Wujudkan Kulit Mulus Lewat Sumber Vitamin E Alami Ini

Manfaat minyak biji bunga matahari masih jarang diketahui oleh orang-orang. Padahal minyak biji bunga matahari yang biasa dijadikan camilan ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

Selain minyak biji bunga matahari, ada juga minyak biji gandum yang tak kalah banyak manfaatnya untuk kulit. Minyak biji gandum memiliki banyak manfaat, bukan saja dalam dunia kesehatan namun juga untuk kecantikan. Banyak praktisi kecantikan merekomendasikan minyak ini untuk digunakan langsung pada kulit untuk mendapatkan segala manfaat di dalamnya.

Kedua minyak biji tersebut merupakan sumber vitamin E terbesar yang terbukti memberikan hasil maksimal dalam upaya memelihara kulit agar terhindari dari berbagai kerusakan. Apa saja manfaat-manfaat ajaib yang dimiliki kedua minyak biji tersebut untuk kulit?

Manfaat Minyak Biji Bunga Matahari

Sebagai sumber vitamin E terbesar, minyak biji bunga matahari memiliki manfaat yang efektif untuk kulit yang meliputi:

  1. Antioksidan Tinggi

    Seperti yang disebutkan di awal, biji bunga matahari kaya akan sumber vitamin E berupa antioksidan. Antioksidan ini juga diperlukan untuk menjaga integritas membran sel selaput lendir dan kulit dengan melindunginya dari zat radikal bebas. Singkatnya, biji bunga matahari bisa membuat kulitmu menjadi lebih sehat!

  2. Emolien Efektif

    Minyak bunga matahari merupakan sumber vitamin E dengan emolienyang efektif, artinya kandungan ini akan membantu menjaga kelembapan kulit. Dengan demikian, orang dengankulit kering bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari penggunaan secara rutin. Selainitu juga bisa meringankan, menenangkan, dan membantu menyembuhkan iritasi dan peradangan kulit.

  3. Mencegah Penuaan Dini

    Sumber vitamin E yang tinggi dalam minyak bunga matahari tidak hanya akan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, tetapi juga anti penuaan dini. Terlebih, penggunaan rutin minyak bunga matahari dapat mengurangi keriput dan membuat kulit terlihat lebih muda. Antioksidan yang tinggi dalam minyak ini juga akan menjaga kulit supaya tetap segar dan terlihat lebih muda.

Manfaat Minyak Kecambah

Satu lagi minyak yang dapat mewujudkan impianmu memiliki kulit mulus adalah minyak kecambah. Apa yang membuat sumber vitamin E ini berkhasiat besar untuk kulit?

  1. Anti Peradangan
    Secara alami, peradangan yang terjadi pada kulit diakibatkan oleh eksim atau ganguan lain bisa diatasi dengan mudah dengan menggunakan minyak gandum. Hal ini karena gandum memiliki asam lemak esensial yang bersifat sebagai anti-inflamasi yang bisa digunakan untuk mencegah gatal-gatal dan meringankan iritasi.
     
  2. Melembutkan Kulit
    Bukan hanya mampu melembapkan, namun juga dapat dijadikan sebagai pelembut. Antioksidan dalam gandum mudah diserap oleh kulit sehingga mampu melindungi jaringan kulit dari kerusakan akibat faktor eksternal maupun internal.
     
  3. Mengurangi Kerusakan Akibat Sinar UV
    Minyak gandum juga dipercaya mampu meringankan semua bentuk kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari langsung seperti kering, pecah-pecah dan perubahan warna kulit tidak merata.

Bagaimana mendapatkan kedua minyak dengan sumber vitamin E terbesarnya tersebut? Tanpa perlu repot, sekarang manfaat biji bunga matahari dan minyak biji gandum ini bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui suplemen vitamin E seperti Natur-E! Selama 40 tahun, Natur-E terbukti aman dikonsumsi karena sumber vitamin E alami yang dimilikinya. Mau punya kulit sehat dan awet muda? Cukup minum 1 kapsul Natur-E setiap hari sebagai perawatan kulit dari dalam. Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa melengkapi rangkaian perawatan tersebut dengan menggunakan Natur-E hand & body lotion!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja