Yuk, Cek Dosis Yang Tepat dalam Mengonsumsi Vitamin E

Yuk, Cek Dosis Yang Tepat dalam Mengonsumsi Vitamin E

Kulit memiliki beberapa fungsi salah satunya sebagai pelindung tubuh dari sinar matahari, kuman, virus dan penyakit yang bisa masuk melalui pori-pori kulit. Tentu jika kamu merawat kulit dengan baik, kulit akan melindungi kamu dari berbagai ancaman penyakit kulit dan bahaya penyakit lainnya. Selain dari sisi kesehatan, kulit juga sangat mempengaruhi penampilan kamu, karena kulit merupakan hal yang pertama terlihat oleh orang lain. 

Semua perempuan, tentu mendambakan memiliki kulit yang sehat dan juga cantik bukan? Maka dari itu kamu harus pintar dalam merawat kulit. Ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu dengan merawatnya dari  luar dengan memakai produk perawatan kulit yang memiliki kandungan vitamin E dan merawat dari dalam dengan mengonsumsi sayuran serta buah-buahan dan suplemen yang mengandung vitamin E.

Berbicara soal vitamin E, sudah tidak asing lagi jika vitamin ini dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Indera peraba sangat membutuhkan vitamin E, karena vitamin ini memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kulit, membantu mencerahkan kulit, memperbaiki struktur kulit, sebagai antioksidan, melembapkan kulit serta mampu menetralisir radikal bebas yang masuk dalam tubuh yang menjadi penyebab utama penuaan. Antioksidan yang tinggi membuat vitamin E mampu melawan radikal bebas yang menjadi penyebab kemungkinan munculnya kanker. Setiap orang membutuhkan asupan vitamin E berbeda-beda, yang disesuaikan dengan berbagai faktor berikut.

Jenis kulit

Jenis kulit setiap orang berbeda-beda. Ada yang memiliki jenis kulit berminyak, kulit kering, atau kulit normal. Semua jenis kulit pada dasarnya membutuhkan asupan vitamin E yang cukup untuk menjaga kelembapannya. Pada usia di bawah 25 tahun, kulit membutuhkan asupan vitamin E 100 International Unit (IU). Sedangkan pada usia 25 sampai 35 tahun, kulit membutuhkan asupan vitamin E dengan dosis lebih, yakni 300 International Unit (IU), sebab kulit di usia tersebut lebih mudah kering akibat pengaruh radikal bebas (sinar matahari, polusi, AC, stress), serta produksi kelenjar minyak di usia tersebut mulai berkurang.

Aktivitas

Aktivitas kamu juga sangat mempengaruhi kebutuhan dosis vitamin E bagi kulit. Jika kamu suka berlama-lama melakukan aktivitas di bawah sinar matahari, maka kebutuhan akan vitamin E semakin meningkat. Tapi jika kamu masih muda, memiliki kulit berminyak dan waktu kamu didominasi dengan aktivitas di dalam ruangan, maka dosis yang diperlukan cukup 100 IU.

Usia

Bertambahnya usia kamu, ikut mempengaruhi kebutuhan vitamin E yang semakin meningkat. Tapi dosis vitamin E perlu disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan dan jenis kulit kamu. Pada usia muda, kulit masih bagus dan regenerasi kulit masih berjalan lancar dan normal. Ketika menginjak usia 20-an ke atas, keadaan kulit akan menurun yang disebabkan radiasi dan kontaminasi sehingga memberikan efek pada metabolisme kulit yang ikut menurun. Di usia muda, vitamin E dosis 100 IU sudah sesuai dan mencukupi. Sementara itu usia bertambah, dosis vitamin E juga semakin tinggi.  

Lengkapi Asupan Vitamin E Bagi Kulit dengan Menggunakan Produk dari Natur-E!          

Kebaikan vitamin E tidak hanya bisa didapatkan dari sayuran dan buah-buahan saja. Asupan vitamin E bisa juga diperoleh dengan mengonsumsi suplemen vitamin E dari produk yang terpercaya. Natur-E telah hadir menemani perempuan Indonesia selama 40 tahun dengan berbagai varian produk untuk membantu memberi solusi untuk kulit sehat dan cantik. Natur-E memiliki beberapa varian produk berdasarkan masalah kulit dan usiayaitu Natur-E Natural Vitamin E 100 IU (untuk usia 18-25 tahun), Natur-E Natural Vitamin E 300 IU(untuk usia 25-35 tahun), dan Natur-E Advanced (untuk usia 35 tahun ke atas). Masing-masing produk mengandung vitamin E alami berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari,  dan minyak kacang kedelai. Natur-E dikonsumsi satu kapsul sehari setelah makan. Agar lebih maksimal, tambahkan perawatan dari luar dengan Natur-E Daily Nourishing Hand & Body Lotion dan Natur-E Daily Nourishing Face Cream untuk menjaga kelembapan kulit wajah dan tubuh.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!