Diet Gula, Awal Perjalananmu Menuju Kulit Cantik Awet Muda

Diet Gula, Awal Perjalananmu Menuju Kulit Cantik Awet Muda

Pemilik sweet tooth tentunya kegirangan dengan beragam tren kuliner yang lagi booming, seperti boba drink dan dessert box. Walau lezat menggoyang lidah, nyatanya pola konsumsi tinggi gula sama 'jahat'-nya dengan blue light dari gadget atau paparan panas dari sinar matahari dan masakan. Menjadi penyebab penuaan dini karena mengurangi produksi kolagen dari tubuh, saatnya ambil langkah tepat menuju awet muda dengan diet gula.

Membatasi Minuman Tinggi Gula

Punya kebiasaan memesan minuman boba, milk tea, atau kopi kekinian? Hati-hati, di balik kesegarannya terdapat kandungan gula yang cukup tinggi. 

Boleh saja mengonsumsi minuman favoritmu, tapi lakukan beberapa penyesuaian. Mulai dari memesan dengan kadar gula yang lebih rendah, mengganti dengan pilihan lebih sehat seperti teh hijau, hingga membatasi konsumsinya.

Cari Produk Berlabel Low atau Free Sugar

Bukan hanya minuman dingin yang biasa dipesan, berbagai produk yang sering dikonsumsi pun tanpa disadari menambah asupan gula setiap harinya. Sereal yang biasa dikonsumsi di pagi hari bahkan saus tomat pun bisa mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Cara mencegahnya, pilih produk yang berlabel low sugar atau tanpa gula tambahan, untuk mengurangi asupan gula setiap harinya.

Cermat Baca Label Makanan

Jangan tergiur oleh produk yang dilabeli sehat atau alami, pasalnya tak sedikit yang justru mengandung kadar gula tinggi. Saatnya cermat melihat daftar komposisi yang ada pada label makanan, untuk menemukan gula tambahan yang terkandung di dalamnya. Pahami beberapa istilah yang sering ditambahkan pada produk makanan seperti sirup jagung, maltose, dekstrosa, hingga karamel.

Tingkatkan Konsumsi Buah dan Sayur

Membaca label kemasan produk itu penting, tapi ada cara yang lebih mudah untuk mengurangi asupan gula yaitu dengan konsumsi lebih banyak produk segar dan mengurangi produk dalam kemasan. Masukkan lebih banyak sayuran hijau untuk meningkatkan kadar antioksidan, begitu juga buah yang memberikan rasa manis alami.

Biar usaha #PertahankanCantikmu makin optimal, lakukan perawatan kulit dari Natur-E Advanced Anti-Aging Series. Mengandung Astaxanthin dari ganggang merah, SkinRefine™ dan ProLift Tech™ Formula, rangkaian produk skincare yang halal ini telah teruji klinis mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Dimulai dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kulit dari kotoran, debu, maupun sisa makeup tanpa bikin kulit jadi kering. Dilanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan kandungan Astaxanthin dan Prolift Tech Formula di dalamnya, efektif mengurangi tanda-tanda penuaan, kulit pun lebih kencang dan kenyal. 

Rentan kering dan kerutan halus, area sekitar mata wajib dirawat dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Dilengkapi dengan aplikator khusus, eye cream ini jadi langkah tepat mengatasi tanda-tanda penuaan dini di area mata.

Akhiri rutinitas perawatan kulit di pagi hari dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kombinasi Astaxanthin yang disebut sebagai super antioksidan dan SkinRefine Formula-nya ampuh mengatasi kerutan halus, mengurangi flek hitam, dan menjaga kulit tetap lembap dan kencang. Dilengkapi juga dengan tabir surya SPF 23/PA+, pelembap ini mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

Di malam hari, rawat kulitmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang mengandung Astaxanthin dan SkinRefin Formula. Dilengkapi juga dengan Olive Oil, kulit jadi terasa lembap, tanda penuaan dini pun berkurang. 

Agar tetap cantik muda di usia 30 tahun ke atas, rawat kulit tangan dan tubuh dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion. Kandungan Astaxanthin di dalam handbody ini ampuh mengatasi kerutan halus. Dilengkapi juga dengan vitamin E alami dalam bentuk e-beads yang meresap ke dalam kulit dan menjaga kulit lembap sepanjang hari. Tak ketinggalan lycopene dari tomat, sebagai sunscreen alami yang melindungi kulit dari efek sinar matahari.

Selain rutin melakukan perawatan kulit dari luar, dukung dengan kecukupan nutrisi dari pola makan sehat dan konsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule sekali setelah makan malam. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah di dalamnya terbukti 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dan antioksidan lainnya saat mencegah efek buruk radikal bebas. Dilengkapi dengan vitamin E alami 100 IU dan lycopene dari tomat, bukan hanya jaga kulit tetap awet muda tapi juga membantu menjaga kesehatan tubuh.

Jangan tunda lagi, awali perjalananmu menuju cantik mudamu sekarang!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!