Miliki Resolusi Tahun Baru untuk Kulit Sehat dan Cerah Merata, Mulai dari Sekarang!

Miliki Resolusi Tahun Baru untuk Kulit Sehat dan Cerah Merata, Mulai dari Sekarang!

Biasanya pergantian tahun bukan hanya diisi oleh perayaan yang menyenangkan bersama orang-orang terdekat, tapi juga menjadi momen untuk memikirkan kembali resolusi yang ingin dicapai. Tidak harus berkaitan dengan urusan pekerjaan atau asmara, membenahi penampilan diri sendiri juga bisa dijadikan impian yang ingin dicapai. Mulai saja dengan menjaga kulit tetap sehat dan cerah merata, mulai dari sekarang.

1. Rutin membersihkan kulit
Siapa yang jarang membersihkan kulit di pagi hari atau langsung tidur dengan sisa makeup dan kotoran yang masih menempel di kulit? Walau tampak sepele, ternyata kebiasaan buruk ini bukan hanya memicu timbulnya jerawat tapi juga kondisi kulit yang kusam. Pancarkan kembali cahaya wajah yang meredup dengan produk yang tepat,
seperti Natur-E White Brightening Face Wash.

Dengan Whip Foam Technology yang memiliki busa padat, kulit pun bersih dari debu dan polusi sekaligus menjaga kulit tetap lembut. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, cuci wajah dua kali sehari dengan Natur-E White Brightening Face Wash yang menjaga kelembapan alami dan membuat kulit terasa segar usai mencuci wajah.

2. Aplikasikan serum dengan bahan pencerah
Di atas kulit yang sudah bersih dan segar, aplikasikan serum yang mengandung bahan aktif pencerah. Jajal Natur-E White Brightening Serum dengan kandungan aktif yang terserap merata dan cepat ke dalam kulit, sehingga memberikan hasil yang lebih efektif. Telah teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect dalam waktu 14 hari, gunakan produk ini setiap pagi dan malam hari untuk kulit yang sehat dan tampak cerah merata secara alami.

3. Jaga kelembapan alami kulit
Jangan hanya berhenti pada serum, lanjutkan dengan penggunaan pelembap kaya nutrisi untuk menjaga kesehatan kulit serta menjadikannya lebih cerah merata. Jatuhkan pilihan pada Natur-E White Brightening Day Cream dengan formulasi yang mampu menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Krim pagi ini bukan hanya melembapkan tapi juga membuat kulit satu tingkat lebih merata secara alami sejak pemakaian pertama. Kandungan SPF 18 dan PA++ dalam Natur-E White Brightening Day Cream juga akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, pemicu pigmen melanin yang menyebabkan kulit berubah kusam dan warna kulit yang tidak merata.

4. Jangan lewatkan perawatan kulit di malam hari
Bukan hanya lupa membersihkan wajah di malam hari, tidur tanpa melakukan perawatan kulit dapat membuatmu bangun dengan kulit yang kering dan kusam. Biasakan diri untuk mencuci wajah, mengaplikasikan serum lalu akhiri dengan penggunaan krim malam yang tepat, seperti Natur-E White Brightening Night Cream.

Teksturnya yang lembut membuatnya mudah diserap dengan cepat dan merata di kulit. Kandungan Glutathione dan Olive di dalamnya mampu melembapkan dan membantu mencerahkan kulit, sedangkan tambahan Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock efektif menjaga kulit tetap lembap selama tidur.

5. Cukupi kebutuhan nutrisi kulit
Kusam dan warna kulit yang tak merata sering dianggap sebagai tanda kulit yang tidak sehat. Solusinya bukan hanya melakukan perawatan kulit dari luar saja, tapi imbangi juga dengan kecukupan nutrisi dari dalam tubuh. Sayangnya, mengandalkan makanan saja tidak cukup dan harus dilengkapi dengan konsumsi suplemen.

Kini hadir Natur-E White Supplement yang mampu menjaga kulit tetap lembap dan tampak lebih cerah alami. Selain mengandung Glutathione sebagai antioksidan alami yang mampu mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, soft capsule ini juga diperkaya vitamin E alami sebesar 20IU yang melembapkan kulit. 

Tak ketinggalan Olive Fruit Extract yang mengandung Hydroxytyrosol yang efektif meningkatkan jumlah Glutathione dalam tubuh. Cukup minum 2 kapsul Natur-E White Supplement setiap hari dan miliki kulit tampak cerah merata dan alami.

Bekerjasama dengan OpitacTM sebagai penghasil Glutathione terbaik, antioksidan alami ini dikombinasikan dengan Vitamin E, Olive Fruit Extract serta GigawhiteTM yang tergabung sebagai Trubright ComplexTM. Mengusung nama Natur-E White Series, manfaatkan berbagai nutrisi penting di dalamnya untuk membantu menjaga kesehatan kulit dan memberikan hasil kulit cerah merata.

Yuk, sambut tahun baru dengan kulit yang sehat dan tampak cerah merata dengan rangkaian produk terbaru dari Natur-E!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!