Facial Massage, Satu Menit Sehari untuk Kulit Awet Muda

Facial Massage, Satu Menit Sehari untuk Kulit Awet Muda

Gerakan harian seperti tersenyum, mengerutkan kening, menghisap lewat sedotan bahkan mengunyah yang dilakukan selama bertahun-tahun memicu timbulnya keriput di berbagai area kulit. Untungnya, ada solusi praktis dan mudah untuk membantu mengatasinya yaitu dengan melakukan pemijatan wajah selama satu menit per hari. Intip beberapa langkah mudah melakukan facial massage di rumah dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series.

1. Siapkan Kulit Terlebih Dahulu

Sebelum mulai menyentuh wajah, jangan lupa mencuci tangan dengan air hangat dan sabun antibakteri. Baru kemudian bersihkan wajah dari sisa makeup, debu dan kotoran dengan pembersih yang lembut seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Bukan hanya membuat kulit bersih tapi juga menjaganya tetap lembap dan lembut.

Lanjutkan dengan penggunaan skin balancer untuk mempersiapkan kulit untuk perawatan kulit selanjutnya. Aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang akan menyeimbangkan pH kulit sehingga nutrisi dalam produk perawatan kulit selanjutnya seperti  krim dan serum dapat menyerap dengan lebih optimal.

2. Pilih Serum untuk Memijat

Pijatan di wajah akan memberi kesempatan bagi kulit untuk meningkatkan penyerapan produk apa pun yang akan digunakan. Sensasi hangat dari tangan dan gerakan menggosok membantu serum untuk meresap dengan sempurna. Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang berfungsi untuk menutrisi kulit. Teksturnya yang ringan membuat Serum  mudah meresap ke dalam kulit. Kandungan dari bahan alami Astaxanthin dari ganggang merah dilengkapi dengan ProLift Techâ„¢ Formula membuat Natur-E Advanced Anti-Aging Serum efektif dalam 2 minggu pemakaian dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan, garis halus dan flek hitam, sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan kenyal.

3. Aplikasikan Langsung ke Kerutan

Aplikasikan produk langsung ke area kulit yang terlihat garis-garis kerutan halus, mulai dari garis tawa, sudut bibir, hingga di sekitar mata. Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang tidak hanya mencegah penuaan tapi juga menjaga kulit tetap halus dan meningkatkan sirkulasi darah di area kulit sekitar mata. Untuk menjaga kulit sekitar mata tampak segar, gunakan gerakan memutar dengan jari manis, mulai dari saluran air mata ke sudut luar mata.

4. Akhiri dengan Penggunaan Krim

Sebelum menggunakan krim, sisipkan satu menit untuk melakukan facial massage pada saat melakukan rutinitas perawatan kulit di pagi maupun malam hari. Letakkan produk perawatan kulit yang digunakan untuk memijat kulit wajah ke telapak tangan. Gosokkan secara merata untuk menghangatkan serum, minyak, atau krim yang digunakan. Tekan jari-jari di antara alis dan sapukan ke dahi dan ulangi beberapa kali untuk menutupi seluruh area. Kemudian pijatkan ujung jari dari pusat wajah melewati pipi dan ke telinga. Gunakan gerakan naik turun di sepanjang garis rahang sesuai dengan kebutuhan. Akhiri dengan memijat kulit leher dengan lembut menggunakan gerakan vertikal dari tulang selangka ke atas.

Setelah selesai melakukannya, dalam keadaan kulit terasa hangat, oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Gunakan gerakan naik turun di sepanjang garis rahang sesuai dengan kebutuhan. Akhiri dengan memijat kulit leher dengan lembut menggunakan gerakan vertikal dari tulang selangka ke atas. Lakukan minimal 20 menit sebelum ke luar rumah dengan kandungan SPF 23 dan PA+ dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Sedangkan di malam hari, setelah membersihkan kulit, menggunakan skin balancer, serum dan eye cream, akhiri dengan mengoleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Krim malam ini bukan hanya menjaga kulit tetap lembap sepanjang malam, tapi juga ampuh mengembalikan cantik mudamu. Pemakaian rutin selama 2 minggu telah teruji klinis memberikan kulit yang lebih halus, kenyal dan kencang.

Rangkaian perawatan wajah dari Natur-E Advanced Anti Aging Face Series telah teruji klinis tidak menimbulkan iritasi pada kulit, sehingga aman digunakan sehari-hari.

Selain melakukan facial massage secara rutin, lengkapi perawatan kulit dari dalam dengan mengonsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Kandungan bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah merupakan super antioksidan yang terkuat di dunia, mampu merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen secara alami. Hasilnya, 40 kali lebih efektif dalam mengurangi kerutan dan garis halus, serta mengurangi flek hitam.

Kandungan vitamin E alami di dalamnya juga dapat melembapkan kulit, sedangkan Lycopene dari tomat ampuh mencegah efek buruk dari sinar matahari. Suplemen yang terbuat dari bahan alami ini aman dikonsumsi sehari-hari dan tidak menimbulkan efek samping. Suplemen juga mampu merawat kulit hingga lapisan terdalam, selain konsumsi buah dan sayur. Karena nutrisi buah dan sayur hanya bisa memenuhi 25%  kebutuhan harian kulit. 

Yuk, jadikan facial massage dan konsumsi suplemen sebagai langkah jitu kembalikan cantik mudamu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!