Terms & Conditions

Mekanisme Natur-E Loyalty Program
1.Log in atau register dengan memasukkan nomer telepon untuk mendapatkan verifikasi.
2.Masukkan kode OTP yang sudah dikirim melalui SMS ke dalam kolom yang tersedia.
3.Bagi yang mendaftar pertama kali, masukkan data diri berupa nama, nomer telepon dan email.
4.Poin bisa dikumpulkan dengan berbagai cara berikut:
-Pembelanjaan sukses produk-produk Natur-E di official store Natur-E di marketplace Tokopedia, Lazada, Shopee dan Bukalapak.
-Pembelian di minimarket atau supermarket dengan cara upload struk cetak dari pembelanjaan produk Natur-E.
-Mengikuti digital activity yang diadakan oleh Natur-E.
5.Untuk mengumpulkan poin melalui pembelanjaan di marketplace (Tokopedia, Lazada, Shopee dan Bukalapak) nomor telepon yang terdaftar pada akun marketplace kamu harus sama dengan nomor telepon yang terdaftar dalam akun member di website Natur-E.
6.Pengumpulan poin melalui pembelanjaan di minimarket atau supermarket harus dengan struk cetak.
7.Struk yang berlaku adalah struk pembelanjaan di tahun berjalan. Struk pembelanjaan dari tahun sebelumnya otomatis dinyatakan tidak berlaku.
8.Poin dari setiap pembelanjaan di marketplace akan ditambahkan maksimal 10 hari kerja.
9.Member yang mengumpulkan hingga 30.000 poin akan menjadi VIP Member yang dapat menikmati berbagai benefit dari Natur-E.
10.Loyalty point adalah jumlah poin yang didapatkan member dan bisa ditukar dengan hadiah.
11.Loyalty star adalah jumlah loyalitas member yang didapat dari pengumpulan poin.
12.Jumlah loyalty star tidak akan berkurang meski member telah melakukan penukaran poin.
Mekanisme Penukaran Poin
1.Semua peserta yang telah memiliki akun di website natur-e.co.id dan mengumpulkan poin berkesempatan untuk menukarkan poin menjadi hadiah.
2.Setiap peserta yang telah mengumpulkan poin berkesempatan menukarkan poin tersebut di website natur-e.co.id selama program berlangsung dengan hadiah-hadiah sebagai berikut:
-10 voucher belanja @Rp50,000.
-10 voucher belanja @Rp100,000.
-10 Paket 100 IU - SC, HBL, FC.
-10 Paket 300 IU - SC, 2 HBL, FM.
-10 Paket Advanced - SC, HBL.
-10 Paket Advanced Face Series.
-25 Pouch Cantik Natur-E.
3.Setiap peserta berkesempatan melakukan penukaran hadiah berdasarkan jumlah poin yang dimiliki dan ketersediaan hadiah yang disebutkan sebelumnya.
4.Peserta bisa melakukan beberapa kali proses penukaran hadiah untuk penukaran poin, selama proses penukaran hadiah masih terbuka dan hadiah masih tersedia.
5.Dalam 1 kali penukarn hadiah, peserta hanya diperbolehkan untuk menukarkan maksimal 1 jumlah barang dari masing-masing hadiah yang tersedia.
6.Peserta yang berhasil menukarkan poin berkewajiban untuk memberikan alamat domisili lengkap pada saat proses penukaran hadiah yang akan digunakan untuk keperluan pengiriman hadiah.
7.Pengiriman hadiah kurang lebih 90 hari kerja setelah penukaran poin dilakukan.
8.Hadiah akan diterima secara langsung atau orang yang ditunjuk oleh Pemenang Utama.
9.Hadiah tidak dapat ditukar dan berlaku terhadap syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh pihak Natur-E.
10.Jika tidak ditukarkan, semua loyalty point yang telah didapatkan dan dikumpulkan akan hangus setelah tanggal 31 Desember 2020.
Data Pribadi
1.Natur-E berhak menggunakan data pribadi peserta dan pemenang yang diterima saat konfirmasi pemenang untuk kepentingan Natur-E sehubungan dengan program Loyalty Point.
2.Kesalahan pada saat pengisian data diri merupakan tanggung jawab peserta dan bukan tanggung jawab pihak Natur-E.
3.Dengan menyetujui syarat & ketentuan ini, maka peserta bersedia dan memberikan ijin untuk dihubungi oleh Natur-E melalui email, telepon atau sms untuk kepentingan promosi.
4.Dengan berpartisipasi dalam program Loyalty Point ini, masing-masing peserta memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Natur-E untuk mengungkapkan data pribadi untuk tujuan program atau audit. Selain itu, Natur-E berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi pemenang untuk keperluan iklan dan publisitas, jika dianggap perlu.
Pembebasan Tanggung Jawab
1.Natur-E tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Natur-E.
2.Natur-E tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kerusakan ataupun kehilangan hadiah yang disebabkan karena kelalaian maupun kesalahan kurir.
Lain-lain
1.Natur-E mempunyai kebijakan tunggal dan mutlak untuk memutuskan semua hal yang berhubungan dengan/atau sehubungan dengan program Loyalty Point (termasuk namun tidak terbatas pada kelayakan dan pelaksanaan program) dan keputusan tersebut bersifat final dan mengikat semua peserta.
2.Natur-E dapat setiap waktu atas kebijakannya dan mutlak, mengakhiri program Loyalty Point atau mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tanpa memberi alasan apapun.
3.Semua keterangan yang disampaikan oleh masing-masing peserta akan diberlakukan dalam pengungkapan penuh dan jujur. Kesalahpahaman apapun bisa berakibat diskualifikasi atau penarikan hadiah apapun yang dimenangkan dalam kebijakan Natur-E ini. Setiap peserta setuju bahwa informasi pribadinya dapat diungkapkan, ditransfer atau digunakan untuk tujuan dan dalam konteks program Loyalty Point.
4.Natur-E tidak bertanggung jawab dengan cara apapun bagi setiap orang untuk setiap kerugian atau kerusakan yang timbul dari atau sehubungan dengan program Loyalty Point (termasuk kesalahan dalam alokasi peluang, kerusakan atau kerusakan dalam transmisi online, sistem komputer atau peralatan, pemberitahuan yang salah dan setiap tindakan atau kelalaian oleh setiap orang) dan penerimaan dan penggunaan hadiah. Natur-E tidak memberikan jaminan, representasi atau menjamin baik tersurat maupun tersirat mengenai hadiah apapun termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.
5.Syarat dan ketentuan yang dicantumkan berlaku atas setiap ketentuan atau pernyataan yang ditemukan sehubungan dengan program ini.
6.Setiap peserta yang melanggar syarat dan ketentuan ini akan didiskualifikasi dari program dan kontes lainnya yang diselenggarakan oleh Natur-E atau pembatalan hadiah sebagaimana ditentukan oleh Natur-E.
7.Jika ada salah satu dari inklusi dan/atau penerapan syarat dan ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi syarat dan kondisi lain tetap berlaku, sah dan/atau dapat dilaksanakan.
8.Natur-E memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan jika dianggap perlu, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
9.Syarat dan ketentuan berlaku dalam hal terjadinya ketidaksesuaian antara syarat dan ketentuan dari setiap iklan, promosi, publikasi dan materi lain yang berkaitan dengan atau sehubungan dengan program Loyalty Point.
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja