Kulit Mulai Bermasalah Saat Pancaroba? Atasi dengan Cara-Cara Ampuh Ini

Perubahan musim dari hujan ke kemarau maupun sebaliknya membuat cuaca tidak bisa ditebak. Hujan deras kemudian digantikan dengan panas yang ekstrem terkadang membuat sistem imunitas tubuh turun dan rentan sakit. Bukan hanya itu, cuaca yang tak menentu ini juga berdampak buruk bagi kulit yang mendadak kering dan berjerawat. Jangan biarkan kulitmu menderita, segera atasi dengan cara-cara ampuh ini.

Ganti Produk Perawatan Kulit
Kondisi kulit mengalami perubahan seiring dengan cuaca. Jika di suhu yang dingin, kelembapan akan berkurang sehingga kulit terasa kering, sebaliknya saat suhu udara meningkat kamu cenderung berkeringat, sehingga rentan berminyak dan berjerawat. 
Walau tetap melakukan rutinitas perawatan seperti biasanya, hindari produk pembersih yang berisiko mengeringkan kulit. Coba gunakan pembersih yang lembut seperti micellar water untuk membersihkan kulit dari kotoran, minyak berlebih dan sisa riasan. Selain itu sesuaikan juga kondisi pelembapmu, pilih yang kaya pelembap untuk kulit kering atau yang oil-free untuk kulit berminyak.

Jangan Melupakan Tabir Surya
Apapun kondisi cuacanya, baik saat matahari bersinar terik, mendung atau hujan, ada kemungkinan sinar UV mengenai kulit dan berdampak buruk bagi kesehatan kulitmu. Temukan produk yang memiliki minimal SPF 15 dan perlindungan terhadap UVA. Gunakan setiap hari sebelum mengaplikasikan riasan. Ulangi pemakaiannya di siang hari saat akan berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang cukup lama.

Cerahkan Kulit Kusam
Kulit bisa terlihat kusam di hari-hari yang dingin. Kembalikan kesegaran dan rona kulit yang cerah dengan rutin melakukan eksfoliasi. Menggunakan butiran scrub yang lembut, dapat menghilangkan tumpukan sel kulit mati dan kotoran yang ada di pori-pori kulit. 
Selain itu, gunakan juga krim yang mengandung nutrisi pencerah kulit, seperti antioksidan dan vitamin C. Hindari produk yang mencantumkan bahan berbahaya seperti merkuri, karena akan berdampak buruk bagi kesehatanmu.

Krim Malam Kaya Antioksidan
Malam hari merupakan waktu sel-sel kulit melakukan peremajaan. Maksimalkan momen tersebut dengan menjaga kebersihan kulit sebelum tidur dan mengoleskan krim malam yang kaya antioksidan. Gunakan ujung jari untuk memijatnya perlahan ke seluruh wajah hingga leher, untuk menjaganya tetap segar, lembap, dan cerah.

Sederhanakan Riasanmu
Jika selama ini setia pada riasan yang tebal, ada baiknya meminimalkan penggunaan makeup, untuk memberikan kesempatan pada kulit untuk bernafas. Ganti foundation dengan formula yang lebih ringan seperti BB cream atau tinted moisturizer. Jangan lupa berikan rona segar pada wajah dengan mengaplikasikan blush on berwarna kemerahan dan lipbalm dengan sedikit glossy.
Lakukan perawatan kulit secara inside dan ouside untuk memberikan perlindungan seoptimal mungkin. Penuhi nutrisi kulit dari dalam dengan mengonsumsi Natur-E Orange 300

Soft Capsule
Tak tanggung-tanggung, kandungan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga mataharinya sebesar 300 IU ini sangat efektif mengatasi masalah kulit yang sangat kering atau terpapar radikal bebas. Cukup minum satu kali sehari setelah makan malam, tanpa efek samping seperti jerawat dan kegemukan.
Lengkapi dengan rutin menggunakan Natur-e Orange Energizing Hand Body Lotion, sebagai perawatan dari luar. Tidak hanya mengandung vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang melembapkan, tapi juga memiliki fire tulip dan riboxyl extract agar kulit tetap terjaga keelastisannya dan jauh dari kusam. Aromanya juga membuatmu merasa segar dan bersemangat sepanjang hari.

Jangan takluk pada musim pancaroba, lindungi kulit dengan cara-cara ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!