Makanan Ini Bisa Membantu Merawat Kulit Kencang dan Sehat

Makanan Ini Bisa Membantu Merawat Kulit Kencang dan Sehat

Kulit kencang dan sehat ibarat ‘aset’ perempuan yang sangat mempengaruhi kecantikan alaminya. Salah satu ciri kulit sehat ditandai dengan elastisitas yang masih terjaga. Secara alami, elastisitas kulit setelah berusia 35 tahun memang mulai berkurang. Namun dengan perawatan yang tepat kamu tetap bisa mempunyai kulit kencang dan sehat. Bahkan tampak seperti 10 tahun lebih muda! Bagaimana caranya?

Salah satu inspirasi merawat kulit kencang dan sehat yang bisa ditiru adalah pola makan sehat yang dilakukan oleh penyayi pop asal Amerika, Madonna. Kulit penyanyi berusia 58 tahun ini masih tampak kencang dan sehat. Tidak terlihat seperti usianya. Salah satu cara merawat kulit kencang dan sehat yang dilakukannya adalah memperhatikan asupan makanan sehari-hari yang berpengaruh untuk kesehatan kulitnya.

Kebiasan merawat kulit kencang dan sehat yang dilakukan Madonna tersebut bisa kamu lakukan. Penasaran apa saja makanan yang mendukungmu dalam merawat kulit kencang dan sehat?

  1. Biji Bunga Matahari

    Meski repot cara makannya, kuaci yang berasal dari bunga matahari merupakan sumber vitamin E terkaya. Seperti yang telah kamu ketahui bahwa vitamin E merupakan antioksidan dan anti radang yang mampu menangkal radikal bebas. Biji matahari juga merupakan sumber lemak tak jenuh ganda dan tunggal yang melindungi jantung.

  2. Tomat

    Selain bisa mencegah kerusakan arteri, kandungan lycopene di dalamnya dapat membantu mencegah timbulnya kerutan dan bintik hitam yang disebabkan oleh sinar matahari. Lycopene merupakan pigmen merah yang memberi warna pada tomat. Semakin pekat warna merah dan semakin matang tomat maka kandungan lycopene di dalamnya semakin tinggi. Selain tomat mentah, masukkan pasta tomat dan saus tomat pada menu harianmu.

  3. Salmon

    Pada umumnya, ikan mempunyai kandungan omega 3 yang bisa melindungi membran lemak di dalam kulit dan asam amino yang bisa membuat kulit kenyal dan elastis. Namun, ikan salmon juga mengandung astaxanthin tinggi yang berfungsi sebagai antiokisdan super untuk memperlambat proses penuaan kulit.

Sempurnakan Cara Merawat Kulit Kencang dan Sehat dengan Natur-E

Rutin mengonsumsi makanan tersebut bukan berarti asupan nutrisi untuk kulit telah terpenuhi. Sebaiknya tetap minum asupan suplemen seperti Natur-E sebagai salah satu cara merawat kulit kencang dan sehat. Dengan gizi dari makanan yang mendukung dan suplemen vitamin E tentunya akan memaksimalkan usahamu. Tak perlu bingung memilih vitamin E mana yang paling tepat untuk merawat kulit kencang dan sehat. Apalagi jika usiamu telah memasuki 35 tahun di mana masalah seperti kulit kendur dan tanda penuaan mulai muncul. Solusinya adalah mengonsumsi Natur-E Advanced. Di dalam rangkaian Natur-E Advanced terdapat kandungan astaxanthin dari ganggang merah sebagai sumber antioksidan terkuat di duniavitamin E alami dan lycopene dari tomat yang mampu merawat kulit kencang dan sehat baik dari luar maupun dalam.  

Rasakan khasiatnya tersebut dengan mengonsumsi Natur-E Advanced sebagai cara merawat kulit kencang dan sehat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!