Apakah Vitamin E Bisa Memperbaiki Kesuburan?

Apakah Vitamin E Bisa Memperbaiki Kesuburan?

Memiliki keturunan tentu menjadi keinginan terbesar setiap orang yang telah menikah. Kondisi kesuburan yang baik adalah ‘modal’ utamanya. Kesuburan seorang perempuan umumnya diukur dari siklus menstruasi yang teratur setiap bulannya, sedangkan laki-laki adalah seberapa baik kualitas sperma yang dimiliki hingga dapat membuahi sel telur.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar sperma dan ovum terus subur, salah satunya dengan mengonsumsi produk vitamin E. Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau sebetulnya produk vitamin E pertama kali ditemukan untuk memperbaiki kesuburan. Seiring dengan berjalannya waktu, kandungan antioksidan yang kuat di dalam produk vitamin E juga ternyata mampu merawat kulit secara maksimal hingga mengurangi risiko penyakit jantung.

Mengapa bisa sampai mengurangi risiko penyakit jantung? Sumber vitamin E alami yang berasal dari minyak kacang-kacangan seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai berpotensi menghambat oksidasi kolesterol LDL sehingga menggagalkan terbentuknya plak atau sumbatan pada pembuluh darah. Kolesterol jahat (LDL) ini memiliki kemampuan menembus dinding arteri dan kemudian menyumbat pembuluh darah bila sudah mengalami oksidasi. Jika oksidasi tidak terjadi maka LDL tidak sanggup membentuk plak serta sumbatan arteri (aterosklerosis).

Kembali pada soal kesuburan, inilah manfaat vitamin E yang dapat meningkatkan kesuburan baik untuk perempuan maupun laki-laki:

  1. Melancarkan Haid

    Siklus haid yang tidak teratur dapat menyebabkan gangguan kesuburan sehingga wanita sulit untuk mendapatkan kehamilan. Jika kamu adalah satu dari sekian perempuan yang mengalami siklus menstruasi tak teratur, vitamin E bisa menjadi solusi paling tepat untuk mengatasinya. Mulailah konsumsi produk vitamin E dengan sumber vitamin E terbaik yang berasal dari minyak biji-bijian seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai seperti Natur-E. Hal ini disebabkan kandungan produk vitamin E tersebut dapat melindungi pembuluh darah di ovarium dari kerusakan yang dapat menunda siklus haid.

  2. Menjaga Kandungan

    Fungsi vitamin E bagi perempuan paling utama adalah dapat menjaga hormon endokrin yang berkaitan dengan kesuburan rahim. Kesuburan yang dimaksud bukan hanya untuk proses kehamilan akan tetapi juga menjaga kandungan terhindar dari keguguran. Vitamin E menjaga radikal bebas untuk menghalau kemungkinan sel telur mengalami oksidasi akan kekurangan.

  3. Memperbaiki Kualitas Sperma

    Sedangkan untuk laki-laki, sperma tidak menutup kemungkinan akan mengalami kerusakan akibat radikal bebas. Untuk itu, mempertahankan kualitas sperma yang baik demi kelancaran proses pembuahan adalah dengan mengonsumsi produk vitamin E yang sudah 40 tahun dipercaya dapat dikonsumsi dalam jangka panjang seperti Natur-E!

  4. Membantu Proses Kehamilan

    Produk vitamin E dengan antioksidan yang kuat sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama wanita hamil karena dapat ‘membangun’ ruang nyaman bagi janin yang ada di dalam kandungan. Akan tetapi sebelum mengonsumsi harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter kandungan.

Aman Dikonsumsi Jangka Panjang, Ayo Minum Natur-E Sekarang!

Sebagai produk vitamin E yang sudah terbukti selama 40 tahun lebih aman dikonsumsi, Natur-E menyediakan 3 varian vitamin E dalam soft capsule sesuai dengan kebutuhan kuit penggunanya. Tersedia dalam dosis 100 IU, 300 IU dan Advanced. Khusus untuk remaja dan ibu hamil, disarankan mengonsumsi vitamin E dengan dosis 100 IU. Artinya cukup minum satu kapsul lunak Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU per hari.

Selain perawatan dari dalam dengan Natur-E Daily Nourishing Soft Capsule 100 IU, kamu juga bisa menyempurnakan kulit dengan rutin menggunakan Natur-E Daily Nourishing Hand & Body Lotion atau Natur-E Daily Nourishing Face Cream. Asupan vitamin E dari luar dan dalam tubuh bisa kamu miliki.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!