Kulit Cantik dan Sehat di Tengah Pandemi, Modal Penting Jaga Innate Immunity

Pandemi yang terjadi lebih dari setahun belakangan ini membawa banyak perubahan. Bukan hanya rutinitas sehari-hari, tapi juga caramu menjaga pola hidup tetap sehat. Mulai dari membiasakan diri berolahraga, cukup istirahat, hingga konsumsi makanan bernutrisi. Namun, tak banyak yang tahu jika imunitas tubuh yang kuat terbagi menjadi dua bagian.

Pertama adalah Innate Immunity yang dikenal juga sebagai imunitas non-spesifik. Jadi garis terdepan dari ancaman mikroorganisme, sistem pertahanan fisik atau mekanis ini ditujukan pada kulit, reaksi batuk dan bersin, selaput lendir, silia saluran nafas, maupun Sel Makrofag atau sel pembunuh alami yang melawan bakteri dan virus dalam tubuh.

Sedangkan Adaptive Immunity atau imunitas spesifik ditentukan oleh Limfosit B dan T, untuk melawan bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh. Kedua sistem imunitas ini sama pentingnya dan harus dijaga dengan konsumsi nutrisi yang seimbang.

Manfaat Vitamin E Alami untuk Jaga Kulit dan Imun Tubuh

Mencegah masuknya bakteri atau virus ke dalam tubuh bisa dimulai dari pertahanan kulit atau Epidermal Skin Barrier yang sehat dan terjaga utuh. Sebagai bagian dari Innate Immunity yang prima, kulit sebagai organ terbesar pada tubuh harus dirawat dan dilindungi. Salah satu caranya adalah dengan merawatnya menggunakan vitamin E alami.

Menurut situs LiveScience, vitamin E yang larut dalam lemak memiliki fungsi utama sebagai antioksidan. Artinya, nutrisi penting inilah yang membantu melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu, vitamin E juga ampuh menjaga kulit tetap lembap dan menjauhkan dari risiko iritasi dan pecah-pecah yang bisa jadi jalan masuk mikroorganisme.

Vitamin E dari Bahan Alami

Membantu mempertahankan Innate Immunity, sayangnya kadar vitamin E di lapisan kulit bisa berkurang akibat paparan radikal bebas, seperti sinar matahari, debu, polusi, maupun AC. Selain dari bahan makanan, penuhi kebutuhan harian dengan mengombinasikan suplemen vitamin E dan topikal atau dioleskan langsung pada kulit. Telah terbukti lebih dari 50 tahun, cara ini efektif merawat ketahanan kulit.

Meskipun diperlukan oleh tubuh, pertimbangkan sumber vitamin E yang berasal dari bahan alami atau d-alpha-tocopherol. Disebutkan oleh Elizabeth Somer, penulis The Essential Guide to Vitamins and Minerals, bentuk vitamin E alami ini merupakan antioksidan yang paling kuat. Selain itu, struktur molekulnya membuat d-alpha-tocopherol diserap dua kali lebih baik oleh tubuh, ketimbang vitamin E sintetis atau dl-alpha-tocopherol.

Memilih Konsumsi Vitamin E yang Tepat

Penting bagi tubuh, sebaiknya pilih vitamin E alami dalam bentuk kapsul lunak atau soft capsule yang lebih nyaman dan efektif dikonsumsi setiap hari. Natur-E bisa jadi pilihan tepat, berkat kandungan vitamin E alami yang berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum.

Ada beberapa varian yang bisa dipilih sesuai usia dan kebutuhanmu. Seperti Natur-E Hijau Soft Capsule dengan kadar vitamin E 100 IU (International Units) yang direkomendasikan untuk usia di bawah 25 tahun, terutama yang bermasalah dengan kulit kusam dan berjerawat.

Seiring pertambahan usia, kulit biasanya rentan kering sehingga memerlukan kadar vitamin E 300 IU setiap harinya. Apalagi jika cukup aktif di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari dan polusi, konsumsi 1 Natur-E Orange Soft Capsule setelah makan malam.

Ingin memiliki kulit cerah sekaligus melindungi imun tubuh dari radikal bebas, bisa menjatuhkan pilihan pada Natur-E White Soft Capsule. Selain mengandung vitamin E alami, juga dilengkapi dengan Glutathione dan Olive Fruit Extract untuk menutrisi kulit dan menyehatkan tubuh. Untuk hasil terbaik, konsumsi 2 kapsul lunak dalam sehari dan usahakan makan terlebih dahulu sebelum meminum Natur-E White Soft Capsule.

Last but not least, Natur-E Putih Advanced Soft Capsule tepat dikonsumsi oleh mereka yang berusia 35 tahun ke atas. Rentan mengalami penuaan dini, kandungan vitamin E alami 100 IU dan Lycopene dari tomat dikombinasikan dengan Astaxanthin.

Disebut sebagai antioksidan super, ekstrak ganggang merah ini terbukti 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dalam mencegah efek buruk radikal bebas. Cara konsumsinya, cukup 1 soft capsule di malam hari agar hasilnya lebih maksimal.

Melakukan perawatan untuk kulit dan tubuhmu, tak perlu khawatir pada efek samping jangka panjang. Pasalnya, kadar vitamin E alami dalam Natur-E Soft Capsule ini masih di bawah batas maksimal konsumsi vitamin E yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia yaitu 400 IU per hari.

Saatnya jaga kulit sehat dan Innate Immunity tetap prima, dengan manfaat vitamin E alami persembahan Natur-E Soft Capsule.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja