Awali Tahun yang Baru dengan Kulit Awet Muda, Berkat Perawatan Terbaik dari Alam

Awali Tahun yang Baru dengan Kulit Awet Muda, Berkat Perawatan Terbaik dari Alam

Selama tahun lalu, ada beragam produk dan tren perawatan kulit yang digadang-gadang dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini. Sayangnya, informasi maupun kandungan yang digadang-gadang bisa mencegah penuaan dini, ternyata hasilnya kurang maksimal.

Meskipun sedang pandemi dan lebih banyak di rumah, jangan lupa tetap rajin pakai skincare untuk #PertahankanCantikmu dari paparan blue light dari gadget, panas masakan dan sinar matahari, hingga pola konsumsi tinggi gula. Ini caranya!

1. Rutin Mencuci Wajah

Setiap dokter kulit akan merekomendasikan pentingnya mencuci wajah dua kali sehari, baik di pagi maupun malam hari. Berlaku setiap hari, bahkan di hari liburmu saat lebih memilih untuk rebahan di rumah. Pasalnya, polusi dalam ruangan termasuk panas masakan, bisa jadi penyebab kulit kusam. Begitu juga setelah berolahraga, langsung cuci wajah sebelum kotoran menembus dan merusak lapisan kulit lebih dalam, yang dapat menyebabkan flek hitam dan garis halus.

Dimulai dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kotoran dan bakteri menyeluruh pada wajah, tanpa membuat kulit jadi kering. 

2. Tabir Surya yang Ampuh Lindungi Kulit

Berjemur menjadi kebiasaan baru sejak masa pandemi. Tapi melakukannya di bawah sinar matahari yang terlalu terik dapat memicu kulit kusam dan penuaan dini. 

Agar terhindar dari bahaya sinar matahari, oleskan tabir surya sebelum beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan. Lindungi kulit wajah dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang Dilengkapi tabir surya SPF 23/PA+, sehingga efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

3. Serum itu Wajib

Serum merupakan produk perawatan kulit pertama yang sering diabaikan. Punya fungsi penting dalam rutinitas harianmu, serum mengandung bahan aktif konsentrasi tinggi dengan tekstur ringan yang menembus lebih dalam ke kulit. Cari serum yang mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan radikal bebas.

Mengandung super antioksidan Astaxanthin dari ganggang merah dan Prolift Tech Formula, Natur-E Advanced Anti-Aging Serum memiliki tekstur ringan yang mudah meresap ke kulit. Bahan alaminya 6000 kali lebih kuat dari vitamin C. bantu menghapus flek hitam dan kerutan halus, cantik mudamu bakal kembali terpancar.

4. Eye Cream untuk Area Mata Lebih Muda

Pertambahan usia dan paparan blue light dari gadget jadi penyebab kerutan pertama muncul di sekitar area mata. Kulit di bawah mata yang lebih tipis dibandingkan area di wajah membuatnya mudah terlihat bengkak saat lelah atau kerutan halus saat stres. 

Penggunaan eye cream jadi skincare wajib sebagai cara mencegah penuaan dini dan aman, karena diformulasikan khusus untuk area sekitar mata. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream bisa jadi pilihan tepat untuk merawat kulit sekitar mata tetap halus, segar, dan awet muda. Dilengkapi dengan aplikator khusus yang praktis dan lebih higienis, eye cream ini ampuh atasi garis halus dan kerutan bawah mata.

5. Akhiri Rutinitas Kecantikan dengan Pelembap

Menggunakan krim wajah penting untuk menjaga kulit tetap lembap dan elastis, sehingga membantu mengurangi kerutan halus dan flek hitam. Bertindak sebagai pelindung kulitmu, sebaiknya gunakan satu krim di pagi hari dan pelembap lainnya di malam hari. 

Pastikan memilih produk yang tepat seperti day cream yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas. Sedangkan pada malam hari, cari moisturizer yang menembus ke lapisan kulit untuk membantu regenerasi sel.

Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream di pagi hari. Kombinasi Astaxanthin dan SkinRefine Formula-nya ampuh mengatasi kerutan halus, mengurangi flek hitam, dan menjaga kulit tetap lembap dan kencang. 

Di malam hari, rawat kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain Astaxanthin dan SkinRefine Formula, krim malam ini juga dilengkapi Olive Oil yang ampuh menjaga kelembapan kulit, meregenerasi sel kulit di malam hari, dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Tak perlu ribet mencari produk yang tepat untuk atasi kerutan halus dan flek hitam, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Series untuk rawat kulit dari luar. Bukan hanya wajah saja, jangan lupa untuk rutin menjaga kulit tubuh dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion

Mengandung e-beads berisi vitamin E alami menjaga kulit lembap sepanjang hari, Astaxanthin dari ganggang merah juga dapat membuat kulit lebih kencang dan kenyal. Kulit pun tampak awet muda dari paparan sinar matahari berkat Lycopene dari tomat sebagai sunscreen alami.

Bukan hanya rutin merawat kulit dari luar, dukung dengan asupan antioksidan dan vitamin E alami. Selain buah dan sayur, di usia 30 tahun ke atas wajib konsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule setelah makan malam. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah ampuh mencegah efek buruk radikal bebas, sedangkan vitamin E alami 100 IU dan Lycopene dari tomat menutrisi kulit dari dalam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!