Wujudkan Impian Memiliki Kulit Sehat dan Cerah Merata dengan Natur-E White Series

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat? Bukan hanya sebagai tameng dari berbagai penyakit, kesehatan kulit yang terjaga pun tepancar dari kulit yang tampak cerah merata. Sayangnya, terlalu sering terkena paparan sinar matahari, polusi lingkungan, stres hingga nutrisi yang tidak seimbang bikin kulit tampak kusam dan kehilangan cahaya alaminya.

Memiliki kulit sehat dan cantik bukan hanya sekadar impian, wujudkan dengan menggunakan produk yang tepat seperti Natur-E White Series. Mengandung Glutathione, Vitamin E, Olive Fruit Extract serta GigawhiteTM yang tergabung sebagai Trubright ComplexTM, rangkaian produk berikut ini terbukti efektif mencerahkan kulit dan membantu menjaga kesehatan kulit.

1. Bersihkan Wajah dengan Natur-E White Brightening Face Wash
Debu, kotoran, sisa makeup hingga minyak yang menempel pada kulit bisa memicu kulit tampak kusam. Bersihkan wajah setiap hari minimal dua kali dengan menggunakan Natur-E White Brightening Face Wash. 

Diformulasikan dengan Whip Foam Technology menghadirkan busa yang padat, sehingga efektif membersihkan kulit dari debu dan polusi tapi kulit tetap lembut. Mengandung Natural Derived Surfactants dan tanpa penambahan SLS, paraben dan TEA, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

2. Kulit Ternutrisi dengan Natur-E White Brightening Serum
Di atas kulit yang bersih, lembap dan segar, lanjutkan dengan penggunaan Natur-E White Brightening Serum dengan formula Gel Network System yang membantu ‘mengunci’ kandungan aktif serum, agar cepat terserap merata ke dalam kulit dan memberikan hasil yang lebih efektif. Terlihat dari hasil uji klinis yang memberikan Brightening effect setelah penggunaan rutin selama 14 hari di mana 90% pengguna merasa kulit lebih cerah merata dan 95% merasakan kulit lebih lembut, segar dan bebas kusam.

3. Akhiri dengan Pelembap
Setelah penggunaan serum, lanjutkan dengan produk yang memberikan kelembapan alami kulit, seperti Natur-E White Brightening Day Cream. Formulasi di dalamnya mampu menyerap ke dalam kulit, melembapkan dan membantu mencerahkan kulit tampak memberikan efek lengket yang bikin kurang nyaman. 

Uniknya, day cream ini mampu membuat kulit tampak satu tingkat lebih cerah alami sejak pemakaian pertama. Ditambah kandungan SPF 18 dan PA++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, pakai Natur-E White Brightening Day Cream secara rutin untuk kulit yang lebih cerah merata, lembap dan elastis.

Buat menutup perawatan kulit wajah di malam hari, gunakan Natur-E White Brightening Night Cream yang punya tekstur yang lembut dan mudah diserap oleh kulit. Kandungan Glutathione dan Olive di dalam krim malam ini efektif melembapkan dan membantu mencerahkan kulit. Ditambah shea butter dan Macadamia oil sebagai long-lasting moisture lock, kulit pun terjaga optimal saat bangun keesokan harinya.

Bukan hanya perawatan untuk kulit wajah, Natur-E White Series juga menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kulit seluruh tubuh. Mengandung Glutathione, Vitamin E, Olive Fruit Extract dalam bentuk 3in1 Beads, Natur-E White Brightening Hand & Body Serum ini telah teruji klinis memberikan Brightening Effect setelah rutin dipakai selama 28 hari. 

Bukan hanya itu saja, Tone-up Effect di dalamnya terbukti bikin kulit tampak lebih cerah alami sejak pemakaian pertama dan mampu menjaga kelembapan kulit hingga 10 jam lamanya. Tidak heran jika 100% penggunanya mengakui kehebatan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum.

Bukan hanya perawatan kulit dari luar, jaga kulit sehat dan cantikmu secara optimal dengan meminum Natur-E White Supplement. Mengandung Glutathione yang mampu mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, soft capsule ini juga diperkaya vitamin E alami yang melembapkan kulit dan Olive Fruit Extract yang mengandung Hydroxytyrosol untuk membantu meningkatkan kadar glutathione dalam tubuh. Cukup minum 2 kapsul lunak per hari dan miliki kulit sehat yang lembap dan tampak lebih cerah alami.

Wujudkan impian memiliki kulit sehat dan cerah merata dengan rangkaian produk Natur-E White Series yang efektif merawat kulit dari luar dan dalam, terbuat dari bahan alami dan terjamin halal.

https://natur-e.co.id/product/white-series
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!