Rahasia Kulit Sehat & Kencang Di Usia 35 Tahun Keatas

Rahasia Kulit Sehat & Kencang Di Usia 35 Tahun Keatas

Memasuki usia 35 tahun, tanda penuaan pada kulit sehat memang tak bisa dihindari. Coba perhatikan kembali, biasanya tanda-tanda penuaan tampak di sekitar area kelopak mata berupa garis halus, beberapa bintik hitam di sekitar area tulang pipi, atau saat meraba kulit terasa kering. Bersyukurlah jika kamu tidak menemukan salah satu tanda-tanda penuaan dini tersebut.  Namun jika kamu menemukannya, jangan panik. Kamu bisa melakukan beragam tips awet muda untuk memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan sejak dini. 

Mengapa kulit sehat mengalami tanda-tanda penuaan (aging)? Seiring bertambahnya usia, kemampuan sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi pun semakin menurun. Selain kondisi alami ini, beberapa perempuan masih enggan untuk merawat kulit dengan produk yang tepat. Padahal tanpa disadari, fungsi utama kulit sehat sebagai lapisan terluar sekaligus pelindung ternyata sering dihadapkan pada efek buruk yang disebabkan dari faktor eksternal dan internal. Jika tidak merawat kulit wajah sejak dini, bisa jadi kulit wajahmu akan terlihat lelah dan ‘tua’ sebelum waktunya.

Inilah Tips Awet Muda Anti-Repot yang Bisa Kamu Lakukan Setiap Hari:

Tips awet muda yang bisa dilakukan untuk memperlambat timbulnya tanda penuaan sejak dini adalah selalu mengaplikasikan tabir surya setiap pagi hari pada wajah yang telah dibersihkan. Bahkan saat di dalam ruangan pun, kulit wajahmu tetap membutuhkan tabir surya karena sinar matahari masuk melalui jendela. Pilih tabir surya yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet A dan B secara maksimal.

Jika ingin melakukan tips awet muda dari dalam tubuh, mulailah mengonsumsi makanan yang kaya vitamin A dan vitamin E seperti buah dan sayuran serta menjalankan diet rendah gula namun tinggi protein. Jangan lupa konsumsi air putih minimal 2.5 liter setiap hari agar kelembapan kulit terjaga dari dalam tubuh.

  1. Gunakan Tabir Surya

    Tinggal di iklim tropis tentunya membuat kulit wajahmu ‘akrab’ dengan paparan sinar matahari. Tapi, apakah kamu sudah melindungi kulit wajah dengan tabir surya? Sinar matahari memiliki radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan kulit. Paparan yang berlebihan bisa merusak kolagen, jika dibiarkan elastisitas kulit pun berkurang sehingga timbul garis-garis halus. Jaringan kolagen yang rusak juga bisa menimbulkan bercak hitam dan menurunkan kemampuan dalam pembentukan kolagen baru.

  2. Menghindari Polusi

    Meski terdengar sulit, namun bagi kamu yang tinggal di kota besar polusi ternyata bisa dihindari.  Umumnya, polusi berasal dari asap kendaraan dan asap rokok. Seperti sinar matahari, polusi juga merupakan sumber radikal bebas yang bisa merusak jaringan kolagen. Jika kulit terus-terusan berhubungan dengan polusi, maka  radikal bebas akan menggerogoti sel sehingga kulit wajah akan tampak menua dan kusam. Langkah paling mudah adalah menggunakan masker saat berada di luar ruang serta hindari menjadi perokok aktif atau pasif. 

  3. Konsumsi Super Antioksidan

    Tidak ada salahnya memberikan asupan nutrisi lebih agar kulit wajahmu semakin kuat menghadapi efek buruk radikal bebas. Salah satu nutirisi kulit sehat yang wajib di coba adalah astaxanthin. Namanya mungkin belum akrab di telingamu, namun kekuatan astaxanthin  ini bahkan mampu mengurangi kerutan, meningkatkan kelenturan, mencegah kekeringan, dan menghaluskan kulitmu.

    Astaxanthin biasa ditemukan pada ganggang merah, ikan salmon, buah dan sayuran berwarna merah. Namun kandungan paling tinggi terdapat pada ganggang merah. Jika kamu kesulitan mencari ganggang merah, coba konsumsi Natur-E Advanced. Di dalamnya terkandung manfaat astaxanthin dari ganggang merah, natural vitamin E, dan lycopene dari tomat.

Rahasia Kulit Sehat dan Kencang dengan Manfaat Astaxanthin

Astaxanthin merupakan jenis karotenoid yaitu pigmen yang sering dikaitkan dengan sayuran. Jenis karotenoid yang paling umum adalah beta-karoten yang terdapat di wortel dan lycopene pada tomat. Karotenoid memiliki kemampuan alami untuk melindungi diri dari radikal bebas.

Dikenal sebagai pigmen merah, astaxanthin bisa ditemukan pada ganggang merah, ikan salmon, telur salmon, dan udang.  Salah satu manfaat astaxanthin sebagai antioksidan yaitu dapat melawan radikal bebas dengan cara menurunkan tingkat oksigen aktif di dalam tubuh. Dengan demikian sel dapat berfungsi normal sehingga proses penuaan dini dapat dicegah.

Natur-E Advanced mengambil manfaat astaxanthin yang berasal dari ganggang merah dan merangkumnya ke dalam soft capsule yang bisa kamu konsumsi satu kali setiap hari. Cukup mengonsumsi Natur-E Advanced secara rutin bisa membantu mewujudkan kulit wajah yang tampak kenyal, segar, cerah, dan awet muda. Punya kulit sehat dan kencang di usia 35 tahun ke atas? Pasti bisa dengan Natur-E Advcanced.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!