4 Kebiasaan Salah Kaprah Saat Ingin Wujudkan Kulit Wajah Cerah, Apa Saja?

4 Kebiasaan Salah Kaprah Saat Ingin Wujudkan Kulit Wajah Cerah, Apa Saja?

Tak sedikit yang rela melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit wajah yang cerah alami. Mulai dari menginvestasikan dana untuk beragam produk kecantikan hingga menjajal aneka tips DIY di rumah. Sayangnya, banyak orang yang malah salah kaprah dalam merawat kulit dan melakukan beberapa kesalahan ini.

1. Scrubbing Berlebihan

Rajin melakukan eksfoliasi bisa bikin kulit tampak lebih cerah karena sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori dapat dihilangkan. Namun jika dilakukan terlalu sering atau setiap hari malah menimbulkan masalah baru. Mulai dari merusak skin barrier, memicu iritasi hingga bikin kulit jadi lebih sensitif. Sebaiknya, batasi menggunakan produk yang mengandung scrub 1-2 kali seminggu.

2. Terlalu Banyak Menggunakan Produk Skincare

Siapa yang sudah menjajal 10-step skincare yang sempat booming atau tergoda mix and match berbagai produk demi mendapatkan kulit cerah? Bukannya mendapatkan wajah cerah dan segar seperti yang dilihat di iklan kecantikan, tapi malah bikin kulit makin kusam dan rentan iritasi.

Penyebabnya, bisa berasal dari kombinasi bahan aktif yang justru memicu iritasi, kering hingga muncul jerawat. Sebaiknya, pilih produk perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulitmu dan cari cara tepat untuk memakainya untuk mendapatkan kulit cerah impianmu.

3. Rutinitas Skincare yang Kurang Tepat

Sudah rutin menggunakan produk skincare dalam waktu yang cukup lama tapi belum juga mendapatkan hasil yang diinginkan? Sebelum menyalahkan produknya, bisa jadi kesalahan ada pada tahapan rutinitas skincare yang kurang tepat.

Semahal apapun produk perawatan kulit yang dimiliki, tapi jika mengaplikasikannya dalam urutan yang salah, hanya berujung buang-buang waktu dan uang, tanpa hasil yang signifikan. Cegah dengan memahami cara penggunaan skincare dan beri jeda sebelum berpindah ke tahap selanjutnya untuk memberi waktu bagi produk untuk menyerap ke dalam kulit.

4. Malas Pakai Pelembap

Sudah pakai serum, kenapa harus dilanjutkan dengan pelembap? Menganggap kulit sudah lembap, apalagi bagi pemilik kulit berminyak, pelembap seringkali diabaikan dan memicu beberapa masalah kulit, mulai dari kusam hingga rentan kering. Selalu akhiri rutinitas perawatan kulit di pagi dan malam hari dengan mengaplikasikan pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Jangan setengah-setengah saat jalankan rutinitas perawatan kulit, demi mendapatkan kulit yang terjaga sehat dan cerah menyeluruh. Selain menghindari kesalahan di atas, saatnya #ShowYourTruBright dengan Natur-E White Brightening Series. Hadir dengan TruBright Complex, ada 3 kandungan utama yang diusung oleh serangkaian produk terbaru dari Natur-E ini.

Ada Glutathione sebagai antoksidan alami yang efektif mencegah pembentukan eumelanin, penyebab kulit berubah gelap. Diperkaya juga dengan Olive Fruit Extract yang mengandung Hydroxytyrosol untuk meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Tak ketinggalan, vitamin E alami yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Tersedia dalam rangkaian produk yang bikin kulit jadi sehat dan cerah menyeluruh, mulai dengan Natur-E White Brightening Face Wash. Teksturnya unik karena berubah jadi busa padat nan lembut saat menyentuh kulit, berkat Whip Foam Technology-nya. Terasa padat, busa yang dihasilkan efektif mengangkat seluruh kotoran dan menjaga kulit tetap lembut.

Ditambah Natural Derived Surfactants, kulit terasa segar dan lembap usai mencuci muka di pagi hari maupun setelah beraktivitas. Bebas dari kandungan synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, siapa pun bisa memanfaatkannya untuk membersihkan kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

Lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Serum yang dilengkapi Gel Network System untuk membantu memerangkap kandungan aktif dalam serum. Berbentuk gel bening yang ringan, penggunaannya mudah karena sudah dilengkapi dengan aplikator khusus. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam waktu 2 minggu pemakaian rutin, gunakan serum ini pada pagi dan sebelum tidur.

Akhiri rutinitas perawatan kulit di pagi hari dengan Natur-E White Brightening Day Cream. Berikan instant tone-up effect sejak pemakaian pertama, kulit pun terjaga lembap sepanjang hari dan terlindungi dari efek buruk sinar matahari berkat kandungan SPF 18 dan PA ++ di dalamnya.

Di malam hari, Natur-E White Brightening Night Cream bekerja optimal memanfaatkan waktu istirahat untuk mencerahkan kulit. bukan hanya itu saja, tambahan Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock jaga kulit lembap sepanjang tidur malam.

Kusam dan kering bukan hanya jadi masalah kulit wajah, tapi juga seluruh tubuhmu. Saatnya atasi kulit kusam dan kering bersama Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam waktu 28 hari, body serum ini mengandung Glutathione yang mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama, juga GigawhiteTM dari daun peppermint dan 6 bunga yang membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak cerah menyeluruh, vitamin E dan Olive di dalamnya jaga kulit lembap hingga 10 jam lamanya.

Cantiknya kulit cerahmu bukan hanya didapat dari perawatan kulit luar saja, tapi imbangi dengan asupan nutrisi harian. Selain konsumsi buah dan sayur secara teratur, jangan lupa konsumsi 2 Natur-E White Soft Capsule setiap hari. Kandungan vitamin E alami, Glutathione dan Olive Fruit Extract di dalamnya merawat kulit tetap lembap dan lebih cerah menyeluruh. Bahan-bahannya yang alami, terjamin aman dikonsumsi setiap hari untuk kesehatan kulit sekaligus menjaga daya tahan tubuh dari efek buruk radikal bebas.

Saatnya #ShowYourTruBright dengan Natur-E White Brightening Series yang wujudkan kulit cerah dan sehat secara menyeluruh.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!