuat masker wajah alami dari bahan-bahan yang sudah tersedia. Jika ingin menghemat tenaga dan waktu, bisa juga memanfaatkan beragam produk masker berbahan natural yang mudah digunakan di rumah.

2. Rajin Pijat Wajah

Bekerja cukup lama di depan laptop atau menghabiskan semalaman menonton drama favoritmu kadang bikin kulit wajah tampak lelah. Yuk, kembalikan glowing alami dengan memberikan pijatan wajah dengan menggerakkan jari-jari dengan lembut ke seluruh kulit dalam 10 menit.

Gunakan face oil untuk menutrisi kulit dan hindari menarik kulit ke bawah, yang bisa memicu munculnya kerutan halus dan kehilangan elastisitasnya. Selain menggunakan jari, bisa juga memanfaatkan tren kekinian seperti jade roller untuk memijat seluruh permukaan kulit.

3. Rutin Berolahraga

Sebelum pandemi, keterbatasan waktu di rumah sering dijadikan alasan untuk melewatkan olahraga. Kini, pangkas waktu rebahan dan mulai aktif bergerak untuk menjaga tubuh tetap fit, mengurangi stres, untuk membantu mempertahankan glowing alami kulitmu. Setelah berkeringat, jangan lupa untuk menyemprotkan Natur-E Face Mist yang bukan hanya bikin kulit segar seketika tapi juga menutrisi kulit.

Meskipun tidak terpapar langsung oleh polusi, tapi kulit tetap berisiko terkena efek buruk debu, sinar matahari, maupun AC. Jaga kulit tetap lembap dengan cara instan menggunakan Natur-E Face Mist yang mengandung Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging, Aloe Vera yang menjaga kulit dari iritasi dan kemerahan, serta vitamin E alami untuk menjaga kulit tetap lembap dan halus.

4. Memakai Pelembap setelah Cuci Tangan

Selain menjaga jarak dan memakai masker, mencuci tangan jadi protokol kesehatan wajib di tengah pandemi. Jadi lebih sering mencuci tangan, terutama saat berada di luar rumah, sayangnya sabun maupun pemakaian hand sanitizer bisa bikin kulit rentan kering dan pecah-pecah.

Jika dibiarkan, skin barrier yang terganggu bisa jadi jalan masuk mikroorganisme penyebab penyakit. Lindungi kulit sebagai salah satu Innate Immunity dengan mengoleskan pelembap yang tepat seperti Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. 

Diaplikasikan sebelum beraktivitas, kandungan Ekstrak Pink Pomelo dan vitamin E alami berbentuk E-Beads akan melembapkan dan mengembalikan warna kulit jadi cerah merata serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit. Dilengkapi juga dengan tabir surya yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain merawat kulit dari luar, jangan lupa untuk memenuhi nutrisi dari dalam, salah satunya dengan rutin konsumsi Natur-E Orang Soft Capsule sebelum tidur. Terjamin halal, suplemen vitamin E alami berkadar 300 IU ini membantu merawat kulit tetap segar dan cantik, sekaligus bantu jaga daya tahan tubuh.

Kelebihanmu adalah kecantikanmu yang berasal dari rasa percaya diri. #Rawatlebihbaik cantikmu dengan rangkaian produk dari Natur-E.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!