Biar Kulit Tidak Kering Pakai Apa? Solusinya Bikin Happy!

Biar Kulit Tidak Kering Pakai Apa? Solusinya Bikin Happy!

Pandemi bukan berarti aktivitasmu jadi terbatas. Kamu masih bisa melakukan banyak hal, di dalam dan di luar ruangan. Sayangnya, cuaca yang kurang mendukung kerap menjadikan kulit makin kering. 

Jangan biarkan kulit kering memicu rasa nggak nyaman dan mempengaruhi kepercayaan dirimu. Untungnya, cara mengatasi kulit kering nggak serumit yang dibayangkan. Begini caranya!

1. Menghindari mandi air hangat terlalu lama

Mandi dan berendam air hangat memang memiliki efek menenangkan untuk tubuh. Akan tetapi, ketika hal tersebut terlalu sering dilakukan, dapat berpengaruh pada kesehatan kulitmu. Air yang terlalu panas dapat mengganggu fungsi kelenjar minyak pada kulit yang berfungsi sebagai pelembap. Akibatnya kulit akan terlihat lebih kering dan pecah-pecah, sehingga rentan mengalami iritasi dan infeksi, karena populasi bakteri baik di kulit jadi berkurang.

2. Terapi air putih

Air putih dipercaya dapat berfungsi untuk mengencangkan struktur kulit dengan cara memberikan pelumas kepada serat antarkulit sehingga berguna mengurangi gesekan. Nah, dengan mengonsumsi air putih peredaran darahmu akan lebih lancar karena dapat membawa zat gizi yang menutrisi kulit. 

3. Memilih baju berbahan katun

Mengenakan serat kain alami seperti sutra dan katun akan memudahkan kulit untuk bernafas. Hindari menggunakan wol atau kain lainnya yang kasar karena dapat mengiritasi kulit, memicu kering dan gatal.

4. Pakai produk pembersih tanpa bahan pemicu iritasi

Kulit yang teriritasi rentan mengalami kering. Salah satu perawatan kulit kering yang bisa dilakukan adalah dengan menjauhkan dari paparan bahan kimia yang keras, seperti sabun cuci piring atau deterjen baju. Jika belum bisa berganti produk yang lebih ringan tanpa kandungan banyak bahan kimia, kenakan sarung tangan untuk mencegah kulit bersentuhan secara langsung.

5. Jaga kulit tetap lembap dengan rangkaian Natur-E 300

Kulit rentan kehilangan kelembapan alaminya, termasuk saat mandi dan mencuci tangan. Jaga kulit tetap lembut dan bebas kering dengan menjadikan pelembap sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian. Segera setelah mandi, oleskan pelembap ke seluruh tubuh secara merata.

Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion, yang dapat melembapkan kulit selama 8 jam tanpa rasa lengket. Mengandung e-beads berisi vitamin E alami dan ekstrak Pink Pomelo, formula alaminya mengembalikan warna kulit cerah merata, sekaligus memberi perlindungan dari sinar matahari.

Soal kulit wajah yang kering, solusi praktisnya ada di Natur-E Face Mist. Bukan hanya memberikan instant hydration, tapi juga perlindungan ekstra dari polusi. Kandungan Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging dilengkapi Aloe Vera, yang melembapkan sekaligus mencegah kulit iritasi. Makin lengkap dengan vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan halus, semprotkan Natur-E Face Mist secara merata dan tepuk-tepuk lembut untuk membantu penyerapannya. Kandungan non-comedogenic di Natur-E Face Mist juga tak akan menutupi pori-pori kulit sehingga dapat menyeimbangkan kelembapan di dalam kulit dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat. Kulit jadi lebih segar, lembap, dan terlindungi setiap saat.

Selain merawat kulit dari luar, dukung dengan rutin minum vitamin untuk kulit kering seperti Natur-E Orange Soft Capsule setiap hari. Cara pakainya pun simple, cukup konsumsi 1 kali sehari setelah makan malam atau sebelum tidur. Kandungan Vitamin E 300IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian kulit dan berfungsi untuk melembapkan kulit yang ekstra kering sekaligus menjaga sistem imun tubuh.

Tunggu apalagi? Ayo #RawatLebihBaik kulit dan tubuhmu dengan rangkaian produk terbaik dari Natur-E 300!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!