4 Beauty Products yang jamin Bebas Kulit Kering Saat Silaturahmi Seharian

4 Beauty Products yang Jamin Bebas Kulit Kering Saat Berpuasa

Asupan cairan yang terbatas mungkin membuat banyak orang berpikir jika menjaga kesehatan kulit saat menjalani ibadah puasa adalah hal yang sulit dilakukan. Tapi ngga usah khawatir, karena 4 beauty products ini bakal bantu lembapin kulit kamu seharian saat berpuasa. Here we go!

1. Lip Balm

Walau tak lagi puasa, tubuhmu bisa saja mengalami dehidrasi dan berdampak langsung pada bibir yang berubah kering. Apalagi biasanya akan banyak menikmati makanan yang pedas dan berlemak, yang bikin kondisi bibir jadi makin pecah-pecah. 

Oleh karena itu, sediakan selalu lip balm di dalam tas yang bisa dioleskan kapan saja saat merasa bibir terasa kering. Bisa juga memilih lip balm dengan warna, yang bisa dipulaskan usai makan untuk menjaga penampilan terlihat lebih segar.

2. Facial Wipes

Setelah mengunjungi beberapa rumah kerabat, kamu mungkin sudah tidak sabar untuk segera membersihkan wajah dari kotoran dan debu. Tanpa harus menunggu sampai di rumah, coba bersihkan wajah menggunakan facial wipes. Mirip tisu basah, produk ini praktis dan mudah digunakan untuk mengangkat sisa makeup atau setelah terpapar debu seharian. Kulit bersih dan segar, juga bebas dari risiko berjerawat.

3. Hand & Body Lotion

Beraktivitas di luar rumah sejak pagi, kulitmu butuh perlindungan ekstra agar terhindar dari kering dan kusam. Belum lagi sering membersihkan tangan bisa bikin kulit tangan kehilangan kelembapan alaminya. 

Berikan perlindungan maksimal dengan manfaat handbody seperti Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion ukuran 100ml. Di dalamnya, terdapat Vitamin E alami dalam bentuk e-beads efektif melembapkan kulit. 

Tak ketinggalan kandungan Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya yang memperbaharui sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dari polusi maupun sinar matahari. Formulanya kian lengkap dengan tabir surya di dalamnya, yang bantu pancarkan cantikmu tanpa was-was terpapar sinar matahari.

4. Face Mist

Mengunjungi kerabat seharian tentunya cukup melelahkan dan hal ini pun tampak dari kulit wajahmu. Mulai terlihat kusam dan berminyak, saatnya segarkan kulit dan semangatmu dengan face mist yang pratis dibawa dalam hand bag-mu.

Bukan hanya memberikan kesegaran instan, jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Face Mist. Kandungan Peach Flower Extract di dalamnya menyegarkan kulit sekaligus sebagai anti photo-polluaging. Dilengkapi juga dengan Aloe Vera Extract yang menenangkan kulit dan menjaga kelembapannya, tak ketinggalan vitamin E alami yang memberi perlindungan pada kulit kering.

Cukup semprotkan face mist ini dari jarak sekitar 15-20 cm dari wajah dan tepuk-tepuk lembut agar mudah terserap oleh kulit. Tanpa merusak makeup, kamu bisa menggunakannya sesering mungkin, kapanpun dan di manapun.

Selain menjaga kulit tetap terlihat segar dan lembap dari luar, kulitpun harus dijaga kesehatannya dari dalam. Apalagi di tengah jadwal yang dapat dan pola makan yang kurang sehat, imun tubuhmu bisa saja terganggu. Penuhi kebutuhan nutrisimu dengan rutin konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule, cara minumnya cukup satu kali sehari sebelum tidur.

Berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, vitamin E alami dengan kadar 300 IU ini cocok untuk usia produktif, mulai 25 hingga 34 tahun bahkan aman untuk ibu hamil. Bukan hanya menyehatkan dan melembapkan kulit saja, kadar antioksidan yang tinggi dalam Natur-E Orange Soft Capsule ini mampu meningkatkan sistem imun tubuhmu. Saatnya #rawatlebihbaik kulit wajah dan tubuh dari luar maupun dalam agar bisa tampil segar untuk silaturahmi seharian.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!