Rajin Pakai Skincare tapi Kulit Kok Tetap Kusam?

Rajin Pakai Skincare tapi Kulit Kok Tetap Kusam?

Inginnya mengekspresikan diri lebih pede dengan rajin pakai skincare, tapi kok kulit masih terlihat kusam? Saat hal ini terjadi, kamu perlu cek lagi langkah-langkah pemakaian skincare yang benar, termasuk pemilihan produk yang digunakan. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

1. Cek produk

Saking banyaknya produk skincare, rasanya ingin mencoba semua yang menawarkan kemudahan mendapatkan kulit yang cantik. Namun, menggunakan produk yang kurang tepat untuk jenis kulit maupun kebutuhannya justru dapat memicu masalah lain seperti alergi, jerawat, hingga kusam.

Langkah pertama yang wajib dilakukan adalah memahami jenis kulit dan masalah yang sedang dihadapi. Jawab kebutuhan kulitmu dengan memilih produk yang mengandung formula tepat, misalnya untuk mencerahkan kulit kusam atau mengatasi jerawat.

2. Cek lagi langkah pemakaian skincare

Selain memilih produk yang tepat untuk kulitmu, perhatikan juga step-step yang benar. Kuasai terlebih dahulu 3 langkah dasar perawatan kulit, yaitu membersihkan, melembapkan, dan tabir surya. 

Jika ingin menambahkan produk skincare lainnya, aplikasikan dari formula paling ringan hingga tebal. Cara ini memungkinkan serum dan formula lainnya lebih mudah diserap melalui kulit. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan waktu yang cukup di antara penggunaan produk perawatan kulit, sebelum berpindah ke langkah selanjutnya.

3. Cek pola hidup

Sudah melakukan semua langkah dan produk perawatan kulit, nyatanya pola hidup pun memilki pengaruh besar bagi kesehatan kulit. Saat stress, tubuh melepaskan hormon kortisol yang memicu peningkatan produksi sebum di kulit wajah. Ditambah kesulitan untuk tidur, membuat kulit tampak makin kusam dan kehilangan glowing-nya.

Selain stres dan kualitas tidur, cek juga pola makannya apakah sudah memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Waspadai jika terlalu sering menikmati makanan yang tinggi gula, lemak jenuh, maupun garam, juga asupan kafein berlebihan. Segera ubah kebiasaan makan dengan memasukkan sayuran, buah, dan cukup minum air putih.

Untuk mendapatkan hasil maksimal untuk perawatan kulit, pilihlah produk yang tepat. Natur-E Hijau bisa menjadi solusi karena akan memberikan perawatan dari luar dan dalam dengan rangkaian produk yang pas untuk kulitmu. Mengandung vitamin E dan kandungan alami lainnya, formulanya efektif membantu mencegah dan mengatasi kulit kusam.

Sebelum beraktivitas, lindungi kulit dengan Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan Minyak Biji Delima dan Vitamin E dalam bentuk e-beads efektif melindungi kulit seharian, agar masalah kulit kusam bisa segera diatasi. Lengkapi perawatan kulit dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule. Bisa diminum 1-3 kali sehari untuk merawat kulit dari dalam, vItamin E 100 IU di dalamnya bantu menyehatkan kulit dan jaga imun tubuh. 

Selain diminum, Natur-E Hijau Soft Capsule juga bisa dijadikan masker wajah. Cukup ambil 1-2 kapsul, gunting dan keluarkan isinya. Oleskan ke wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan dan diamkan 15-20 menit sebelum dibilas.

Didukung perawatan kulit yang tepat, miliki kulit glowing bebas kusam sejak dini bareng Natur-E Hijau. #MyPerfectSkinStart

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!