Langkah Cantik Mudamu di Usia 35 Tahun ke Atas dengan Manfaat Antioksidan Alami

Langkah Cantik Mudamu di Usia 35 Tahun ke Atas dengan Manfaat Antioksidan Alami

Banyak yang bilang kalau memasuki usia 35 tahun ke atas akan membuka cerita baru dalam hidupmu. Tapi, terkadang perjalanan cantikmu ini bisa terganggu oleh kekhawatiran soal penuaan dini, yang diperparah oleh beragam penyebab seperti penggunaan gadget, panas masakan, dan konsumsi gula. 

Ingin selalu tampak awet muda? Saatnya lakukan cara mencegah datangnya tanda-tanda penuaan dini dengan memanfaatkan antioksidan alami ini.

1. Vitamin E

Disebut sebagai salah satu antioksidan yang paling terkenal, vitamin ini tersedia dalam bentuk alami dan sintetis. Keduanya sama-sama memberikan manfaat antioksidan seperti melembapkan kulit hingga menangkal penuaan dini sebagai efek radikal bebas. Tapi bentuk alami terbukti lebih kuat dan lebih mudah diserap oleh kulit, ketimbang versi sintetisnya.

2. Astaxanthin

Inilah antioksidan paling kuat yang disediakan oleh alam dan memberikan perlindungan optimal pada kulit. Terbukti 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dan antioksidan lainnya, astaxanthin mampu mengatasi efek buruk radikal bebas. 

Mulai dari meningkatkan kekenyalan kulit, mengurangi munculnya flek hitam, hingga meningkatkan kelembapan kulit. Selain ditemukan di salmon, udang, lobster, dan kepiting, sumber terkaya antioksidan ini justru berasal dari ganggang merah.

3. Lycopene

Ada beragam antioksidan yang baik bagi kulit, salah satunya lycopene yang memberikan manfaat bagi semua jenis kulit. Membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit, lycopene yang berasal dari ekstrak tomat ini juga efektif melindungi kulit dari sinar UV.

Selain itu, lycopene juga membantu mencegah perubahan warna dan tekstur kulit, juga mengurangi timbulnya garis halus terutama pada kulit yang sensitif. Bisa dikonsumsi langsung atau menggunakan serum kaya lycopene pada rutinitas perawatan kulit, nikmati hasil kulit yang glowing dan awet muda.

Saatnya #PertahankanCantikmu bersama Natur-E Advanced Anti-Aging Series. Rangkaian produk perawatan kulit ini mengandung Astaxanthin dari ganggang merah, SkinRefine™ dan ProLift Tech™ Formula yang telah teruji klinis mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Dimulai dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kulit dari kotoran, debu, maupun sisa makeup tanpa membuat kulit jadi kering. Aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung Astaxanthin dan Prolift Tech Formula. Rutin digunakan pada pagi dan malam hari, kulit pun terasa lebih kencang dan kenyal. Lanjutkan dengan merawat area sekitar mata dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Dilengkapi dengan aplikator khusus, eye cream ini membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini di area mata yang rentan kering dan sensitif.

Akhiri rutinitas perawatan kulit di pagi hari dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kombinasi Astaxanthin dan SkinRefine Formula di dalamnya ampuh mengatasi kerutan halus, mengurangi flek hitam, dan menjaga kulit tetap lembap dan kencang. Dilengkapi juga dengan tabir surya SPF 23/PA+, kulit terlindung dari efek buruk sinar matahari. 

Di malam hari, rawat kulitmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula, juga dilengkapi Olive Oil yang efektif melembapkan kulit, meregenerasi sel kulit di malam hari, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini. 

Selain itu, jangan lupa merawat kulit tangan dan tubuh dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion. Masih dengan kandungan Astaxanthin yang ampuh mengatasi kerutan halus, juga vitamin E alami dalam bentuk e-beads yang mudah meresap ke dalam kulit dan menjaganya lembap sepanjang hari. Makin lengkap dengan lycopene dari tomat, sebagai sunscreen alami yang melindungi kulit dari efek sinar matahari.

Mendapatkan asupan antioksidan bukan hanya dari perawatan kulit dari luar, tapi juga harus dari dalam agar lebih maksimal. Selain pola makan yang sehat dan seimbang, lengkapi dengan rutin konsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule setelah makan malam. Kandungan Astaxanthin, vitamin E alami 100 IU, dan lycopene dari tomat efektif mengatasi tanda penuaan dini sekaligus membantu menjaga kesehatan tubuh.

Saatnya manfaatkan kekuatan antioksidan alami untuk jaga kulit tetap awet muda.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!