Siapa Sangka Pelembap Vitamin E Bisa Bikin Kulit Cantik dan Awet Muda

Siapa Sangka Pelembap Vitamin E Bisa Bikin Kulit Cantik dan Awet Muda

Perempuan dengan kulit cantik merupakan ‘paket’ sempurna yang selalu diidam-idamkan. Tidak dipungkiri, kecantikan fisik bisa menjadi salah satu modal bagi perempuan untuk tampil menarik. Memiliki kulit cantik menjadi salah satu penunjangnya. Ciri kulit cantik terlihat dari kelembapan yang cukup. Apa kulitmu sudah memiliki hal tersebut? Jika belum, sebaiknya mulailah memperhatikan penggunaan pelembap wajah setiap hari.

Banyak manfaat yang diberikan pelembap wajah. Beberapa diantaranya adalah mengatasi kulit kering dan menyegarkan wajah agar kulit cantik, sehat dan tampak awet muda. Pelembap wajah diperlukan oleh kulit untuk mempertahankan stuktur dan fungsi kulit dari berbagai faktor eksternal seperti udara kering, AC, sinar matahari dan angin. Sayangnya, sebagian perempuan ada yang masih ragu untuk menggunakan pelembap karena khawatir wajah akan tampak lengket dan berminyak. Padahal kulit berminyak pun membutuhkan pelembap. Jika kamu tahu cara memilih pelembap yang tepat, kulit cantik bisa kamu miliki seutuhnya. Lantas, bagaimana cara memilih pelembap yang tepat sesuai dengan jenis kulit? Yuk, simak tips ini.

  1. Kulit Berminyak

    Pelembap untuk kulit berminyak serta berjerawat sebaiknya memiliki kandungan non-comedogenic, dimana pelembap tersebut tak akan menutupi pori-pori kulit. Pelembap ini bermanfaat untuk menyeimbangkan kelembapan di dalam kulit.

  2. Kulit Sensitif

    Bagi pemilik kulit sensitif, mudah sekali mengalami kulit yang kemerah-merahan, iritasi, hingga kulit terasa gatal. Sebaiknya perhatikan komposisi bahan pada pelembap. Hindari pelembap yang memicu alergi seperti pewangi.

  3. Kulit Menua

    Semakin bertambahnya umur, kulit pun otomatis menjadi kering lantaran kelembapan alami yang makin menyusut. Untuk melindungi supaya kelembapan terus terbangun, pelembap yang pas untuk melawan penuaan ialah pelembap yang diperkaya antioksidan untuk melawan kerutan di wajah. Di luar itu, carilah pelembap yang memiliki kandungan SPF (Sun Protection Factor) untuk melindungi kulitmu dari radiasi sinar matahari UVA dan UVB.

  4. Kulit Kering

    Tipe kulit ini wajib memakai pelembap agar kelembapan alami kulit terus terpelihara. Pakai pelembap yang memiliki kandungan minyak karenanya amat bermanfaat untuk tipe kulit yang kering. Selain itu, pelembap untuk kulit kering baiknya diambil yang memiliki kandungan antioksidan dan minyak biji-bijian untuk menghidrasi kulit.

Natur-E Daily Face Cream, Pelembap Baik untuk Kulit Wajahmu

Tahukah kamu kalau Natur-E kini memiliki pelembap untuk wajah yang bisa menjawab kesulitanmu dalam menemukan pelembap yang tepat, yaitu Natur-E Daily Face Cream. Apa saja kandungan di dalamnya:

  1. Butiran vitamin E sebagai antioksidan dan activator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit wajah. 
  2. Minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan kekenyalan dan kelembapan kulit.
  3. Tabir Surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari. 

Agar perawatan kulit cantik lebih maksimal, tambahkan konsumsi Natur-E Daily Nourishing 100 IU, Natur-E Daily Nourishing 300 IU dan Natur-E Daily Nourishing Advanced sesuai masalah kulit, usia dan jenis kulit secara rutin. Jangan lupa selain dari luar, kulit juga butuh dirawat dari dalam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!