Tebar Inspirasi Cantik, Produk Skincare Ini Wajib Jadi Beauty Haul

Tebar Inspirasi Cantik, Produk Skincare Ini Wajib Jadi Beauty Haul

Sering dapat pujian karena kulit wajah yang tampak segar, cerah dan awet muda? Jadi pusat perhatian karena kulit sehat dan cantik, banyak yang menanyakan produk skincare apa saja yang wajib masuk ke dalam list beauty haul atau produk kecantikan terbaru yang wajib didapat. Yuk, cek kembali daftarnya.

Facial Wash

Membersihkan wajah merupakan langkah pertama untuk menyusung rutinitas perawatan kulit yang tepat. Bukan hanya meluangkan waktu di pagi dan malam hari untuk mengangkat kotoran, minyak, debu dan sisa riasan, tapi juga memilih produk yang tepat. Gunakan produk pembersih wajah dengan formula lembut yang sesuai dengan jenis kulit, baik berminyak, rentan kering maupun sensitif.

Tak perlu bingung mencari facial wash, gunakan saja facial wash dari rangkaian Natur-E Advanced Anti-Aging Series. Bukan hanya membersihkan kotoran dan bakteri pada wajah, tapi Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash juga tetap menjaga kulit tetap lembap dan terhindar dari kering.

Skin Balancer

Sudah membersihkan wajah dan menggunakan pelembap, tapi wajah masih tampak kering dan kusam? Bisa jadi penyebabnya karena belum menggunakan skincare yang dilengkapi pH balance. Hasilnya, pH alami kulit yang berkisar di angka 5 pun bisa berubah dan membuat kulit rentan rusak akibat paparan radikal bebas dan sinar matahari.

Solusinya, coba gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer setelah selesai membersihkan wajah. Selain memberikan sensasi segar, produk skincare ini juga menyeimbangkan pH kulit dan membantu penyerapan nutrisi dari produk perawatan kulit selanjutnya. Tak perlu ragu karena Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer sudah lolos uji iritasi, sehingga aman digunakan dalam rutinitas perawatan kulit harianmu.

Serum

Banyak yang masih ragu untuk memasukkan serum dalam rutinitas perawatan kulit. Padahal produk yang mengandung nutrisi, vitamin maupun bahan aktif berkadar tinggi ini dapat membantu mengatasi masalah kulit tertentu, seperti mencerahkan kulit kusam hingga menyamarkan garis-garis halus.

Di atas kulit wajah yang sudah bersih dan segar, aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang formulanya ringan dan cepat meresap. Di dalamnya, terdapat kandungan Astaxanthin yang diekstrak dari ganggang merah dan dipercaya menjadi antioksidan terkuat di alam.

Sedangkan Prolift Tech Formula membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, sekaligus mengencangkan kulit. Cukup pakai secara rutin pagi dan sebelum tidur selama 2 minggu, serum ini telah teruji klinis mampu mengurangi 23,4 persen kerutan halus dan flek hitam.

Eye Cream

Area halus di sekitar mata menjadi salah satu bagian pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus. Penggunaan krim mata dalam rutinitas perawatan kulit di pagi dan malam hari bantu menangkal tanda-tanda penuaan dini.

Oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang melancarkan sirkulasi darah di kulit sekitar mata dan menjaga kulit tetap halus. Aplikasikan dengan memberikan pijatan lembut atau tepuk perlahan hingga krim meresap.

Day Cream

Saat keluar dari kamar mandi di pagi hari, segera gunakan pelembab untuk mengunci kelembapan di kulit. Selain menjaga kulit tetap lembap dan lembut, cara ini akan membantu meminimalkan munculnya kerutan halus.

Pilih pelembab dengan formula ringan yang meresap dengan cepat dan mengandung tabir surya. Melindungi kulit dari sinar matahari dapat menjadi rahasia kulit tetap awet muda, bahkan jika sehari-hari menghabiskan waktu di dalam ruangan, karena sinar UV masih bisa masuk melalui jendela.

Manfaatkan kebaikan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang efektif melembapkan kulit, mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari UV A dan UV B. Kandungan Astaxanthin di dalamnya efektif melindungi lapisan kolagen di kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Sementara SkinRefine Formula-nya menyamarkan kerutan halus sekaligus membantu melembapkan kulit. Tak ketinggalan SPF 23/PA+ yang melindungi kulit dari sinar UVA/UVB, pemicu tanda penuaan dini.

Night Cream

Mirip dengan rutinitas pagi, aplikasikan pelembap di malam hari setelah membersihkan wajah. Jangan menggunakan day cream, tapi pakai night cream yang diformulasikan dengan bahan anti-aging seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream.

Kombinasi Astaxanthin yang melindungi kulit dari radikal bebas dan SkinRefine Formula yang menyamarkan kerutan halus di dalam night cream ini telah teruji klinis mengurangi kerutan halus sebesar 19,6 persen dalam 14 hari. Kulit wajah pun terjaga lembap sepanjang malam berkat kandungan Olive Oil yang efektif menjaga kelembapan kulit dan menjadikan kulit terasa halus.

Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Advanced Anti-Aging Series yang mengandung Astaxanthin, SkinRefine Formula dan Prolift Tech Formula yang bisa terus #PertahankanCantikmu. Optimalkan perawatan kulit dari dalam dengan rutin konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule.

Pasalnya, konsumsi buah dan sayur ternyata hanya dapat memenuhi 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulitmu. Oleh karena itu, lengkapi dengan meminum suplemen yang mengandung bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

Kandungan Astaxanthin efektif mengurangi kerutan halus, menjaga elastisitas dan kulit pun tetap terjaga lembap dan kenyal. Sedangkan vitamin E dari gandum utuh dan biji bunga matahari menyumbang antioksidan untuk regenerasi sel kulit dan menjaga kelembapan alaminya. Tak ketinggalan Lycopene dari tomat yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, sekaligus mengurangi timbulnya flek hitam.

Nah, dengan manfaat yang begitu kaya untuk kulitmu, pastinya akan membuatmu makin percaya diri dan siap tebar inspirasi cantik. Siap, kan?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!