Siap Gapai Mimpi dengan Kulit Bebas Minyak Sepanjang Hari

Siap Gapai Mimpi dengan Kulit Bebas Minyak Sepanjang Hari

Di usia muda, kesempatan untuk menggapai mimpi itu tak terbatas, asal didukung dengan rasa percaya diri. Sayangnya, kulit berminyak bikin kepercayaan dirimu menghilang saat ingin aktif dalam berbagai kegiatan atau mencoba skill baru. Untungnya, ada rutinitas skincare ini yang bisa membantu merawat kulit agar tetap sehat dan glowing alami.

1. Mencuci Wajah Dua Kali Sehari

Kulit berminyak dapat disebabkan oleh sejumlah faktor seperti genetik, pola makan, stres, dan iklim. Jadi tantangan tersendiri terutama bagi pemula dalam mengatasi kulit yang rentan berjerawat, komedo, kusam, hingga riasan yang mudah luntur, butuh rutinitas skincare yang tepat untuk merawatnya. 

Mulai dengan mencuci wajah dua kali sehari, di pagi hari dan sekali sebelum tidur. Tapi sebaiknya jangan melakukannya terlalu sering, karena justru akan menghilangkan kelembapan alami kulit dan meningkatkan produksi sebum.

2. Jangan Melupakan Pelembap

Banyak yang beranggapan kulit berminyak tidak memerlukan pelembap, karena akan membuat kulit semakin mengkilap. Sebaliknya, produk yang tepat dapat membantu mencegah kelebihan minyak dan merawat kulit agar terbebas dari kusam dan jerawat. 

Pilih pelembap yang memiliki formula yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Salah satu pelembap yang cocok untuk kulit berminyak, terutama untuk kulit remaja adalah Natur-E Hijau Face Cream.

Mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads, face cream ini mudah meresap ke dalam kulit sehingga dapat menjaga kelembapan alami kulit. Diperkaya minyak biji buah delima yang menutrisi kulit, kandungan tabir surya alami di dalamnya memberikan perlindungan dari sinar matahari. Cocok untuk kulit berminyak, juga untuk jenis kulit lainnya seperti kulit kering & sensitif, kulit kering, hingga jenis kulit kombinasi.

3. Lindungi Kulit dari Radikal Bebas

Radikal bebas bisa berasal dari berbagai sumber, termasuk asap, polusi, hingga sinar UV yang dapat menyebabkan kerusakan kulit maupun penuaan dini. Selain rutin menggunakan tabir surya, penting untuk merawat kulit dengan memanfaatkan khasiat antioksidan yang ditemukan dalam vitamin E.

Bisa ditemukan dalam produk skincare, selain Natur-E Hijau Face Cream, lindungi kulit tangan dan seluruh tubuh dengan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Formulanya lembut dengan e-beads berisi vitamin E yang cepat meresap ke dalam kulit ampuh menjaga kelembapan kulit. Selain itu, tabir surya di dalamnya juga bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Merawat kulit bukan hanya menggunakan produk perawatan kulit dari luar,tapi juga harus dari dalam juga, salah satunya dengan memastikan kecukupan nutrisi dari dalam, #MulaiDari100 dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule yang sudah terbukti halalKandungan vitamin E 100 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum ini akan melindungi kulit agar tetap sehat cantik, sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh. Jangan ragu untuk rutin meminum 1 soft capsule setiap hari, karena aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan halal.

Kulit bebas minyak bisa jadi langkah awalmu menggapai mimpi dengan penuh percaya diri. Yuk, rawat kulit sejak dini dengan mulai dari yang alami, mulai dari yang aman, #Mulaidari100 bersama rangkaian produk Natur-E!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!