Perlukah Percantik Diri dengan Teknologi Kecantikan Filler?

Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian semua perempuan. Kulit yang halus serta bentuk wajah yang proporsional, siapa yang tak ingin memilikinya? Berbagai cara pun rela dilakukan demi mewujudkannya. Mulai dari perawatan dengan skincare sampai mencoba teknologi kecantikan terbaru. Seiring dengan teknologi kecantikan yang semakin mutakhir, memperbaiki bentuk hidung bisa dilakukan tanpa bedah plastik. Inilah canggihnya teknologi kecantikan yang dikenal dengan istilah filler. Apa itu filler? Filler adalah menyuntikkan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit. Filler yang disuntikan pun lama kelamaan akan mengeras seperti gel. Selain dikenal mampu memancungkan hidung tanpa bedah, filler juga banyak berguna untuk mengatasi problem wajah dan tubuh akibat penuaan, seperti munculnya smile line serta garis-garis penuaan lainnya, turunnya kantung mata, kerutan pada punggung tangan dan sebagainya.

Bagi kamu yang tertarik melakukan filler baik untuk hidung maupun kulit, ada baiknya pertimbangkan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu.

  1. Pilih Jenis Filler Sesuai Keinginan

    Filler terbaik dan paling aman saat ini adalah yang terbuat dari hyaluronic acid. Hyaluronic acid adalah bentuk gula alami yang juga terdapat pada tubuh manusia. Fungsinya mengalirkan nutrisi dan membantu kulit mempertahankan kelembapan, kelembutan dan elastisitasnya. Filler hyaluronic acid disarankan bagi wanita yang ingin membuat bibirnya lebih penuh secara signifikan atau ingin menambahkan sruktur pada lekukan tengah bibir.

  2. Efek Filler Hanya Sementara

    Apapun merek cairan filler, baik itu Juvederm Ultra atau Restylane, rata-rata efek teknologi kecantikan ini hanya bertahan lima hingga enam bulan sebelum cairan hyaluronic acid terserap dan menyatu oleh tubuh. Namun beberapa jenis filler, seperti Juvederm Volbella bisa bertahan hingga satu tahun.

  3. Butuh Persiapan Khusus

    Sebelum kamu melakukan treatment teknologi kecantikan ini, sangat dianjurkan untuk tidak mengonsumsi aspirin, ibuprofen, suplemen minyak ikan atau vitamin E satu minggu sebelum suntik filler. Dijelaskan dermatologis Dara Liotta, M.D., hal ini dilakukan untuk membantu mengurangi bengkak sebagai efek samping penggunaan filler, karena memasukkan cairan ke dalam tubuh akan menipiskan aliran darah. Tidak disarankan juga meminum alkohol sebelum suntik filler.

  4. Bengkak dan Memar

    Sebagian orang mungkin akan mengalami bengkak atau memar pada bibirnya pasca suntik filler. Ahli teknologi kecantikan kamu mungkin akan meresepkan arnica, suplemen natural, sebelum suntik untuk membantu mengurangi efek tadi. Dermatologis asal New York, Debra Jaliman, M.D., mengaku biasanya akan memberikan pil steroid untuk diminum di hari saat akan suntik dan setelahnya. Dara menyarankan untuk mengompres bibir dengan es batu agar bibir terasa sedikit lebih nyaman.

  5. Tak Semua Wanita Cocok Suntik Filler

    Jika jarak antara hidung dan bibir sangat dekat, maka suntik filler untuk menebalkan bibir hanya akan membuat tampilan wajah jadi lebih aneh. menurut pakar kulit Dr. Jeffrey Epstein, M.D., suntik filler biasanya akan lebih bagus pada mereka yang ingin bibir atas atau bawahnya terlihat lebih tegas dan penuh. Tapi jika ingin bibir atas yang mengendur tampak lebih 'terangkat', maka bukan suntik filler jawabannya, melainkan lip fit atau pengangkatan bibir.

    Selain kelima pertimbangan di atas, biaya sekali tindakan untuk filler pun tidak murah. Setidaknya untuk filler di area wajah, kamu membutuhkan 5 sampai dengan 7 juta rupiah. Umumnya estimasi tersebut diketahui saat sudah berjumpa dengan dokter yang pasti diawali dengan sesi konsultasi. Prosedur paling dasar dari teknologi kecantikan ini ialah dokter akan melakukan analisa penuh pada wajah pasien dari berbagai sudut dan ekspresi.

Pilih Cantik Alami, Pilih Natur-E

Sebenarnya, tanpa filler pun kamu bisa tetap tampil cantik dengan cara yang lebih alami. Memang membutuhkan waktu yang lebih dan harus konsisten. Namun hasil yang kamu dapat tidak akan bersifat sementara. Mengonsumsi Natur-E Advanced menjadi salah satu solusi bagi kamu yang mendambakan kulit kencang hingga usia 30 ke atas. Kandungan astaxanthin sebagai super antioksidan dari ganggang merah, membuat Natur-E Advanced mampu jadikan kulitmu lebih kencang, bebas kerutan dan noda hitam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja