Isi Me Time dengan Pijat Wajah, Rileks dan Bikin Awet Muda!

Isi Me Time dengan Pijat Wajah, Rileks dan Bikin Awet Muda!

Seiring bertambahnya usia, kulit menjadi kurang elastis dan kencang. Walau ingin sekali menghentikan proses tersebut, sayangnya proses ini akan terus berjalan. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah menundanya dengan memanfaatkan pijat wajah yang kini sedang booming. Selain dapat dilakukan sendiri di rumah saat me time, perawatan kulit ini menyehatkan dan gratis. Yuk, rasakan manfaatnya sekarang juga!

1. Meningkatkan Elastisitas Kulit
Tidak banyak yang tahu bahwa memijat wajah dalam gerakan melingkar hanya menyeret kulit, tanpa melatih otot sama sekali. Otot wajah terletak secara diagonal sejajar dengan tulang pipi. Jika ingin mengencangkan kulit, pijat wajah secara diagonal ke atas. Ulangi pijat wajah sesering mungkin untuk mencegah keriput dengan menguatkan dan mengembalikan elastisitas kulit.

2. Meningkatkan Sirkulasi Darah
Darah membawa nutrisi dan oksigen ke sel kulit sekaligus menghilangkan racun. Nah, melakukan pijat wajah secara teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening. Hal tersebut juga bisa memperbaiki penyaluran nutrisi dan oksigen ke kulit dan memaksimalkan kondisi kesehatannya. Hasilnya kulit tampak cerah, bercahaya dan tetap kenyal.

3. Meningkatkan Produksi Kolagen
Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dan elastin di kulit berkurang drastis. Elastin memungkinkan kulit berkontraksi, sedangkan kolagen membuat wajah kembali kencang. Tapi ekspresi wajah sehari-hari seperti mengerutkan kening, tersenyum atau mengerutkan wajah dapat menyebabkan timbulnya penuaan dini. Atasi dengan memijat wajah secara teratur untuk memaksimalkan produksi kolagen, sehingga kulit tampak awet muda.

4. Meningkatkan Kerja Limfatik
Sistem limfatik merupakan bagian dari sirkulasi dengan membawa cairan getah bening. Bukan hanya penting untuk kekebalan tubuh dengan menghilangkan bakteri maupun virus, tapi juga mempengaruhi kondisi kulit. Perlu diingat bahwa wajah dan leher memiliki banyak kelenjar getah bening.

Jika kamu terbangun dengan kulit yang bengkak, lakukan gerakan mengetuk dengan ringan untuk merangsang sistem limfatik yang terletak persis di bawah permukaan kulit. Pijat di sekitar telinga di mana kelenjar getah bening terletak untuk menghilangkan kelebihan cairan. Tapi ingat, hindari tekanan berlebihan saat pijat wajah karena kulit yang lebih sensitif dibanding bagian tubuh lainnya.

5. Memudahkan Produk Terserap ke Kulit
Untuk merawat kulit, kita sering membutuhkan beberapa produk skin care berkualitas tinggi. Tapi seringkali, produk-produk ini tidak seefisien yang diinginkan karena kulit enggan menyerapnya akibat pori-pori yang tersumbat. Sebaiknya, oleskan pelembap, serum atau face oil dengan menggunakan gerakan ketukan yang lembut. Cara ini membuat nutrisi dalam produk perawaran kulit lebih mudah terserap dan membantumu tampak lebih awet muda.

Untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, perawatan kulit harus seimbang inside dan outside. Selain rutin melakukan pijat wajah, konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule sekali dalam sehari setelah makan malam. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E dan Lycopene dari tomat sangat efektif mengurangi garis halus, kerutan, flek hitam dan membuat kulit ternutrisi dengan baik.

Agar kulit tampak makin awet muda, sempurnakan perawatan kulit dengan Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion. Selain mengandung vitamin E alami dalam butiran e-beads yang melembapkan kulit, terdapat bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah yang merupakan antioksidan terkuat di dunia berkekuatan 40 kali lebih efektif. Kulit tidak hanya kencang, tapi juga terlindung dari efek buruk sinar matahari berkat Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya.

Me time dimaksudkan untuk merasa rileks di tengah padatnya aktivitas. Yuk, gunakan waktu berharga ini untuk merawat kulitmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!